--> Skip to main content

Doa Untuk Melihat Pencuri Mengunakan Anak Kecil Yang Belum di Sunat

Doa untuk melihat pencuri dengan media anak kecil yang belum di sunat ini merupakan cara untuk Anda mengetahui seorang pencuri. Terkadang, seringnya kehilangan barang atau uang yang disimpan, sering kali membuat kita penasaran dan ingin tau siapa yang telah mencuri barang yang kita miliki.

Doa untuk melihat pencuri dengan media anak kecil yang belum di sunat ini merupakan cara untuk Anda mengetahui seorang pencuri. Terkadang, seringnya kehilangan barang atau uang yang disimpan, sering kali membuat kita penasaran dan ingin tau siapa yang telah mencuri barang yang kita miliki

Pencurinya bisa saja orang dekat, tetangga atau memang orang yang berada jauh dari kediaman Anda. Untuk mengetahui seorang pencuri memang di butuhkan berbagai cara, ada yang mengunakan cara di pancing secara nyata dan ada pula yang memang khusus mengunakan media atau kebatinan, tak jarang juga mengunakan doa-doa khusus untuk mengetahui pencurinya.

Siapapun orangnya, kalau sering kemalingan pastilah jengkel dan penasaran.

Untuk Anda yang mungkin sedang dalam keadaan tanda tanya, siapa orang yang kerap kali mencuri barang atau uang yang Anda miliki, tidak ada salah mencoba doa yang akan saya bagikan disini. Tapi mengunakan cara ini tidak 100% akurat, karena Anda hanya cukup sebatas tau saja siapa orang tersebut dan tidak bisa menuntut secara hukum karena barang bukti dan saksinya itu tidak ada, Anda hanya cukup sebatas tau saja dengan orangnya.

Berikut tata cara yang harus Anda persiapkan bila ingin mengunakan doa dan cara untuk mengetahuinya.

Pertama, carilah anak lelaki minimal berusia 5-7 tahun yang intinya bahwa anak lelaki itu belum di sunat. Selanjutnya, lakukan puasa biasa 1 hari. Pada malam harinya, siapkanlah piring yang bersih lalu isi dengan air sumur dan bacakan surat Al Fatiha 41 kali, An Naas 3 kali, Al Ikhlas 3 kali dan ayat kursi 1 kali dengan niat ingin mengetahui pencuri yang mengambil barang Anda dan selanjutnya tiupkan ke air di piring.

Kemudian, mintalah anak lelaki yang belum disunat untuk melihatnya, sebelum anak tersebut bisa melihatnya Anda peganglah leher bagian belakangnya (kuduk) sambil membaca doa ini:

Walmalakulladzii bilaa abin wa-ummin. Laa akla laa syurba walaa nawma lahum.

Baca terus-menerus doanya, mintalah bantuan dari orang lain untuk menanyakan pada si anak: Ada Nampak Orang Nggak Di Dalam Piring? dan Sebagainya sementara Anda harus terus membaca doa diatas tadi.

Bila si anak menyatakan sudah melihat orang, Anda boleh berhenti membaca doa dan ajaklah anak tersebut untuk menunjukan orangnya. Usahakan mengunakan anak kecil yang belum di sunat tapi sudah mengerti dan mengetahui tetangganya, minimal sudah tau dengan nama atau sebutan orang lain yang sering di jumpainya.

Bila si anak tidak bisa melihat bayangan orang dalam air di piring tersebut, kemungkinan ada beberapa hal yang menjadi penyebabnya.

  1. Si Anak tidak mengenali orang yang nampak, bisa di simpulkan orang jauh dan memang belum pernah bertemu dengan si anak, jadi ia tidak tau siapa orang itu.
  2. Mungkin yang mengambil barang Anda adalah sejenis makhluk halus seperti Tuyul atau Jin lainya, pengunaan pesugihan juga terkadang tidak nampak bila mengunakan cara ini karena bersifat ghaib.
  3. Ada kesalahan dalam membaca surat atau gagalnya Anda berpuasa, intinya kesalahan dari Anda sehingga doa tidak berfungsi dengan baik dan benar.

Dari beberapa kesalahan yang sudah saya tuliskan diatas, Anda bisa mengambil kesimpulanya bila si anak tidak bisa melihat bayangan di dalam piring. Bila diragukan, Anda bisa meminta bantuan orang lain untuk mencari tau pencurinya dengan cara diatas, atau cara tersendiri.

Apa bila Anda berhasil mengetahui si pencurinya yang di tunjukan oleh anak kecil tadi. Anda jangan terburu-buru atau langsung menuduh orang tersebut, kadang kala memang ada anak kecil yang sembarangan dalam menunjukan orang dan kalaupun benar Anda tidak boleh mengatakan langsung bahwa itu pencurinya karena bisa-bisa nanti Anda di tuntut secara hukum, ketahuilah bahwa cara ini hanya untuk mengetahui saja dan bisa untuk kewaspadaan Anda terhadap orang yang Anda curigai.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan