--> Skip to main content

Amalan Kawin Batin Nikah Sukma

Amalan Kawin batin, bisa dikatakan sukma saja yang nikah pada perempuan yang di jadikan target, biasanya amalan ini sangat banyak di gunakan oleh lelaki untuk mengikat sukma seseorang melalui kawin batin. Perempuan yang sudah menikah secara batin ini, memiliki efek yang sangat tidak baik walaupun si lelaki tidak mendekati perempuan yang di ikat.

Amalan Kawin batin, bisa dikatakan sukma saja yang nikah pada perempuan yang di jadikan target, biasanya amalan ini sangat banyak di gunakan oleh lelaki untuk mengikat sukma seseorang melalui kawin batin. Perempuan yang sudah menikah secara batin ini, memiliki efek yang sangat tidak baik walaupun si lelaki tidak mendekati perempuan yang di ikat

Layak sebagai perempuan yang sudah bersuami, kawin batin nikah sukma ini secara tidak langsung akan membuat aura dari orang yang dikawinkan secara batin layaknya sebagai istri orang.

Anda pasti pernah melihat istri orang, secara tidak langsung kita pasti bisa merasakan walaupun hanya menduga-duga saja bahwa perempuan itu telah bersuami.

Sama halnya dengan perempuan yang terkena ilmu kawin batin ini, secara tidak langsung kebanyakan orang yang melihatnya seperti istri orang. Begitupun bila ia merasakan sendiri, dirinya seperti ada yang telah memiliki, sehingga rasa cintanya pada orang lain itu tidak akan bisa timbul lagi.

Terkadang bila orang yang terkena ilmu ini, hatinya akan terasa hampa dan bila di lihat seperti orang yang linglung, karena pada apa yang ia tumpuhkan itu tidak ada sama sekali di alam nyata. Kecuali bila Anda sebagai pengikatnya memang mendekati si perempuan atau orang yang terkena ilmu kawin batin ini.

Bila seorang pria mengirimkan ilmu ini kepada perempuan, sikap akan berubah layaknya sebagai seorang istri kepada lelaki tersebut, kesadaranya akan membawanya untuk patuh pada suami, padahal perempuan ini statusnya masih pacaran atau berteman biasa saja tapi ia tetap patuh seperti kepada suaminya.

Diatas hanyalah sedikit gambaran untuk orang yang terkena ilmu kawin batin, untuk Anda yang pernah mendengarkan amalan ini jangan salah kaprah, bahwa kawin batin adalah berhubungan layaknya suami istri dan sebagainya. Tapi hanya mengikat untuk dikawinkan secara batin dan itu tidak diketahui secara pikiran nyata oleh orang yang akan di tuju (perempuan) lebih ringkasnya adalah hanya sebatas perasaanya saja.

Mantra Kawin Batin

Untuk Anda yang ingin mengunakan ilmu ini, yang harus Anda ketahui adalah doa dan cara mengerjakanya. Untuk bacaan amalan yang akan Anda gunakan adalah sebagai berikut:

BISMILLAHIR ROHMANIR ROHIM
Sukma rasa sukma ranting, rantang, ranting sedulur papat lemha badan. Moloikat Jibril, Mikail, Isrofil, Izroil pakabin Aki sokma sengko sareng sokmanah (sebut nama dan nama auahnya) seamimpeyah tedung ban sengko panapa Aki angin salembung malem sateyah da (sebut lagi nama target dan nama bapaknya) lamun tedung getak pangiding Aki ban seasowara ah sengko ban se aropa ah sengko atenah seko eka ateyah (nama lagi) atenah eka ateyah sengko. Teka ah posang alengsang jabang bayinah (nama yang di tuju lagi) da kasengko kawin batin kersaning Allah laa ilaaha illallah berkat Muhammadur Rasulallah.

Untuk Anda yang ingin mencoba untuk mempelajarinya, silahkan hafalkan dulu mantra kawin diatas sampai Anda benar-benar hafal di luar kepala untuk membacanya.

Setelah Anda berhasil untuk menghafalkanya, selanjutnya Anda tinggal menjalani serangkaian cara dan syarat untuk bisa mengunakanya. Tapi perlu Anda sadari sebelum menjalani tirakatnya yaitu: Berhasil atau tidaknya itu tinggal tergantung Anda mengunakanya nanti.

Cara Nikah Batin Jarak Jauh

Karena pengamalan ilmu ini di malam hari, sudah tentu kawin batin pun dilakukan jarak jauh. Maksudnya, pengerjaanya dari tempat Anda mengamalkan pastilah jauh dari rumah perempuan yang akan di tuju.

Untuk mengerjakanya, terlebih dahulu Anda lakukanlah mandi keramas dan lakukan puasa mutih 3 hari. Setelah Anda berhasil melewati puasanya, pada saat akan digunakan Anda pelajari terlebih dahulu untuk pengamalanya, karena bila Anda baru belajar dan mempuasainya tidak bisa begitu saja langsung berhasil, adapun cara yang harus Anda pelajari sebagai berikut:

A# Pertama
Pelajarilah cara mengambil bayangan orang yang akan Anda kawinkan secara batin, saat Anda duduk dengan mata terpejam, si perempuan harus terlihat jelas duduk di depan Anda. Pelajari sampai Anda berhasil mengambar bayangan perempuan itu, jangan hanya membayangkanya saja tapi tidak terlihat jelas. Harus jelas gambarnya.

B# Kedua
Setelah gambar terlihat jelas, selanjutnya rapalkan mantra kawin batin terus menerus. Kosongkan pikiran Anda, harus terus mantap dan fokus saat merapalkanya, untuk hitungan berapa banyak Anda merapal tidak bisa di tentukan sampai Anda melihat bayangan si perempuan itu bersujud kepada Anda.

C# Terakhir
Bila bayangan tampak sujud, berarti apa yang Anda kerjakan telah berhasil, sukma si perempuan sekarang telah dikawinkan secara batin kepada Anda. Kalau saat merapal gambar si perempuan tidak bersujud, sampai Anda lelah merapalkanya, kerjakan ke esokan malamnya lagi, karena memang ada perempuan yang mudah untuk di kerjakan dan ada pula yang sulit.

Pengalaman Nikah Batin

Saat mengerjakan pengamalan kawin batin nikah sukma ini, bayangan dari perempuan yang dirapal saat mata terpejam itu berangsur-angsur untuk sujud. Tidak sekali merapal bayanganya langsung tampak sujud.

Sujudnya bayangan di depan Anda, itu menandakan sukma orang tersebut sudah tunduk dan pasrah pada apa yang Anda kerjakan. Untuk selanjutnya, perempuan tersebut hanya terikat sukmanya sebagai istri Anda.

Ia merasa bahwa sudah dimiliki oleh Anda, jadi langkah selanjutnya tinggal Anda yang menjalani. Apalah mau di nikahi secara nyata, atau hanya akan dikunci saja tapi 1 hal yang harus Anda ketahui bila tidak di nikahi si perempuan yang Anda kawinkan secara batin ini, ia tidak akan mencintai orang lain lagi karena hatinya sudah terkunci hanya untuk Anda saja.

Kecuali bila perempuan yang Anda ikat itu tipe orang yang gampang selingkuh, atau orang yang mendekati si perempuan juga memiliki kemampuan yang lebih tinggi dari Anda. Perlu Anda ketahui, nikah batin ini sama persis orang nikah pada umumnya, bila si perempuan termasuk orang yang mudah untuk bergonta ganti pasangan tetap saja ia akan selingkuh, selain itu bila ada lelaki yang memang menyukai si perempuan lalu mengamalkan ilmu pelet bisa jadi juga si perempuan akan mencintai orang tersebut.

KESIMPULAN
Jadi, ilmu kawin batin nikah sukma ini sebenarnya hanya sebatas pengikat saja. Bukan seperti yang banyak di ceritakan orang pada umumnya seperti kalau menikah batin itu sukmanya berhubungan dan lain-lainya. Orang yang terkena ilmu nikah batin ini, hanya sebatas di nikahkan saja layaknya orang menikah pada umumnya, yang membedakan hanya tak nampak saja karena prosesnya adalah ghaib untuk nikah batin kawin sukma ini.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan