Skip to main content

Amalan Asma Sayidina (Saidina) Hamzah

Ajian Doa Petak Sayyidina (Saidina) Hamzah, bagi Anda yang berkecimpung dalam dunia kebatinan, mungkin amalan ini sudah tidak asing lagi di dengar. Walaupun demikian, terkadang banyak yang hanya mengetahui saja Nama Petak Sayidina Hamzah, tapi tidak tau dengan jelas fadilah dari mengamalkanya.

Ajian Doa Petak Sayyidina (Saidina) Hamzah, bagi Anda yang berkecimpung dalam dunia kebatinan, mungkin amalan ini sudah tidak asing lagi di dengar. Walaupun demikian, terkadang banyak yang hanya mengetahui saja Nama Petak Sayidina Hamzah, tapi tidak tau dengan jelas fadilah dari mengamalkanya

Petak Saidina Hamzah ini sebenarnya hampir mirip dengan beberapa rapalan, doa, ajian dan ilmu-ilmu kebatinan yang memang di khususkan untuk kewibawaan. Tapi uniknya, Petak Sayidina Hamzah justru mampu mengambil simpati orang banyak sekaligus, maka dari itulah Ajian Petak Sayidina Hamzah ini sangat cocok di gunakan saat berbicara didepan orang banyak.

Jadi, fungsi utamanya adalah untuk kewibawaan. Nah untuk Anda yang mungkin ingin mempelajarinya, sebenarnya tidaklah sulit, hanya saja ada beberapa syarat yang memang harus di amalkan bila ingin mendapat khasiat dari menganalkan Ajian Petak Sayidina Hamzah ini.

Sebagai langkah awal untuk mempelajarinya, terlebih dahulu silahkan Anda salin ke kertas doanya, berikut bacaanya Petak Sayidina Hamzah:

  • BISMILLAAHI BIQUWWATIHI.
  • BISMILLAAHI BIQUDROTIHI.
  • BISMILLAAHI BIQOMATIHI.
  • BISMILLAAHI BIMAULATIHI.
  • BISMILLAAHI YA ROBBII.
  • LAA KHAULAA WALAA QUWWATA ILLABILLAHIL ‘ALIYYIL ‘ADZHIIM.

Setelah Anda menyalin bacaan diatas, mulailah untuk menghafalkanya, supaya lebih cepat dalam menghafalkanya, bacakan terus kemana saja Anda berada bila perlu wiritkan dalam hati tanpa henti. Semakin sering Anda baca maka semakin cepat juga Anda hafal di luar kepala.

Untuk mengamalkanya bila Anda sudah hafal, lakukanlah puasa umum seperti biasanya selama 7 hari. Selama masa puasa, doa diatas Anda baca selepas sholat Isya sebanyak 999 kali, sebelum membaca doa Petak Sayidina Hamzah bertawasulah terlebih dahulu untuk nama-nama dibawah ini:

  • Nabi Muhammad SAW.
  • Malaikat Muqorrobin.
  • Khulafarasyidin:
    1. Abu Bakar.
    2. Umar.
    3. Ustman.
    4. Ali.
  • Sayyidina Hamzah.
  • Nabiyullah Khidir AS.
  • Syekh Abdul Qodir Jailani.
  • Al Fatiha 21 Kali (Baca Al Fatiha).

Setelah menjalani selama 7 hari, selanjutnya Anda cukup membaca Doa Petak Sayidina Hamzah 3 kali setelah sholat Isya.

Untuk mengunakanya, saat Anda akan berbica kepada orang banyak atau beberapa orang saja, bacalag doanya 3 kali lalu liat semua wajah orang yang ada disekitar Anda. Jika di depan umum atau orang yang memang sangat banyak cukup melihatnya sekali lewat saja.

Hal yang perlu Anda ketahui dalam mengamalkan Amalan Petak Sayidina Hamzah ini, bacaanya harus Anda baca terus selesai sholat isya dan jangan berhenti selagi Anda membutuhkanya, lakukan dengan istiqomah.

Dengan pengamalan terus menerus, insya allah amalan ini akan semakin bersatu kepada hati Anda dan semakin kuat dalam energinya. Untuk pantanganya, tidak ada yang khusus hanya saja karena ini di jalur Islami tentu Anda harus menjauhi yang di larang dalam agama.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan