Skip to main content

Cewek Sombong? Pelet Saja Lewat Air Ludah Di Jamin Si Dia Tergila Gila

Wanita sombong meludah lalu tergila-gila pada pria yang ia sombongi, kadang kala Wanita awalnya menghina, caci maki dengan ucapan kasar yang membuat pria sakit hati, selang beberapa minggu wanita itu pun jatuh cinta pada pria yang ia hina memang sering sekali terdengar dan jadi bahan pembicaraan. Semuanya juga sebagai teguran dan contoh untuk wanita yang lainya, jangan pernah bersikap sombong pada pria apa lagi sampai mengeluarkan ucapan yang tidak pantas.
Wanita sombong meludah lalu tergila-gila pada pria yang ia sombongi, kadang kala Wanita awalnya menghina, caci maki dengan ucapan kasar yang membuat pria sakit hati, selang beberapa minggu wanita itu pun jatuh cinta pada pria yang ia hina memang sering sekali terdengar dan jadi bahan pembicaraan. Semuanya juga sebagai teguran dan contoh untuk wanita yang lainya, jangan pernah bersikap sombong pada pria apa lagi sampai mengeluarkan ucapan yang tidak pantas.

Seorang pria, jika terlanjur sakit hati ia akan melakukan apapun untuk membalasnya, termasuk menguna-gunai bahkan pelet tingkat tinggipun akan di lakoni, yang penting sakit hatinya terbalaskan. Nah bila Anda pria yang pernah di hina oleh wanita dengan cara di ludah baik mengenai baju Anda atau jatuh ke tanah, Anda memiliki kesempatan yang bagus untuk mengunakan pelet yang sangat cepat.
Mengunakan pelet dengan bahan yang langsung dari target seperti air ludah, bekas telapak kaki langsung ke tanah, rambut dan potongan kukunya akan semakin cepat masuk dan tepat sasaran.
Semuanya tinggal tergantung Anda, mau melakukanya atau tidak mengunakan ilmu pelet semacam guna-guna, tapi harus di ingat jangan di salah gunakan walaupun Anda bisa saja mengambil air ludah wanita yang tidak sombong dan menyakiti Anda.

Karena pada dasarnya, sombong atau tidaknya seorang wanita bila Anda bisa mengambil air ludah yang ia buang tetap saja Anda memiliki kesempatan yang besar untuk memeletnya. Tinggal Anda yang menjalaninya, mau yang ringkas dan mudah atau harus di lakoni dengan kuat supaya wanita itu tergila-gila, bila Anda ingin mencobanya berikut akan saya bagikan cara untuk menguna-gunai wanita lewat air ludahnya.

Cara Pelet Wanita Lewat Air Ludah Di Kerjakan Sendiri Dengan Mudah dan Cepat Kena

Karena media yang di gunakan adalah Ludah si wanita, maka Anda harus memilikinya terlebih dahulu. Saat mengambilnya bukan langsung dari mulutnya tapi memang ada cara dan bahan untuk mengambilnya dan ini harus Anda kerjakan sendiri.

Untuk cara mengambilnya, bila pas tanpa Anda sadari ada wanita yang menghina Anda dan meludah, Anda cukup mengambil air ludahnya dengan mengunakan sapu tangan atau baju yang Anda gunakan, bisa juga pakai alat lainya ambil langsung dengan tanah tepat pada air ludahnya yang jatuh. Bila wanita itu meludah di lantai yang ada semen, aspal jalan dan sebagainya ambilah tanah terlebih dahulu dan taburkan di atasnya setelah itu barulah di Anda ambil dan bungkus.
Perlu Anda ketahui, bungkusan tadi bila Anda mengunakan sapu tangan sudah cukup, tapi bila mengunakan baju atau yang lainya harap di gunting karena nantinya bungkusan itu akan dibuat seperti jimat.
Setelah sampai di rumah, Anda carilah bunga kantil dan ambil 1 biji saja sekalian beli kemenyan di warung untuk nanti Anda gunakan saat merapal mantranya ke bungkusan air ludah tadi.

Mantera Pelet Lewat Air Ludah Wanita Yang Sombong

Bila semua bahan sudah lengkap, selanjutnya pilihlah waktu malam jam 12 yang tepat untuk merapalkan kesemuanya. Yang harus Anda siapkan adalah buatlah bara api, ini nantinya untuk membakar kemenyan.

Setelah itu, keluarlah duduk di halaman rumah, bisa di belakang ataupun di luar rumah. Kosentrasilah dengan penuh pengharapan supaya berhasil, selanjutnya buka bungkusan tanah yang bercampur air ludah tadi dan letakan bunga kantil di atasnya, sambil mengasapi bacakan manteta ini:
Eyang jaran Sembrani Kumboyono kulo nyuwun kuosomu, cedakno atiku marang atine (tiupkan ke kembang kantil dan tanah yang bercampur ludah tadi) ojo bok ketoke opo-opo, ketoke badan sliraku (21 kali).
Sambil terus di baca kesemua bahan harus terus di asapi kemenyan. Setelah itu bungkus kembali semua bahan dan bawalah terus kemana saja Anda pergi, boleh di lepas seperti akan mandi, ke wc dan sebagainya yang tidak memungkinkan membawa bahan tersebut tapi yang di utamakan adalah saat makan, tidur dan keluar rumah.

Tujuan membawa bahan itu sebagai jimat adalah supaya si wanita terus terbayang-bayang pada Anda. Bila di lepas pikiranya akan sejenak terhenti memikirkan Anda. Bila cara diatas Anda rasa berat dan tidak mungkin bisa Anda jalani, ada cara yang lebih mudah lagi yaitu bawalah bahan tadi ke dukun atau orang pintar supaya bisa di syaratin

KESIMPULAN

Dalam mengunakan sebuah saran yang bertujuan untuk pelet memang tidak mudah di lakukan, tapi tetap saja ada jalanya termasuk menemui orang pintar supaya bisa mendapatkan bantuan. Ada juga hal yang harus Anda ingat, bila gagal dalam mengunakan cara ini jangan buru-buru di buang bungkusan tadi karena Anda masih bisa pergi ke orang pintar dengan bahan tersebut untuk menguna-gunai pelet lewat air ludah wanita.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan