--> Skip to main content

Hizib Silah Lengkap, Cara Mengamalkan dan Fungsinya

Hizib Silah ini sangat banyak sekali fungsi nya, konon bisa membuat rombongan begal, penjahat dan musuh menjadi takut dan gentar bila berniat jahan pada pemiliknya. Selain itu, orang yang mengamalkan hizib silah ini akan terhindar dari marabahaya seperti kecelakaan kendaraan, pesawat dan kapal di air bila itu terjadi mudah-mudahan ia bisa selamat ataa perlindungan Allah swt.
Hizib Silah ini sangat banyak sekali fungsi nya, konon bisa membuat rombongan begal, penjahat dan musuh menjadi takut dan gentar bila berniat jahan pada pemiliknya. Selain itu, orang yang mengamalkan hizib silah ini akan terhindar dari marabahaya seperti kecelakaan kendaraan, pesawat dan kapal di air bila itu terjadi mudah-mudahan ia bisa selamat ataa perlindungan Allah swt.

Nama Hizib Silah, memang tidak begitu terkenal layalnya hizib-hizib kondang yang lainya, namun untuk kalangan ahli ilmu hikmah dan lulusan pondok pesantren yang masih kental dengan kebatinan pasti mereka tau tentang hizib ini. Walaupun begitu, keampuhan hizib silah sendiri juga bisa dikakatan baik dan cukup mumpuni dengan hizib lainnya seperti Magrobi dan Suryani yang sangat terkenal di kalangan ilmu kebatinan, khususnya pengisian.

Tapi untuk kalian yanh ingin mengamalkan hizib silah ini, tidak bisa begiti saja karena memang pengamal hizib silah ini harus taat dan menjalani sholat wajib istiqomah. Karena hizib ini selalu di baca selesai sholat Isya dan subuh, untuk Anda yang tidak menjalani sholat wajib sebenarnya juga bisa mengamalkanya yang penting jangan tinggalkan sholat subuh dan isya, selama Anda terus menjalaninya insya Allah pertolongan dari sang pecipta akan ada untuk diri Anda bila memang ada ancaman yang akan membahayakan.

Nah untuk Anda yang ingin mempelajarinya, silahkan ikuti cara mengamalkanya, jalani, pelajarilah dan mulailah istiqomah.

Bacaan Doa dan Mengamalkan Hizib Silah

Sebelum kalian bisa mendapatkan pertolongan Allah dengan mengamalkan hizib silah ini, hal utama yang harus Anda jalani adalah menghafalkan bacaanya. Untuk yang belum tau bacaan untuk mengamalkanya sebagai beriku:

A# Tawasul kepada Nabi Besar Muhammad
Bila kebanyakan orang bertawasul langsung mengunakan kata "khususon" berbeda dengan pengamalan hizib silah yang berhubungan dengan syafaat. Jadi intinya bertawasul untuk meminta pertolongan langsung pada Allah, kurang lebih bacaanya seperti ini:
Al Fatehah liridho illahi ta’alaa, wa syafaa’atin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama wa libarokaati karoomaati auliyaa illahi ta’alaa was-sholihin wa ridho walidayni li qodho-i haajati (Baca Niat Anda mengamalkanya) wa ila hadrotin nabiyyi Sayyidina Muhammadin Sholallahu ‘alaihi wa alihi was sallama, wa nabiyullah Khidir Balya ibni Mulkan AS, wa ilaa hadrotin Sulthonul Auliya Syeikh Abdul Qodir Jailani al-baghdadi, tsumma illa ruuhi Syeikh Yasiin, wa Syaikh Sanusi, wa syeikh Ahmad Bashir Jekulo kudus, wa man ajazani akhina fillah Ust.M.Nur Arifin Al-Hafidz, purwodadi. Bisirril fatehah.

(Baca Al Fatiha 7 kali)
Tujuan bertawasul di atas adalah mengirimkan Fatiha kepada nama-nama yang disebutkan, Anda pasti bisa membayangkan bila salah doa Anda di aminkan Nabi besar kita. Untuk yang saya beri tanda kurung, bacalah niat untuk untuk keselamatan diri, atau ada tujuan khusus seperti akan mendatangi musuh dan sebagainya, nanti selepas kita bahas tentang bacaan juga akan saya jelaskan beberapa manfaatnya.

Dan berikut bacaan sambungan bila Anda sudah bertawasul di atas:
Bismillahirrahmannir rahiim, ‘azza man ta-‘azza billahi wa dzalla man tajabbaaro billahil ‘azizil jabbar. Alladzii ta-‘azzaza bi izzatin wal qudroti walahul ‘izzatu wal qudrotu wa shulthona ‘alaa jami’il kholqi yaf’alu maa yasaa-u wa yahkum maa yuriidu bi ‘izzatihi fala haula walaa quwwata illa billahil ‘aliyyil ‘adhiim.
( Di baca 77 kali)
Bacalah terus menerus doa diatas bila ingin mendapatkan manfaatnya, lakukan secara istiqomah dalam artian jangan Anda tinggalkan membacanya kecuali buru-buru atau terlupa.

Faedah Hizib Silah

Mengamalkan sebuah hizib pasti ingin mendapatkan sesuatunya termasuk Hizib Silah ini, Anda juga pasti ingin tau juga fungsi-fungsinya, walaupun tidak bisa saya jelaskan secara rinci di disini namun akan tetap saya jabarkan bebetapa kegunaanya.

Salah 1 yang paling utama bila Anda mengamalkanya adalah bisa terus terjaga keimanan Anda, karena pasti rutin menjalani sholat wajib dan ini poin yang sangat penting juga baik untuk diri Anda. Sholat wajib bukan hanya sekedar menjalani kewajiban kita kepada Allah swt tapi juga mampu menghindari kita dari berbagai macam dosa, termasuk bila Anda mengamalkan hizib silah ini sudah pasti akan bertambah lagi kemampuan yang Anda dapatkan.

Selain keselamatan, Anda juga bisa mengunakan Hizib Silah sebagai piandel bila suatu saat ada masalah, berikut fungsi utamanya:
  • Insya Allah selamat dari berbagai macam bahaya, termasuk kecelakaan mobil, pesawat dan kapal.
  • Bila ada segerombolan pencuri atau perampok bisa Anda buat mereka ketakutan.
  • Mendoakan untuk kemakmuran sebuah desa atau keluarga yang memang membutuhkan sebuah bantuan doa.
  • Merukunkan orang yang bertenkar (musuhan) termasuk suami istri yang sedang dalam masalah.
  • Mengobati orang yang sakit parah.
  • Kuncinya adalah niat Anda dalam pengamalanya, karena bacaanya di atas ada yang saya tandai kurung itu bisa Anda sebutkan akan di gunakan untuk apa.
Beberapa khasiat diatas sebenarnya hanya sebagian kecil fungsi yang bisa Anda pakai mengunakan Hizib Silah ini sekaligus Anda akan mendapatkan bonus dari Allah swt bila mengamalkanya karena rutin menjalani sholat wajib dan di tambah dengan hizib silah ini.

Bila dibaca, dalam pengunaanya sangatlah mudah, tapi bila Anda mencoba untuk mengamalkan Hizib Silah ini secara istiqomah maka akan terasa berat dan malas mengamalkanya. Namun bila kalian memang benar membutuhkanya, tidak ada salahnya bila Anda harus menanamkan tekat yang kuat serta selalu memaksakan diri untuk mengamalkanya.

SEBAGAI SARAN


Karena ini berhubungan dengan Hizib, sebaiknya sebelum Anda mengamalkanya mintalah Ijazahan dari para kyai atau ulama yang mengerti tentang Hizib Silah. Dengan mendapatkan ijazah maka pengamalan Anda akan lebih baik lagi. Termasuk bagi mereka para ahli ilmu hikmah, biasanya sewaktu mereka diberikan bacaan ini dari gurunya sudah pasti mereka juga akan langsung di beri ijazah supaya bisa mengamalkanya dalam hal yang baik-baik, termasuk Anda juga bisa meminta untuk di ijazahi supaya lebih mantap dan baik lagi dalam mengamalkan Hizib Silah.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan