Pelet Bissmilah Tanpa Puasa, Begini Cara Mengerjakanya !

IlMu peLet bissmilah tanpa puasa, biasa digunakan dengan cara di wiritkan untuk pengucap cukup sebut nama lengkap dan binti dari target Anda.

Walaupun ilmu pelet tanpa puasa dan tirakat yang berat, secara kekuatan kita tidak boleh meremehkan antara 1 kekuatan yang di tirakati dengan berat dan yang digunakan secara ringan, karena sebuah efek ilmu pelet yang telah masuk ke dalam pikiran seseorang tetap akan mewakili, mempengaruhi, membuatnya bertindak untuk mencintai orang tersebut dengan sepenuh hati.

IlMu peLet bissmilah tanpa puasa, biasa digunakan dengan cara di wiritkan untuk pengucap cukup sebut nama lengkap dan binti dari target Anda. Walaupun ilmu pelet tanpa puasa dan tirakat yang berat, secara kekuatan kita tidak boleh meremehkan antara 1 kekuatan yang di tirakati dengan berat dan yang digunakan secara ringan, karena sebuah efek ilmu pelet yang telah masuk ke dalam pikiran seseorang tetap akan mewakili, mempengaruhi, membuatnya bertindak untuk mencintai orang tersebut dengan sepenuh hati.

Namun perlu disadari, dalam penerapan bacaan bissmilah ini tentu akan berbeda pengunaannya, kalau biasanya Anda membaca kalimah ini untuk memulai sesuatu seperti: Mengaji, Baca Doa, Memulai sesuatu, Makan dan lain-lainya. Pengunaan pelet bissmilah yang akan di gunakan tentu akan berbeda dengan yang semestinya.

Nah buat Anda yang ingin mencobanya, tidak perlu repot dalam pengerjaanya cukup mengetahui nama lengkap dan nama orang tuanya, Anda sudah bisa mencoba untuk mengirimkan pelet ke target Anda.

Selain nama, kalai bisa Anda tau wajahnya supaya nanti saat pengerjaan bisa sekalian membayangkan wajahnya.

Membayangkan wajah target untuk di pelet itu kurang lebihnya seperti ini, saat Anda mengamalkanya yang di hadapan Anda adalah bayangan dari wajah orang tersebut, semakin jelas gambarnya maka semakin besar juga kekuatan yang masuk nantinya.

Bila Anda sudah siap untuk mengerjakanya, hal lain yang harus Anda ketahui adalah cara mengerjakanga.

Cara Mengunakan Pelet Bissmilah

Saat Anda akan mengunakan pelet ini, terlebih dulu mandi besar untuk membersihkan tubuh Anda dari kotoran yang tidak terlihat seperti najis dan sebagainya. Bila sudah, lakukan sholat hajat 2 rakaat tepat jam 12 malam, setelah sholat berdoa kepada Allah supaya di permudahkan untuk memikat hati perempuan (sebut nama dan bintinya) lanjutkan dengan membaca ayat kursi 100 kali.

Setelah itu, mulailah menarik napas dari hidung dan keluarkan perlahan dari mulut, setelah kosentrasi terbentuk mulailah mengirimkan Al Fatiha terlebih dahulu ke target sebanyak 21 kali. Lalu sambung dengan membaca Bissmila dengan lengkap sebanyak 5033 kali sekali duduk, dengan kosentrasi penuh, mantap dalam pikiran dan tidak terpecah lagi.

Setelah Anda membuka pengamalan pertama ini, selanjutnya setiap sehabis sholat wajib harus Anda baca untuk merapalnya selama 7 hari berturut-turut yang di lakukan secara berjamaah, bisa di masjid, mushollah dan lainya yang penting sholat berjamaah. Setiap sholat hitungan terbagi sebagai berikut:

  1. Subuh = 1000 kali.
  2. Dzuhur = 1000 kali.
  3. Ashar = 1000 kali.
  4. Magrib = 1000 kali.
  5. Dan Isya = 1033 kali.

Hitungan penjumlah wiritan yang Anda baca akan pas 5033 kali dalam sehari untuk mengirimkan pelet bissmilah ke target Anda, sebenarnya bisa saja Anda amalkan sekaligus pada malam hari atau sehabis sholat isya dengan mengedor sebanyak 5033 kali sekali duduk, untuk niat penyebutan di awalnya kurang lebih seperti ini:

Gunakan bahasa indonesia saja, Aku khususkan doa untuk Ruh nya si sebut nama dan bintinya Al Fatiha lanjutkan dengan membaca Fatiha (baca 7 kali) lalu sambung dengan Bissmilah sebanyak 5033 kali pada awal pembukaan. Dan bila pengamalan selanjutnya cukup baca awal pengiriman fatiha dan meneruskan dengan Bissmilah 1000 kali saat subuh dan 1033 kali saat isya.

Saat pengamalan berusahalah untuk fokus dan sabar serta yakin apa yang Anda kerjakan akan di kabulkan Allah SWT, dalam pikiran harus mantap jangan pecah lagi.

HAL YANG PERLU ANDA KETAHUI!!!

Tidak semua ilmu pelet itu akan mudaj dikerjakan dan mengenai target yang Anda inginkan. Kadang ada yang kena dan ada juga yang tidak, tinggal kembali pada diri Anda sendiri seberapa besar pengharapan Andan untuk mengamalkanya, dan kembali lagi pada Allah SWT yang mengabulkan setiap doa yang Anda panjatkan.

Posting Komentar untuk "Pelet Bissmilah Tanpa Puasa, Begini Cara Mengerjakanya !"