Penyebab Wanita Tidak Bisa Kena Pelet

Ada perempuan yang mudah di pelet, ada juga yang tidak mempan sama sekali tidak bisa di pelet walaupun sudah mengunakan Ajian apa saja tapi tetap si perempuan tidak juga kena.

Sebenarnya memang ada orang-orangnya yang sangat mudah di pelet, tapi ada juga yang sulit, tapi semuanya pasti ada penyebabnya.

Mengapa perempuan itu tidak bisa di pelet, karena pada dasarnya ilmu bekerja pada pemikiran dan seharusnya bisa kena.

Ada perempuan yang mudah di pelet, ada juga yang tidak mempan atau sama sekali tidak bisa di pelet

Dalam urusan asmara, perempuan hampir sama saja seperti pria dan bila memelet seorang wanita tapi sulit untuk mengenainya.

Maka harus dipelajari lagi untuk mencari sebuah titik kelemahanya, karena mungkin ada sesuatu yang membuat si perempuan itu tidak masuk saat di kirim energi.

Penyebabnya bisa dari:

  • Kekuatan pikiran.
  • Tameng atau pagar diri.
  • Ada khodam atau sesuatu yang mendampinginya.
  • Dan kekuatan langsung dari Allah swt.

Dari beberapa penyebab diatas, bisa dikaji sendiri apa penyebabnya bila sudah berusaha tapi tidak bisa mengenai 1 target itu saja.

Padahal, bila meminta bantuan Paranormal sudah tentu dalam hal pengalaman si dukun telah mumpuni di bidangnya.

Biasanya, si dukunpun akan mengingatkan bahwa ada sesuatu yang memang tidak bisa di tembus dari si perempuan tersebut dan itu harus menjadi pelajaran untuk Anda.

Karena tidak semua perempuan itu bisa dengan mudah di kenai ilmu pelet.

Untuk mengetahuinya lebih dalam, kita bahas satu-persatunya supaya bisa dipelajari kelemahan dari si target nantinya.

Kekuatan Pikiran

Ini yang utamanya, seseorang dengan tingkat pikiran yang kuat akan sangat sulit di pelet.

Karena mereka selalu berfikiran positif sehingga bisa mengendalikan pikiranya sendiri, kalaupun pelet yang dikirim masuk, hanya sebatas suka saja tidak akan lebih.

Lama kelamaan akan hilang dengan sendirinya kekuatan pelet tersebut, karena selalu di lawan dengan daya pikiranya.

Terutama untuk perempuan yang memiliki weton Kamis Kliwon dan Sabtu pahing:

Kamis Kliwon, memiliki watak yang was dan mudah merasa serta selalu curiga kepada siapa saja, mereka akan selalu berfikir sebelum bertindak, termasuk tentang asmara dan hatinya. Lain lagi orang Sabtu Pahing, wataknya yang keras akan membuat pendirian yang kuat dalam pikiran sehingga sulit untuk di tembus dengan ilmu pelet.

Bila berhadapan dengan weton yang disebutkan tadi, maka jalan untuk mengenainya adalah halus berlahan-lahan dan itu juga tergantung, bisa atau tidaknya mengambil hatinya.

Dengan begitu barulah pelet yang digunakan bisa tepat mengenainya, bila sudah kena mereka pun sulit untuk melupakan atau berbalik akan membenci.

Memiliki Pagar Badan

Perempuan ada juga yang seperti kita pria, ada juga yang suka dalam hal kebatinan.

Jadi ada saatnya perempuan juga mengunakan pagar badan, atau memang sengaja di pagari.

Baik dari orang tua, soudara lelaki dan atau sengaja ia cari sendiri.

Perempuan yang seperti ini, sulit di tembus dan kalaupun bisa harus ada pertaruhan nantinya menang atau kalah karena Anda termasuk yang menembus pagar diri nya.

Jadi Anda adalah penyerang, harus benar-benar di pikirkan bila bertemu yang seperti ini.

Khodam Pendamping

Seperti yang kita ketahui, khodam tidak melulu yang kita cari, tapi akan ada keluarga atau garis keturunan yang membuat diri seseorang di kawal oleh khodam.

Termasuk perempuan yang tidak bisa di pelet, kadang kala memang si dia punya pendamping dan saat akan di kirimi pelet khodam akan bertindak untuk melindanginya.

Kalau yang seperti ini, sebenarnya masih bisa di negosiasi baik-baik yang penting tujuan Anda baik.

Allah swt Yang Melindungi.

Inilah yang paling sulit, karena memang mungkin dari segi ketaatan ibadahnya perempuan yang menjadi target sehingga Allah senantiasa menjaganya.

Termasuk dari pelet yang digunakan, baik atau tidaknya tujuan Allah swt maha segalanya dan lebih tau apa yang tidak kita ketahui.

Bila bertemu yang seperti ini, sudahlah mendingan cari target lainya saja karena nantinya akan capek sendiri.

Dari beberapa hal diatas, pasti bisa memahami penyebabnya dan jangan terlalu egois dalam mengunakan ilmu pelet.

Ego maksudnya seperti ini, merasa memiliki kemampuan ilmu dan si target tidak kena lalu berusaha keras supaya target bisa kena dan ego yang akan menghancurkan diri sendiri.

Anda harus benar-benar bisa membedakan, mana perempuan yang bisa di pelet dan mana yang tidak bisa dan sama sekali tidak patut untuk dipelet.

Maksudnya seperti ini, sebagai pemilik ilmu pelet pasti bertujuan yang tidak baik, dan carilah yang tidak baik juga karena memang tujuanya sudah tidak akan baik.

Sebutlah seorang perempuan yang sombong, silahkan Anda pelet dan lihat hasilnya, karena kemungkinan besar perempuan yang sombong lebih besar dan mudah untuk di masuki kekuatan dari ilmu pelet.

Itu karena tingkat kesombonganya yang membuat pikiranya lengah.

Tapi sebaliknua, bila ada perempuan ramah dan baik kepada Anda.

Untuk apa di rusak silahturahminya dengan ilmu pelet, jadi inti dari isi artikel ini lebih mengarah pada jawaban Anda yang penasaran kenapa ada seseorang tidak bisa kena pelet.

Posting Komentar untuk "Penyebab Wanita Tidak Bisa Kena Pelet"