--> Skip to main content

Ilmu Pelet Kedipan Mata Kanan

Ilmu pelet lewat kedipan mata, atau yang banyak dikenal dengan pengasihan kedipan sebelah mata, ilmu ini asli ada tinggal kembali kepada yang ingin mengamalkanya. Bila sanggup dengan prosesi dan semua persyaratanya maka bisa saja orang tersebut memiliki kemampuan memikat hati wanita melalui kedipan matanya.
Ilmu pelet lewat kedipan mata, atau yang banyak dikenal dengan pengasihan kedipan sebelah mata, ilmu ini asli ada tinggal kembali kepada yang ingin mengamalkanya. Bila sanggup dengan prosesi dan semua persyaratanya maka bisa saja orang tersebut memiliki kemampuan memikat hati wanita melalui kedipan matanya.

Pelet jenis ini, sering kali di sepelehkan orang tapi untuk mereka yang sudah memiliki ilmu ini akan sangat mengandalkan sekali ilmu ini, karena terbilang cukup simpel dan kekuatanya lumayan kuat untuk mencari pacar. Ilmu pelet kedipan mata, pada umumnya di gunakan oleh para remaja yang sedang di mabuk asmara, mereka mempelajari ilmu ini untuk tujuan mencari pacar atau kekasih yang bisa menemaninya, baik jalan-jalan atau juga sekedar bercanda gurau.

Tapi untuk orang dewasa juga bisa mempelajarinya, selagi memiliki keinginan untuk belajar. Namun untuk segi kemantapan dan kepercayaan diri tentu di usia remaja akan lebih kuat lagi, karena rata-rata anak remaja mereka tidak berfikir panjangan dan resiko yang akan ia terima.
Kepercayaan diri yang seperti inilah sulit di temui bila untuk orang dewasa, contohnya seperti ini: Anak yang masih remaja mereka tak tidak berfikir resiko bila mengedipkan mata sebelah pada wanita, sekalipun istri atau pacar orang. kepercayaan diri yang seperti inilah bisa membuat sebuah ilmu pelet bisa menyatu kuat pada pemiliknya.
Bila Anda yang sudah dewasa, tentu akan berfikir dulu sebelum melakukan prosesi dari persyaratanya, walaupun demikian tetap saja Anda juga bisa mempelajarinya contohnya untuk orang terdekat kalian, istri, sahabat atau wanita yang sudah akrab. Bila Anda sudah bekerja ya bisa juga mengunakan pelet kedipan mata pada rekan kerja dan sebagainya.

ANDA MAU BELAJAR ILMU PELET DENGAN KEDIPAN MATA INI???

Kalau iya, siapa saja bisa mengamalkanya yang penting beragama Islam, untuk masalah usia tidak jadi pengaruh yang penting mau menjalankan syaratnya, berikut akan saya uraikan tata caranya.

Cara Belajar Ilmu Pelet Kedipan Mata

Untuk mempelajarinya, yanh harus Anda siapkan adalah waktu, mental dan tekat yang kuat. Bila semua itu ada pada Anda, maka pelajarilah supaya tidak ada lagi wanita yang menghina Anda.

Untuk mempelajarinya, terlebih dahulu lakukanlah mandi keramas tengah malam, untuk membersihkan tubuh Anda dari kotoran seperti najia dan sebagainya. Setelah itu, lakukan sholat hajat 2 raka'at, setelah sholat panjatkan doa pada Allah swt supaya di permudahkan untuk bisa menguasai ilmu pelet kedipan mata.

Setelah itu, kirim Al Fatiha untuk ke 2 orang tua sebanyak 41 kali, Perlu di ingat: bila salah satu atau kedua orang tua Anda sudah meninggal maka tambahkan bacaan An Nas, Al Falaq, Al Ikhlas dan Ayat Kursi 7 kali, setelah itu wiritkan amalan ini:
Allahuma arojitha min ha, waa fuhu jihaa.
971 Kali.
Wiritkan amalan diatas selama 7 malam berturut-turut selesai melakukan sholat Isya.

Sholat hajat yang Anda lakukan cukup 1 kali saja sebelum memulai pengamalan wiritan, sesudah itu lanjutkan dengan mewiritkan saat selesai melakukan sholat hajat tadi. Pas malamnya selesai sholat isya mulailah untuk mewiritkan sebanyak 971 kali yang di lakukan selama 7 malam.

Untuk melakulan sholatnya, Anda boleh saja melakulan pas sholat isya saja, bila Anda tidak sering menjalankan ibadah, sesudah menjalankan pengamalan wiritan terserah Anda tidak sholat lagi tapi alangkah baiknya bila Anda guyur-guyur melakulan sholat wajib, walaupun hanya sholat isya saja. Dalam pemwiritan ini akan lebih baik lagi bila Anda wiritkam terus, karena ibaratkan pisau semakin di asah makin tajam, begitu juga pelet kedipan mata ini.

Cara Mengunakan Pelet Kedipan Mata

Untuk mengunakannya tidaklah sulit, intinya Anda sudah mengerjakan syarat untuk mengunakanya. Anda hanya cukup membaca doa tadi 7 kali lalu lihat wanita target Anda, saat matanya memandang Anda cukup kedipkan mata sebelah kanan Anda.

Bila target Anda tersenyum, itu mengartikan bahwa ilmu pelet sudah masuk ke target tapi bila ia buang muka secara spontan bisa jadi target Anda memiliki tameng atau pagar badan. Bila sekilas terlihat seperti ada yang memalingkanya. Ada juga yang seperti ini, bila Anda mengedipkan mata maka akan tetasa perih atau seperti orang kelilipan matanya, itu target memiliki sesuatu dalam dirinya dan ini harus menjadi pelajaran untuk Anda harap berhati-hati bila Anda bertemu dengan wanita yang seperti ini.

Ada lagi bila Anda mengedipkan mata, target tertunduk agak lama, ini mencirikan bahwa wanita itu sangat rentan. Karena tertunduk itu mengartikan kekuatan pelet sepenuhnya masuk ke wanita tersebut dan ini akan lebih mudah untuk Anda dekati, bila hanya tersenyum tadi masih butuh Anda dekati karena kekuatan dari ilmu pelet ini masih sekedar merasuk dan belum bisa menguasai sepenuhnya dan harus ada usaha lebih seperti mendekatinya.

Cara Mengobati Pelet Kedipan Mata Untuk Wanita Yang Terkena

Bila Anda yang memiliki ilmu peletnya, tidak akan sulit untuk mengobati target Anda. Yang sulit bila orang lain yang mencobanya, karena di butuhkan kerja keras dari orang tersebut.

Untuk mengobatinya Anda cukup membaca doanya tadi lalu kedipkan mata bagian kiri Anda ke target, karena sewaktu memeletnya Anda mengunakan mata kanan maka kebalikanya yaitu mata kiri. Setelah melepaskan pelet, secara kekuatan memang sudah hilang dari pikiran wanita tersebut tapi secara hati memang sudah menimbulkan rasa cinta kepada Anda, yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah untuk menjauhinya.

Jangan lagi Anda dekati, kalau bisa terus hindari dan beri pengertian yang jelas kepada wanita tersebut. Hal seperti ini juga berlaku pada wanita yang terkena pelet kedipan mata, namun di obati orang lain, si wanita harus kuat untuk menghindari bertemu dengan lelaki yang mencoba memeletnya dan terus berusaha untuk tidak menemuinya, kalau perlu pindahlah dari lokasi tersebut seperti rumah, pekerjaan dan lain sebagainya.

Simpulan
Ilmu pelet kedipan mata yang saya bagikan disini hanya sebatas berbagi saja, sebagai catatan yang harus di ingay bagi Anda yang ingin mempelajarinya untuk tidak mengunakan ilmu pelet ini untuk main-main karena hukum Allah swt itu nyata. Berlaku untuk siapa saja yang mengunakanya untuk tujuan tidak baik dalam pengamalan ilmu pelet kedipan mata ini.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan