--> Skip to main content

[ILMU] Mantra Pelet Dari Aceh

Mantra pelet dari Aceh, merupakan sebuah amalan untuk pengasihan yang di tuju untuk perempuan dari lelaki yang mungkin bertujuan baik atau sekedar bermain-main cinta saja kepada si perempuan yang menjadi targetnya. Ada hal unik dalam pengerjaan mantera pelet ini, yaitu cara pengunaannya, dimana Anda sebagai pemelet harus datang langsung ke rumah si perempuan dan pengasih akan menyeleruhi seisi rumah, ilmu yang langkah.
Mantra pelet dari Aceh, merupakan sebuah amalan untuk pengasihan yang di tuju untuk perempuan dari lelaki yang mungkin bertujuan baik atau sekedar bermain-main cinta saja kepada si perempuan yang menjadi targetnya. Ada hal unik dalam pengerjaan mantera pelet ini, yaitu cara pengunaannya, dimana Anda sebagai pemelet harus datang langsung ke rumah si perempuan dan pengasih akan menyeleruhi seisi rumah, ilmu yang langkah.

Jadi prosesnya seperti ini, Anda masuk dan mengamalkan mantranta, lalu kekuatan utama pelet akan merasuki si wanita target utama Anda. Setelah itu, energi akan kembali ke diri Anda sehingga mampu menebarkan aura pengasihan untuk yang berada di rumahnya seperti Ayah, Ibu, Adik dan Kakaknya, sekalipun ada orang lain tetap akan kena pengasih yang terpancar dari Anda.

Nah bila Anda mengamalkannya, jalan untuk Anda menuju pelaminan tetap akan mudah, karena secara tidak langsung keluarganya sudah menerima Anda sebagai ipar dan menantu di rumah tersebut. Tapi ini hanya akan berlaku, bila niat Anda baik jika sebaliknya, memang di awal-awal akan tetap ada pengaruh dari mantra pelet ini tapi lama kelamaan tetap saja rasa sayang keluarganya akan berganti benci.
Intinya dalam mengamalkan mantera ini Anda harus selalu bersikap baik kepada target dan semua keluarganya, bila dari sifat Anda yang memang bagus maka cobalah untuk mempelajari diri Anda sendiri supaya bisa bersikap baik.
Untuk Anda yang ingin mempelajari ilmu ini, silahkan ikuti tata caranya dengan benar dan jangan sampai ada kesalahan walaupun sedikit.

Belajar Mantra Pelet Dari Aceh

Silahkan hafalkan dulu mantra berikut: Nuri sangkar burung, sangkar dengan hati, Hak Kata Allah, aku duduk dalam kandang karimah aku masuk kandang Rasulullah SAW. Niatku pangku si (sebut nama target dan bintinya) duduk tebayang aku, tegak teingek-ingek, bejalan tebayang-tebang dengan aku berkat kalimah Asyahadu Alla Ila Hailalloh Wa Asyhaduanna Muhammadarrosullah. Supaya lebih mudah menghafalnya, salin saja ke kertas supaya Anda bisa kapan saja menghafalkanya.

Setelah hafal, lanjutkan dengan pengamalan. Yang harus Anda siapkan lebih dulu adalah tekat yang kuat. Selain itu, yakinkan diri Anda akan berhasil dan pikiran haruslah mantap, jangan terpecah lagi saat menjalani masa belajar mantra pelet ini.

Cara mempelajarinya, terlebih dahulu lakukanlah mandi keramas supaya badanya Anda bersih lanjutkan dengan sholat hajat 2 roka'at, selesai salam berdoa kepada Allah supaya bisa memiliki ilmu mantra pelet untuk niat sesuai keinginan Anda. Selanjutnya, selama 21 hari berturut-turut Anda harus membaca mantranya tadi selesai sholat wajib 5 waktu dan harus sholat berjam'ah dari subuh - isya, ini hanya tahap mempelajarinya saja.

Sesudah melewati 21 hari Anda bisa melakukan sholat sendiri dan mengamalkanya. Pengamalan setelah selesai sholat adalah dengan membaca mantranya sebanyak 7 kali lalu tiupkan ke telapak tangan kanan dan kiri lalu usapkan ke wajah Anda, bacakan setiap selesai mengamalkanya.

Perlu Anda ketahui, dalam pengamalan mantra ini tanpa batas. Dalam artian, begitu Anda mempelajari mantra ini maka harus di amalkan setiap habis sholat wajib, lakukan terus menerus secara istiqomah tanpa henti selagi Anda masih ingin mengunakan mantra ini untuk memikat hati wanita yang Anda sukai.

Cara Mengunakan Mantra Pelet Aceh Untuk Perempuan Yang Di Cintai

Untuk mengunakanya cukuplah mudah, Anda tinggal mendatangi rumah perempuan yang menjadi target Anda untuk bertamu. Setelah sampai halaman rumahnya, bacakan mantranya 3 kali lalu hentakan kaki kanan Anda 3 kali ke tanah, selanjutnya ketuk dan bertamulah.

Setelah selesai mengunakanya, tidak ada syarat yang lain, Anda cukup bertamu dan bersilahturahmi seperti biasa dan sembari itu Anda harus melihat sikap dari target Anda. Bila semua pengamalan di lakukan dengan benar Insya Allah si target akan menunjukan sikapnya kepada Anda, baik dari segi perhatian dan sebagainya dan termasuk seluruh keluarganya tanpa terkecuali sekalipun ada tetangga yang main ke rumahnya tetap daya pengasihan akan ikut mempengaruhi semua orang yang ada di rumah tersebut.
Perubahan yang bisa Anda lihat dari target itu meliputi, kalau awalnya dia biasa saja kepada Anda. Maka dengan pengamalan ini, akan berubah sikapnya.
Selain itu, mantra pelet dari Aceh ini juga berlaku untuk orang yang sudah menikah tapi tidak di restui mertua, atau rumah tangga yang akan hancur seperti : Istri pulang ke rumah orang tuanya, lalu keluargan benci kepada Anda, nah cobalah gunakan mantra ini Insya Allah istri akan berubah sikap termasuk orang keluarganya ataupun mertua Anda.

Pantangan Mantra Pelet Dari Aceh

Untuk yang tidak boleh Anda lakukan adalah niat yang tidak baik, selain itu mantranya yang harus dibaca tanpa batas. Anda harus menjalani sholat 5 waktu dan membaca mantranya, bila Anda stop bisa jadi pengaruh dari mantra pelet ini juga akan berhenti, walaupun Anda sudah mendapatkan hati wanita yang Anda sukai. Cepat atau lambat pikirannya akan berubah dan kembali normal, itu akan berdampak bila Anda sudah menikahi si wanita yang Anda targetkan dulu.

Kalau sudah Anda nikahi, maka rumah tangga Andalah yang di pertaruhkan bila berhenti mengamalkanya. Kalau terlup, mungkin bisa di maklumi dan pengamalan mantranya ini yang penting jangan sengaja untuk di hentikan atau memang Anda berhenti untuk mengamalkanya.

Bila memang Anda merasa bosan dalam mengamalkanya terus-menerus, bisa saja berhenti tapi lihatlah wajah istri dan anak-anak Anda bila sudah berkeluarga. Dengan melihat sisi baiknya, mungkin pikiran Anda akan berfikir atau dengan tekat yang kuat untuk meninggalkan mantra ini, bila tetap ingin berhenti maka pasrah saja kepada Allah dan persiapkan mental dalam diri Anda untuk menghadapi apapun yang akan terjadi di kemudian hari dalam rumah tangga Anda dan itu benar-benar Anda harus siap.

Bila suatu saat Anda menyesali karena berhenti mengamalkanya dan ingin kembali mengamalkan, maka ulangi lagi tata caranya dari awal. Bila memang Anda sudah bisa pasrah dan ikhlas akan lebih baik lagi, namun harus dengan penuh penyesalan dan memohon ampun kepada Allah karena mengunakan mantra pelet untuk tujuan berumah tangga dan mintalah langsung kepada Allah melalui doa-doa yang Anda panjatkan supaya rumah tangga kembali normal tanpa adanya pengaruh pelet.

Kesimpulan
Baik buruknya mengunakan mantra pelet memang tidak akan langsung Anda rasakan, bila baru saja bisa mengunakanya maka Anda akan senang-senang saja. Tapi begitu berjalanya waktu, terlebih bila Anda serius menjalaninya dan berumah tangga maka bisa jadi akan ada saja resiko yang akan Anda terima dalam pengunaanya yang berimbas di kemudian hari dalam mengunakan mantra pelet dari Aceh ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan