--> Skip to main content

Mengamalkan Khodam Huruf Alif

Khodam Alif, huruf hijaiyah yang satu ini memang sering kali di andalkan untuk membuat Rajahan ataupun memang digunakan sebagai pembuka ilmu langit. Selain itu, pada amalanya juga sering kali di gunakan untuk berbagai keperluan seperti Hajat dan minta petunjuk yang berasal dari langit, tapi untuk bisa melakukan itu semua dibutuhkan pengetahuan dan cara yang tepat.

Khodam Alif, huruf hijaiyah yang satu ini memang sering kali di andalkan untuk membuat Rajahan ataupun memang digunakan sebagai pembuka ilmu langit. Selain itu, pada amalanya juga sering kali di gunakan untuk berbagai keperluan seperti Hajat dan minta petunjuk yang berasal dari langit, tapi untuk bisa melakukan itu semua dibutuhkan pengetahuan dan cara yang tepat

Biasanya, kebanyakan ahli ilmu hikmah mengunakan pengisian khodam Alif ini saat pengisian dalam membuat sebuah jimat yang mengunakan Rajahan Huruf Alif. Seperti yang banyak di ajarkan dalam pembuatan sebuah jimat, dalam huruf Hijaiyah satu persatu penulisan hurufnya terdapat khodam yang harus di masukan, karena sebuah huruf/Rajahan yang hanya di tulis saja tidak akan memiliki sebuah daya yang bisa sinkron dengan tubuh orang yang membawanya.

Singkat ulasanya seperti ini, saat seseorang menuliskan 1 saja huruf saat akan membuat Rajah maka ia akan melakukan pengisian supaya jimat yang ia buat bisa bermanfaat untuk orang yang diberikan jimat tersebut.

Jadi, kunci dari pengamalan Khodam Alif ini bisa digunakan sebagai jimat atau juga dipakai langsung sebagai amalan untuk tujuan apa saja yang penting masih dalam jalur yang benar.

Cara Mengisi Khodam Huruf Alif

Untuk Anda yang berniat membuat sebuah Rajahan yang mengunakan huruf Alif ini, setidaknya Anda harus tau betul untuk tujuan apa Rajahan ini Anda buat. Karena cukup hanya 1 saja tulisan Alif yang Anda buat pada alas yang bersih seperti Logam, Kulit atau juga Kain, itu sudah cukup untuk berbagai keperluan, baik untuk Anda sendiri atau juga digunakan pada orang lain.

Untuk cara mengisikan Khodam Huruf Alif yang Anda tulis, pertama siapkanlah tinta misik atau zafaron dan alasnya akan lebih baik di Logam atau juga kulit binatang. Selanjutnya mandi keramaslah terlebih dahulu, saat Anda akan menuliskan hurufnya ambilah air wudhu terlebih dahulu, sebaiknya saat menuliskanya hanya mengunakan 1 nafas saja.

Setelah hurufnya jadi, berpuasalah terlebih dahulu, gunakan puasa yang umum saja. Untuk berapa lamanya Anda berpuasa, tinggal seberapa besar kekuatan yang akan Anda masukan ke dalam huruf tersebut, semakin lama Anda puasakan maka kekuatanya akan semakin besar yang penting dalam menjalankan puasanya harus dengan hitungan ganjil seperti 1, 3, 5 hari dan seterusnya.

Untuk niat puasanya, Anda harus menghibahkan puasa tersebut kepada orang yang akan mengunakan Jimat ataupun diri Anda sendiri. Setelah siap berpuasa, selanjutnya lakukan pengisian dengan membaca amalan berikut ini:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Ayyuharruhani almuwakkali biharfil (Sebutkan Kegunaan/hajat untuk huruf yang dibuat) saaltuka bil ladzi kholaqoka fa sawwaka fa'adalaka fi ayyi surotin ma sya a rokabaka ayyuhas sayyidul kamilul mugtarofu min bihari ma'adini jawahiril asrori wa yunabi'u malakutu jabarutil anwari illa ma ajabtani wa rofa'tal hijaba bayni wa baynaka hatta andzuroka bi bashori wa anta tukhotibuni wa sakhhir li a'wanaka. Dibaca 221 kali.

Untuk pengisian khodam, sebaiknya dilakukan sehabis sholat hajat. Setelah selesai jangan lupa untuk mengolesi tulisan tadi mengunakan minyak Misik atau Jafaron, bisa juga minyak Kasturi atau yang lainya yang penting minyak Non-alkohol.

Mengisi Kekuatan Pukulan Dengan Khodam Huruf Alif

Selain bisa Anda gunakan sebagai pembuatan rajahan dalam jimat, bacaan amalan diatas tadi juga bisa Anda gunakan sebagai kekuatan pukulan. Baik dibuatkan untuk orang lain atau juga diri Anda sendiri.

Untuk cara pengisian untuk kekuatan pukulan, ada cara khusus dalam mengisinya. Adapun caranya hampir sama dengan pembuatan rajahan tadi hanya saja penulisan harus langsung di tuliskan ke setiap jari-jari tangan yang akan di isi kekuatan pukulan.

Misalkan yang akan di buat kekuatan pukulan adalah tangan kanan, tuliskan huruf Alif satu persatu pada ke lima jari tangan Anda atau orang lain. Setelah itu lakukan puasa 1 hari atau bergantung pada keinginan Anda, setelah di tulis bacakan amalanya tadi juga sebanyak 221 kali dan tiupkan ke masing-masing huruf Alif di jari tanganya.

Setelah selesai, baik Anda atau orang lain yang akan di isi kekuatan pukulan tadi masih ada tahapan lainya yaitu harus melaksanakan sholat wajib 5 waktu secara berjamaah selama 7 hari. Setiap selesai melaksanakan sholat, amalan tadi di baca 1 kali dan pukulkan ke telapak kaki kiri dan kanan, pukulkan dengan pelan saja karena ini hanyalaj sebagai syarat saja.

Perlu Anda ketahui, dalam pengisian ini bukan hanya bisa untuk kekuatan pukulan saja tapi juga bisa untuk tendangan dan lainnya.

Menyembuhkan Berbagai Penyakit Dengan Huruf Alif

Selain bisa Anda gunakan untuk yang telah saya sebutkan diatas tadi, pengunaan amalan Khodam huruf Alif ini juga bisa berfungsi untuk pengobatan. Misalkan Anda atau ada soudara Anda yang ingin menjadi Dokter atau juru sembuh juga bisa menguanakan amalan ini.

Adapun caranya cukup berpuasa dan selanjutnya tuliskan huruf Alif ke telapak tangan Anda atau orang lain, selanjutnya berpuasa dan tiupkan ke huruf yang Anda buat tadi. Setelah telapak tanganya dirajah dan di isi, setiap selesai sholat fardhu bacalah amalan tambahan di bawah ini:

Ajlib li al akhbaro minal aqtori wak syif lu al hujuba war fa'li al astaro anil maknuni. (Dibaca 21 kali).

Setiap selesai membaca tiupkan ke telapak tangan Anda atau orang lain yang mengamalkan.

Dengan mengamalkan amalan ini, insya allah orang tersebut atau Anda sendiri bisa cocok bila menjadi juru sembuh seperti dokter dan sebagainya. Amalan ini jugalah yang kebanyakan di gunakan para ahli ilmu hikmah untuk mengobati seseorang dengan cara di usapkan mengunakan telapak tangan di bagian yang terasa sakit.

Sebenarnya, masih banyak dan luas lagi fadilah huruf Alif ini yang kuncinya pada amalan tadi. Anda bisa mengisikan pada bagian Sebutkan hajat Anda atau untuk keperluan apa dalam mengunakanya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan