--> Skip to main content

Ilmu Untuk Membangkitkan Asmara Wanita

Pelet asmara wanita, atau yang sering di dengar sebagai Panggugah asmoro, yang dimana bila pelet ini di bacakan ke nama seorang perempuan dan manjing dengan yang Anda rapalkan maka si wanita tergugah asmaranya sampai tidak bisa tidur karena panas hatinya menahan rindu pada Anda. Tapi ini hanya sebagai pengambaran Ajian asmara untuk wanita saja, yang pasti tinggal Anda yang merapalkanya pas atau tidak dalam menjalani semua syaratnya.

Pelet asmara wanita, atau yang sering di dengar sebagai Panggugah asmoro, yang dimana bila pelet ini di bacakan ke nama seorang perempuan dan manjing dengan yang Anda rapalkan maka si wanita tergugah asmaranya sampai tidak bisa tidur karena panas hatinya menahan rindu pada Anda. Tapi ini hanya sebagai pengambaran Ajian asmara untuk wanita saja, yang pasti tinggal Anda yang merapalkanya pas atau tidak dalam menjalani semua syaratnya

Sebenarnya, Ajian ini bukanlah pelet tapi hanya sebatas membangkitkan asmara dan rasa cinta yang semakin kuat. Biasanya ajian ini di gunakan oleh para suami yang dimana istrinya sudah tidak mencintainya lagi. Bisa juga di gunakan untuk tunangan, masa pacaran dan sebagainya, supaya orang yang di maksud hatinya akan kembali teringat pada Anda sebagai pengamal ilmu ini.

Kalau ingin di gunakan untuk gadis yang di taksir, sebenarnya juga bisa tapi hanya sebatas terbangkitkan saja rasa cintanya kepada Anda, selepas itu ya sudah kekuatanya akan hilang begitu saja.

Cocok di gunakan apa bila Anda baru berkenalan dengan seorang wanita, atau memang sengaja mencari pasangan dari orang yang baru Anda kenal.

Cara mengunakan ilmu ini juga terbilang mudah, hanya saja apakah Anda kuat atau tidak untuk menjalani syaratnya supaya bisa di gunakan ilmunya.

Kalau Anda sanggup, dan bisa mempelajarinya ya nggak masalah Anda mengunakanya. Tapi tetap harus di ingat, kalau ini bukan ilmu pelet tapi hanya sebatas membangkitkan rasa cinta dan berbeda dengan pelet. Untuk Anda yang berniat belajar, silahkan untuk menyalin ke kertas tata cara dan rapalanya.

Doa Mantra Membangkitkan Rasa Cinta

Berikut adalah bacaan penggugah asmara, untuk Anda yang membutuhkanya silahkan di hafalkan dulu.

BISMILLAHIRROHMANIRROHIIM.
Hong Hyang Kamajaya, Dewaning Asmoro Tumeko. Sun Tarik nyang panon tumbia Pramono, sun panjingake telenge roso mulyo, Sir Dzat katon sumrepet panone si (sebut nama orang yang akan di bangkitkan rasa cintanya) kaguggah Asmarane saking roso ku. Manunggal ing roso mulyo sejati yaiku Roso kanjeng Nabi Muhammad Yahu Allah Ya Robbalalamin.

Setelah Anda hafal, lanjutkan dengan berpuasa mutih 1 hari penuh, maksudnya puasa dengan sahur jam 3 makan nasi dan air putih, berbukanya tepat jam 12 malam. Besoknya, Anda bisa ujicoba rapalan ini mangkus atau tidaknya ke wanita.

Adapun cara untuk mengunakanya, Anda cukup membaca rapalanya 1 kali pas berhadapan atau duduk dekat orang yang akan Anda guggah rasa cintanya. Apabila berhasil, spontan akan berubah dan menarok rasa cinta kepada Anda, supaya lebih kuat energinya Anda berilah respon yang baik atau ajak dia jalan-jalan sambil mencari waktu yang tepat untuk menyatakan cinta.

Bila Anda gagal, coba pelajari lagi karena kemungkinan ada kesalahan yang tanpa Anda sengaja. Untuk mempelajarinya, gunakan rapalan ke wanita lain, usahakan sampai 3 atau 4 kali. Bila semuanya gagal, bisa jadi dalam berpuasa ada kegagalan, saran saya ulangi kembali puasanya.

Mengunakan Ajian ini, Anda bebas untuk mengunakan ke siapa saja karena ilmu ini dibuat memang untuk para lelaki yang ingin mencari pasangan. Walaupun demikian, Anda harus tetap sadar untuk berada di jalur yang benar bukan semau Anda, tapi tetaplah hormati wanita.

Doa Untuk Bangkitkan Cinta Istri Yang Melupakan Suami

Dengan memiliki ajian ini, Anda juga bisa membangkitkan rasa cinta baik kepada wanita siapa saja termasuk Istri Anda. Dengan merapal ajian ini, tujuan supaya istri yang tadinya sudah dingin dan tak mencintai Anda sebagainya suaminya maka akan kembali rasa cintanya.

Tapi perlu diketahui, kalau ajian ini hanya sebagai jembatan saja ibarat makanan masih mentah, tinggal Anda lagi yang memasaknya. Bisa dikatakan sebagai jembatan, nah tinggal Anda yang meneruskan untuk mengambil hatinya.

Rapalan di gunakan berulang-ulang, tidak mesti seminggu, sebulan atau setahun sekali. Bila di rasa istri Anda sudah mulai kurang rasa cintanya kepada Anda, mulailah rapal kembali ilmunya supaya asmaranya bangkit kembali, dan begitu seterusnya.

Sebagai saran dari saya, lebih baik Anda tidak perlu mengunakan ajian ini bila untuk di jadikan Istri, karena yang namanya ajian yang dibantu dengan Khodam tetap saja akan ada efeknya di kemudian hari. Saat Anda mulai merancang masa depan rumah tangga, di situ efek dari mengunakan Ajian biasanya akan datang dan itu bisa bagus atau tidak, tapi biasanya yang banyak terjadi itu tidak baik.

Semuanya tinggal Anda lagi, mau mengunakan Ajian ini untuk tujuan apa saja. Yang harus di ingat, janganlah untuk tujuan merusak karena dosa tetap saja akan Anda terima dalam mengunakan Ajian Pembangkit Asmara Wanita.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan