Skip to main content

[ZIKIR] Doa Supaya Rejeki Lancar Tidak Seret Dompetku Gak Kering

Dompetku kering ? Anda butuh Doa supaya rejeki lancar dan tak henti, usaha lancar dan apa yang di harapkan sesuai dengan ekspetasi Anda. Terkadang usaha bangkrut, rejeki seret sebenarnya bukan hanya faktor sepinya pelanggan ataupun kalaj di persaingan bisnis, malah terkadang memang Anda lupa untuk berdoa, maka dari itu bila Anda sadar mulai untuk mengamalkan doa-doa supaya usaha bisa kembali lancar dan berlimpah.
Dompetku kering? Anda butuh Doa supaya rejeki lancar dan tak henti, usaha lancar dan apa yang di harapkan sesuai dengan ekspetasi Anda. Terkadang usaha bangkrut, rejeki seret sebenarnya bukan hanya faktor sepinya pelanggan ataupun kalaj di persaingan bisnis, malah terkadang memang Anda lupa untuk berdoa, maka dari itu bila Anda sadar mulai untuk mengamalkan doa-doa supaya usaha bisa kembali lancar dan berlimpah.

Memang benar adanya, sebuah usaha bila tidak di barengi dengan doa terkadang sering kali seret dan berhenti di jalan, sebaliknya ada juga yang tidak berdoa tapi rejekinya lancar namun sebagai Muslim kita wajib percaya akan Allah swt sebagai kutipan:
Berdoa tanpa berusaha itu bohong, berusaha tanpa berdoa itu sombong.
Dari kutipan diatas bisa kita ambil sisi baiknya, bila Anda hanya berdoa itu sama dengan bohong karena tidak mungkin rejeki akan datang sendiri tanpa ada yang Anda kerjakan (usaha), sebaliknya bila hanya berusaha tanpa sedikitpun berdoa bisa di cap sombong.

Kesombongan inilah yang parahnya, karena kita memberi kesombongan itu langsung kepada Allah swt sedangkan apapun yang kita miliki itu hanyalah sebagian kecil dari yang Allah miliki. Maka dari itu, kesadaran dalam diri itu sangatlah penting sekali baik untuk diri kita sendiri dan usaha yang kita geluti karena ada juga rejeki untuk orang di sekitar kita.

Lantas, apakah Anda termasuk orang yang sedang dalam kesulitan ekonomi? Jika iya, cobalah koreksi diri Anda karena setidaknya ada 3 hal yang bisa kembali mendongkrak rejeki Anda kembali diantaranya:
  1. Melancarkan rejeki melalui doa.
  2. Melancarkan rejeki melalui wirit.
  3. Dan melancarkan rejeki melalui sedekah (sodakoh).
Anda bisa memilih salah 1 di atas yang bisa Anda amalkan, akan lebih baik lagi bila Anda bisa menjalani ke 3 nya sekaligus, bersedekah iya, berdoa iya dan wiritan juga iya, kalau masih seret juga rejekinya pasti ada sesuatu yang menganjalnya, ibaratkan ban mobil selalu berputar, jika ia mandek di bawah terus berarti ada sesuatu yang menganjal.

Bila di rasa ada yang menganjal, disinilah letaknya Anda harus mencari tau apa penyebabnya. Untuk itu, yuk kita pelajari setiap langkah supaya rejekinya lancar.

Doa Melancarkan Rejeki Siang dan Malam Yang Berlimpah

Berikut adalah doa supaya di kejar rejeki yang berlimpah, rejeki Anda akan terbuka dari setiap penjuru mata angin bila mengamalkanya. Tapi sayangnya, tidak mudah untuk mengamalkanya karena di butuhkan kesadaran dan keikhlasan yang sangat kuat, bila Anda berhasil insya allah tidak akan sulit dalam usaha, berikut doanya:

اللَّهُمَّ إِنِّى أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْفَقْرِ وَالْقِلَّةِ وَالذِّلَّةِ وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ أَنْ أَظْلِمَ أَوْ أُظْلَمَ

“Allaahumma innii a’udzubika minal faqri, wal qillati, wadz dzillati, wa a’uudzubika min an adzhlima aw udzhlaama”

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari kefakiran, kemiskinan, kehinaan. Dan aku berlindung kepada-Mu jangan sampai aku mendzalimi atau didzalimi.”
(HR. Ahmad 8053, Abu Daud 1546 dan dishahihkan Syuaib al-Arnauth).

Untuk mengamalkan diatas sebenarnya tidaklah sulit, pertama bangun tengah malam dan lakulan sholat hajat, selesai itu berdoalah sesuai keperluan Anda dan di lanjutkan dengan membaca doa diatas sebanyak 1000 kali, selesai itu setiap selesai menjalankan sholat subuh dan magrib doa di baca sebanyak 7 kali dan di amalkan terus menerus tanpa henti (istiqomah) dalam mengamalkanya.

Perlu Anda ketahui, ada sebuah doa yang cepat di kabulkan Allah dan ada juga yang lama. Bila Anda termasuk yang lama dikabulkan maka teruslah beribadah dan tambah lagi ketaatan Anda dalam beribadah dan membaca doanya, pelajari setiap kekurangannya, bila di rasa doa ini masih kurang maka tidak ada salahnya Anda mencoba wiritanya.

Wirit Zikir Supaya Rejeki Lancar Laksana Air Yang Mengalir

Wirit ini adalah umum dan sangat sering di amalkan oleh banyak orang yang sedang kesulitan ekonomi, namun tetap saja harus di amalkan secara rutin juga karena yang namanya rejeki kita butuh setiap hari, berikut bacaan wiritnya:
Yaa Fatahu Ya Rozak 300 kali
Anda bisa berzikir dengan bacaan diatas sebanyak 300 kali setiap selesai melakukan sholat Isya, tapi akan lebih baik lagi bila Anda membacanya di iringi sholat 5 waktu yang si bagi menjadi 60 kali setiap selesai sholat, setelah isya jumlahnya akan sama yaitu 60X5=300.

Kalau saran saya lebih baik Anda lakukan secara istiqomah dengan pengamalan 60 kali setiap sholat, karena yang di jalan secara perlahan akan baik hasilnya. Nah bila Anda sudah berdoa dan wiritan tapi masih kurang juga cobalah sedikitnya untuk bersedekah, karena sodakoh juga akan membuka pintu rejeki untuk Anda.

Sudah Berdoa Terus Tapi Rejeki Tetap Seret

Bila kendalanya seperi ini, sudah berdoa dan membaca apa saja amalan dan sedekahpun sudah tapi tetap seret rejekinya, yang harus Anda ketahui sekarang adalah ganjalnya. Karena tanpa Anda sadari ada sesuatu hal yang bisa menyebabkan tertutupnya pintu rejeki Anda, bukan habis (cukup) rejekinya kalau sudah pas rejekimu ya pasti mati, tapi terasa susah dalam hal rejeki (ya seret itu tadi).

Dalam hal usaha pasti ada persaingan, nah terkadang pesaing Anda pakai cara yang kurang benar seperti ke dukun dan sebagainya dan Anda harus mencari tau mengapa rejeki Anda bisa seret setelah mengamalkan berbagai macam usaha dan doa. Kalau ini yang Anda alami maka pergilah ke Kyai untuk minta di doakan supaya terbuka lagi jalan rejekinya.

Selain itu, ada juga faktor lain seperti termakan rejeki yang tidak halal walaupun hanya beberapa saja dan bercampur dengan rejeki yang memang halal, namun sebenarnya yang seperti ini bisa di di hapuskan bila Anda tidak mengetahuinya, sebaliknya kalau Anda memang tau maka sedekah adalah jalan yang terbaiknya. Karena dalam usaha terkadang kita memang khilaf, sebutlah berdagang lalu memainkan timbangan.

Atau zakat mal, memang terkadang sepeleh dan banyak orang yang tidak mengindahkanya. Dengan rejeki setiap bulanya masihpun merasa kurang maka Allah mengambil semuanya. Untuk hal yang semacam ini, teruslah berdoa dan usaha bila nanti sudah ada pemasukan bulanan yang pas maka usahakanlah selalu rutin mengeluarkan zakat mal.

Nah dari atas ini, kiranya sedikit kita pasti paham mengapa rejeki bisa seret dan semua cara baik doa, wirit sudah ada tinggal Anda yang menjalaninya saja mau atau tidak mengamalkan doa untuk melancarkan rejeki yang seret.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan