--> Skip to main content

AMPUH ! Cara Memikat Pria dan Wanita Mengunakan Kembang Kantil

Sejatinya hati, kadang ingin memikat pria atau wanita dengan bunga kantil yang langsung di telan atau juga di mantrai terlebih dahulu, tapi kebanyakan cara yang di gunakan adalah dengan diri sendiri tanpa bantuan orang lain. Tapi sebelum menjalaninya, ada hal yang harus Anda ketahui tentang jalur dan caranya supaya apa yang menjadi harapan Anda bisa benar-benar terbukti.

Sejatinya hati, kadang ingin memikat pria atau wanita dengan bunga kantil yang langsung di telan atau juga di mantrai terlebih dahulu, tapi kebanyakan cara yang di gunakan adalah dengan diri sendiri tanpa bantuan orang lain. Tapi sebelum menjalaninya, ada hal yang harus Anda ketahui tentang jalur dan caranya supaya apa yang menjadi harapan Anda bisa benar-benar terbukti

Untuk bisa memikat lawan jenis mengunakan kembang kantil ini, setidaknya hal yang harus Anda ketahui adalah doanya. Ini bagian terpenting dalam mengunakan semua media untuk jenis pemikat hati. Bila pas, siapa saja yang Anda target bisa jadi langsung kepincut, apalagi bila pemikat hati mengunakan kembang kantil di gunakan oleh seorang wanita untuk pria yang ia sukai.

Kebanyakan pria, tidak perlu susah-susah di pikat hatinya mengunakan jalan kebatinan. Tapi cukup di beri harapan secara bahasa tubuh, kebanyakan pria sudah kena hatinya.

Tapi kadang kala, memang ada sebagian pria atau juga wanita yang memang tidak suka terhadap lawan jenisnya. Keinginan yang seperti inilah terkadang membuat orang gelap mata, memilih pengasihan, pelet dan pemikat untuk mendapatkan hati dari orang yang ia cintai.

Parahnya lagi, bila Anda mencintai pria beristri atau juga wanita yang sudah bersuami. Ini hal yang parah dan sebaiknya segera di tinggalkan, carilah penganti orang tersebut.

Nah langsung kita langsung aja. Untuk Anda yang punya keinginan untuk mengunakan media bunga kantil menjadi sarana pemikat, silahkan di coba tata caranya yang penting Anda harus yakin dan mantap dalam pikiran untuk mengerjakanya, jangan separoh-separoh dan ragu dalam menjalaninya.

Langkah pertama yang harus Anda jalani adalah mencari kembang kantilnya, sebelum mencarinya berpuasalah 1 hari, puasa seperti biasa dengan hajat ingin mencari kembang kantil yang memiliki energi kuat, tapi sebelum itu Anda sudah memiliki gambaran di mana yang ada pohon bunga kantilnya, setelah buka puasa jangan lupa untuk sholat magrib setelah itu ambil 2 bunga kantil yang akan di gunakan, nantinya 1 untuk Anda gunakan sebagai pemikat dan yang 1 nya lagi untuk Anda gunakan, simak dengan jelas tata caranya.

Doa Mantra Kembang Kantil Untuk Pengasihan Lawan Jenis

2 Kembang Kantil yang sudah Anda ambil tadi, harus di bacakan mantra terlebih dahulu sebelum bisa Anda gunakan, berikut doanya:

Sun matek ajiku kadio kembang kantil pengasihan, sun anjalok pitulungan kange welas asihing (sebut nama yang akan di pikat hatinya, lengkap dengan nama ayahnya) dadio sawiji, teko welas teko asih marang badan sliraku saking kersaning Allah.

Setelah mantra diatas Anda baca, tiupkan ke kembang kantil yang sudah Anda siapkan tadi, ingat pengunaanya 1 untuk di kubur dan yang 1 nya lagi untuk Anda gunakan.

Selanjutnya, carilah jalan yang biasanya di lewati oleh orang yang akan Anda pikat hatinya. Kuburlah kembang kantil yang 1 nya, ada baiknya menguburnya tepat di depan pintunya karena jalurnya adalah di langkahi olehnya. Jadi, fungsi di kubur ini supaya orang tersebut melangkahi kembang kantil yang telah Anda kubur.

Sedangkan yang 1 nya cukup Anda bawa sebagai jimat, bila sudah di terlangkahi oleh orang yang Anda tuju. Kemanapun Anda bawa kembang kantil yang 1 nya ia akan terbayang-bayang pada Anda, sebaliknya bila tertinggal ia sejenak akan melupakan Anda dan bila di bawa kembali akan berulang ingat kembali dan seperti itu terus bila Anda tidak di lamar atau melamar orang yang sudah Anda pikat mengunakan kembang kantil ini.

Nah cara diatas adalah yang bisa Anda lakukan sendiri, bila di rasa sulit Anda masih bisa mengunakan jalan yang lebih mudah, tanpa puasa dan sebagainya.

Pakai Saja Jimat Pemikat Kembang Kantil

Ini termasuk jalan yang paling mudah untuk memikat hati orang, Anda cukup membawa kembang kantil ke dukun dan mintalah tolong untuk di buatkan jimat pengasihan untuk memikat lawan jenis. Bila sang dukun berkenan untuk membantu, cukup Anda siapkan bahan sebagai syarat yang di ajukan sang dukun.

Bila berhasil, Anda sudah bisa memikat hati lawan jenis Anda mengunakan jimat kembang kantil ini. Bila gagal ya, kemungkinan dukunya kurang sakti dan Anda harus mencari dukun lain yang lebih sakti lagi, sampai Anda betul-betul mendapatkan apa yang Anda inginkan dari jimat kembang kantil.

Tapi saya sarankan, lebih baik Anda mengunakan cara pertama tadi, walaupun sulit tetap saja Anda bisa puas karena sudah mengetahui berhasil atau tidaknya dalam menjalani tata caranya. Kebanyakan orang memilih jalan yang simpel dan cepat, tapi terkadang banyak juga yang gagal, tapi bila mengerjakan sendiri lebih bisa mengetahui kelebihan dan kekurangan dari pemikat kembang kantil.

Namun semuanya tetap Anda yang mengambil keputusan, mau mengunakan cara yang pertama atau ke dua. Intinya sama, yaitu untuk pemikat lawan jenis mengunakan kembang kantil.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan