Skip to main content

Amalan, Aji Timbulan Rosul Papak Palune Pande

Ajian Timbulan Rosul untuk keselamatan dan kebal sebenarnya berupa amalan yang dimana bila terus Anda amalkan akan ada semacam kekuatan yang bisa membantu Anda dalam berbagai keperluan. Walaupun begitu, tidak mudah untuk memiliki sebuah ilmu atau Amalan yang bisa menghasilkan sebuah kekuatan yang menakjubkan.

Ajian Timbulan Rosul untuk keselamatan dan kebal sebenarnya berupa amalan yang dimana bila terus Anda amalkan akan ada semacam kekuatan yang bisa membantu Anda dalam berbagai keperluan. Walaupun begitu, tidak mudah untuk memiliki sebuah ilmu atau Amalan yang bisa menghasilkan sebuah kekuatan yang menakjubkan

Timbulan Rosul, pada dasarnya hampir sama dengan kebanyakan Ajian atau Amalan tentang kekuatan, kekebalan juga keselamatan. Terlebih untuk mereka para ahli hikmah, ada banyak sekali amalan yang bisa di gunakan untuk hal sejenis dengan Aji Timbulan Rosul, tapi kebanyakan dari orang yang mengerti akan memilih keselamatan dari pada kebal karena kuncinya seperti ini:

Anda kebal belum tentu selamat, tapi bila keselamatan walaupun nggal kebal tetap saja bisa selamatan. Ra ketang mlebu oma sakit sek :CMIW.

Jadi, keunikan dari Aji Timbulan Rosul itu disinilah, dimana manfaat utama dari mengamalkan Ajian ini adalah:

  • Kebal dari berbagai macam senjata api dan senjata tajam. Tapi kekebalan hanya seadanya saja, tidak bisa di demonstrasikan hanya untuk jaga diri sajalah.
  • Terhindar dari bahaya, kalaupun terjadi sebuah marabahaya insya allah akan selamat karena ada tambahan manfaat dari keutamaanya dibawah ini.
  • Keselamatan mutlak, kalau ternyata Anda terluka (tidak kebal) insya allah selamat. Begitupun kecelakaan, tetap selamat karena keutamaan dari mengamalkanya adalah Keselamatan.

Perlu Anda ketahui bahwa keselamatan, adalah hal utama yang dicari dalam ilmu kebatinan. Karena selamat adalah puncaknya dari segala ilmu yang berkaitan dengan jaga diri. Hanya saja, bila beradu tanding dengan orang yang juga punya ilmu kebatinan tinggal keyakinan dan olahan batinan mana yang lebih kuat.

Cara Mengamalkan Aji Timbulan Rosul

Untuk Anda yang ingin mengamalkanya, berikut tata cara untuk bisa terus mengamalkanya.

Pertama lakukanlah puasa mutih 3 hari, sebelum puasa di sarankan untuk mandi keramas dan minta restu dari kedua orang tua.

Akan lebih baik bila Anda minta ijazahan dari sesepuh atau Kyai setidaknya ulama yang mengerti Aji Timbulan Rosul.

Setiap jam 12 malam selama menjalani puasa, lakukan sholat hajat 2 rokaat dan berdoa kepada Allah swt supaya diberikan kekuatan untuk mengamalkan Timbulan Rosul untuk tujuan kebaikan, lalu bertawasulah kepada:

  • Ila hadrotin Nabiyullah Musthofa Muhammadin SAW Syaiun lillahi lahum Al Fatiha (Baca Fatiha 7 kali).
  • Tsumna ila hadrotin Nabiyullah Khidir AS Syaiun lillahi lahum Al Fatiha (Baca Fatiha 7 kali).
  • Tsumma ila hadrotin Syeh Abdul Qodir Al Jaelani RA Syaiun Lillahi lahum Al Fatiha (Baca Fatiha 7 kali).

Dalam bertawasul di atas, sangat di sarankan untuk Anda membacanya dengan hati yang ikhlas dan lembut, pelan dalam mengirimkan doa tapi penuh dengan pengharapan dan tidak perlu terburu-buru dalam bertawasul.

Bacaan Doa Timbulan Rosul

Masih dalam keadaan setelah tawasul, lanjutkan dengan membaca Doa Timbulan Rosul di bawah ini:

BISMILLAHIRROHMAANIRROHIM
Niat ingsun amtek Ajiku Timbulan Rosul, kang jeneng Timbulane Muhammad sirahku Ka Baitullah, rambutkuh rajekh wesi. Bul banyu tan ono banyu ugotan ono kroso, mongko ototkuh winangko kawat balunganku hinggo dadio wojho akhire badan mani soko ngisor tumekane nduwur ora tedas papak palune Pande Saking kersaning gusti Allah Ya huu ya Rohman ya Rohim kulo aturi maringaken sedoyo Timbulan saking poro Nabi kang di bawahi deneng nabi Muhammad yo iku nabi akhiru zaman.

Diatas, adalah bacaan atau rapalan mantra Aji Timbulan Rosul, yang harus Anda baca setelah bertawasul. Lakukan sampai Anda nutup dalam puasanya, bila berhasil Anda akan merasakan sebuah kekuatan yang mengalir dalam diri Anda.

Setidaknya, mulai dari bagian kepala Anda bisa merasakan berbagai energi baik panas ataupun dingin. Bila Anda tidak merasakan apapun setelah menjalani semua syarat puasa dan mewiritkanya, Anda cukup terus membaca rapalan Timbulan Rosul setelah selesai menjalankan sholat wajib subuh dan magrib atau bila diperlukan bisa Anda baca 1 kali.

KESIMPULAN
Dalam pengamalan Aji Timbulan Rosul di atas, sangat disarankan untuk Anda meminta ijazahan dari ulama atau ahli ilmu hikmah, setidaknya ada yang mendampingi Anda selama menjalani puasa. Karena di takutkan, adanya puasa yang gagal tapi Anda tidak mengetahuinya, bila ada yang mendampingi insya allah Anda akan berhasil mempelajari Ajian Timbulan Rosul.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan