--> Skip to main content

Jimat dan Doa Yang Di Pakai Pencuri Supaya Anjing Tidak Mengongong

Jimat, Amalan, Bacaan dan Doa pembungkam anjing supaya tidak mengongong saat di lewati ataupun anjing tidak berani ngejar dan hanya terdiam. Anda bisa mengamalkan sebuah doa untuk itu semua, jadi tidak ada keraguan bila Anda melewati tempat yang banyak anjingnya. Ada banyak yang hal mengapa sebagian orang membutuhkan doa ini, salah 1 nya adalah takut dan merasa risih bila di gongongi anjing.

Jimat, Amalan, Bacaan dan Doa pembungkam anjing supaya tidak mengongong saat di lewati ataupun anjing tidak berani ngejar dan hanya terdiam. Anda bisa mengamalkan sebuah doa untuk itu semua, jadi tidak ada keraguan bila Anda melewati tempat yang banyak anjingnya. Ada banyak yang hal mengapa sebagian orang membutuhkan doa ini, salah 1 nya adalah takut dan merasa risih bila di gongongi anjing
Anjing yang mengongong sebenarnya ada baiknya, bila Anda memeliharanya sebagai penjaga rumah atau memang hobi, secara naluri anjing memanglah peka dengan kehadiran manusia atau apa saja yang baru di lihatnya. Jadi tak heran, bila Anda melewatinya maka ia pun akan mengongongi Anda, bukan sebatas itu saja, Anjing juga bisa mengejar bahkan mengigit.

Setidaknya, ada beberapa cara melalui jimat atau doa yang bisa Anda gunakan supaya binatang tersebut terbungkam dan hanya diam saat Anda melewatinya. Bukan hanya sebatas itu saja, ada juga doa yang sangat keras sampai anjing lari ketakutan bila melihat Anda lewat.

Nah untuk Anda yang ingin mencoba dari beberapa cara yang akan saya bagikan ini, silahkan untuk membacanya di bawah dan ikuti tata caranya dengan benar.

Mengunakan Jimat Supaya Anjing Tidak Melonglong

Untuk yang pertama adalah mengunakan Jimat supaya di takuti oleh anjing, tapi jarang ada yang bisa membuat jimatnya jadi sangat ampuh. Terkadang hanya sebatas untuk membungkam saja, dan biasanya akan meliputi hampir semua binatang buas termasuk harimau sekalipun.

Jimat-jimat yang biasanya di gunakan untuk membungkam anjing supaya tidak mengongong biasanya:
  1. Jimat Rajahan yang bertuliskan huruf Arab gundul ataupun simbol-simbol dan kaligrafi.
  2. Jimat kumis harimau.
Kedua benda inilah yang biasanya di bawa untuk membungkam berbagai binatang buas, untuk kekuatanya tergantung orang yang membuat dan sinkronisasi antara jimat yang di bawa dan diri orang tersebut menyatu.

Bila yang membuat jimat tersebut memiliki kekuatan yang penuh untuk menyalurkan energi ke benda tersebut masuk, maka akan sangat berpengaruh pada yang membawanya, sebaliknya bila antara benda dan pemilikinya tidak bisa selaras, walaupun energinya masuk tapi kekuatanya akan berkurang atau hanya beberapa persen saja.

Jadi jimat yang bisa berfungsi untuk membungkam anjing ini haruslah di isi dulu secara energi oleh orang yang bisa membuatnya termasuk kumis harimau, karena sebuah benda awalnya itu hanya sebatas bahan yang harus di olah lagi. Maka dari itulah, bila Anda memiliki atau mendapatkan kumis harimau dan langsung di uji cobakan ya sama saja tidak akan ada hasilnya, kecuali bila di isi dulu.

Selain jimat ini, ada sebuah doa secara islami yang bisa Anda gunakan untuk membungkam anjing ini, tanpa perlu di puasai dan lain-lainya, hanya cukup membaca saja doanya lengkap dengan tata caranya.

Amalan Doa Untuk Membungkam Anjing Yang Galak dan Liar

Secara umum, doa yang akan Anda gunakan adalah yang biasanya di baca sehari-hari. Jadi pasti Anda akan tau doanya yaitu Surat Al Ikhlas, tapi bukan hanya cukup untuk membacanya saja tapi ada caranya.

Cara tersebut cukup mudah tapi cukup mumpuni, untuk caranya Anda cukup membaca surat Al Ikhlas ini sebangak 3 kali dalam 1 nafas dan tiupkan ke telapak kanan Anda dan gengam kuat sebelum melewati tempat yang ada anjingnya. Sebelum membacanya, Anda cukup niat untuk membungkam anjing supaya tidak mengongong dan langsung baca surat Al Ikhlasnya.

Bila ternyata Anda gagal dan anjing masih mengongong ketahuilah kesahalan Anda, biasanya untuk yang baru mencobanya tidak mempelajari terlebih dahulu tapi langsung di gunakan saja. Untuk mempelajarinya, Anda cukup belajar di rumah secara rutin membacanya dengan 1 nafas saja, bila hari ini Anda belum bisa pelajari lagi beberapa jam kemudianya, dengan begitu sewaktu akan Anda gunakan memang sudah pas dalam mengunakanya.

Selain surat Al Ikhlas yang bisa Anda gunakan, sebenarnya ada juga yang lainya yaitu ayat kursi. Untuk mengunakanya, sebelum Anda lewat ambilah sebuah batu kecil (krikil) lalu bacakan ayat kursi 5 kali dan tiupkan ke batu, lalu gengam erat-erat batu tersebut saat melewatinya.

Fungsi dari Anda mengengam tangan dan baru tersebut adalah membungkam mulut anjing, bila Anda lepaskan tentu anjing sudah tidak terbungkam lagi. Jadi, lepaskan genggaman tangan Anda bila sudah jauh dari tempat yang ada anjingnya.

KESIMPULAN
Pengetahuan jimat untuk anjing ini hanya sebatas untuk bertukar pengalaman saja supaya Anda yang membutuhkan juga bisa ikut terbantu, termasuk amalan dan bacaan doa pembungkam anjing.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan