Ajian Tapak Geni, Pukulan Mengeluarkan Percikan Api

Ajian Tapak Geni, sebuah ilmu pukulan yang di fungsikan untuk menciptakan hawa panas api melalui telapak tangan, sehingga orang yang terkena Tapak ini pada bagian tersebut akan meninggalkan bekas hitam atau gosong.

Masih ada banyak sekali orang yang memiliki Ajian ini sampai sekarang, hanya saja Ajian Tapak Geni memang dikhususkan untuk pertarungan.

Jadi sulit untuk membedakan orang yang memiliki dan tidaknya, karena untuk mengetahuinya harus melihat ia bertarung atau memang sengaja dipancing emosinya supaya terlihat aura panasnya.

Ajian Tapak Geni, sebuah ilmu pukulan yang di fungsikan untuk menciptakan hawa panas api melalui telapak tangan

Satu hal yang perlu diketahui tentang keunikan Ajian Tapak Geni, dimana pemililk ilmunya sangat mudah sekali emosi, bila marah aura panasnya akan mulai terasa.

Membuat gentar lawan sebelum ia benar-benar memukulnya, bila sudah pada puncaknya telapak tangan dari pemiliknya mengandung hawa yang sangat panas layaknya api.

Bila terkena papan, maka akan menimbulkan bekas hitam dan juga mampu membuat meninggalkan bekas layaknya arang yang terbakar api.

Dengan kehebatan itulah sampai sekarang, masih saja ada orang yang mempelajarinya.

Tujuannya bukan untuk menjadi jagoan bak Jawara jaman dahulu, melainkan untuk jaga diri bila sewaktu-waktu ada orang yang berniat jahat kepadanya.

Andapun mungkin tertarik untuk mempelajari Ajian ini, bila iya, maka ketahuilah tidak mudah memiliki sebuah ilmu kebatinan ataupun kanuragan.

Karena, dalam mempelajarinya terdapat tahap yang semuanya memfungsikan, setiap miliki fungsinya sendiri-sendiri, Anda tidak bisa hanya mempelajari untuk pukulanya saja harus bertahap dari dasar sampai ketingkat mentas atau akhir menguasai ilmunya.

Fungsi Ajian Tapak Geni dan Manfaatnya

Bila dilihat dari manfaatnya, tentu saja sangat bermanfaat bila berada di daerah yang rawan begal ataupun premanisme.

Dengan memiliki Ajian ini, tentu bisa melakukan perlawanan dengan siapa saja yang patut dilawan, bahkan menolong orang yang sedang di sakiti orang lain.

Kalau dari segi fungsinya, Ajian Tapak Geni juga meliputi dari tahap dasar sampai mampu mengeluarkan percikan api melalui pukulan, berikut beberapa keutaman atau fungsi Ajian Tapak Geni:

  • Meningkatkan kewibawaan, kalau marah aura panasnya bisa membuat siapa saja takut melihatnya.
  • Kekebalan dari berbagai senjata tajam, bila di tikam atau dibacok maka akan memercikan api.
  • Ditakuti bangsa lelembut dan Jin Kafir.
  • Bisa digunakan untuk menghanguskan ilmu orang lain, membuat jimat/pusaka menjadi tidak berfungsi.
  • Mencabut berbagai macam kekuatan susuk bahkan santet.
  • Dan pukulan menimbulkan bekas hitam seperti terbakar.

Namun, bila ingin mempelajarinya harus tau betul tata cara untuk menguasainya, bisa langsung lewat guru atau dengan rasa sabar mempelajarinya sendiri.

Belajar Tapak Geni

Bila Anda ingin belajar untuk bisa memiliki ilmu ini, setidaknya yang harus dipersiapkan adalah mental dan fisik yang kuat (tidak mudah sakit).

Dalam mempelajari sebuah ilmu, itu pastinya akan ada beberapa syarat yang harus dilewati, salah satunya yang berat itu tirakat menjadi lelaku diri untuk menguasainya.

Sebaiknya, atur dulu waktu sehari-hari karena biasanya lelaku yang paling berat itu di awalnya Anda mempelajari ilmunya.

Setelah itu, bisa di sambung kapan saja karena Anda telah memiliki dasar ilmunya.

Setelah bisa mengatur waktu untuk menjalani tirakatnya nanti, jangan lupa rasakan fisik sedang fit atau tidak.

Kalau dikuatirkan, sebaiknya periksakan ke dokter atau latihan fisik saja dulu, supaya mempelajari sebuah ilmu tidak membuat malah dan jatuh sakit sebelum berhasil menguasainya.

Sembari mengatur waktu dan memperhatikan fisik, Anda bisa mulai untuk mencoba menghafalkan kunci rapalan dari ilmu ini.

Mantra Ajian Tapak Geni

Niat ingsun Tapak Geni, geni kang murub saking bantalan durgo. Sir Panas, Sir Geni mripatku cahaya abang, Niatku tapak geni, tanganku si gembala geni wujud saking kersaning Allah. Kullunafsin Dzaiqotul maut.

Diatas adalah mantra dari Ajian ini, Anda bisa menghafalkanya terlebih dahulu bila ingin meneruskan untuk mempelajarinya.

Hafalkan sambil melatih fisik, luangkan waktu sekitar 2 mingguan untuk menghafalkanya, selama masa itu ada baiknya memulai mengatur pola makan yang dikurangi supaya fisik nantinya terbiasa saat akan menjalani lelakunya.

Bila kurang waktu 2 minggu, bisa mengulur waktunya sendiri sembari terus mengatur pola makan dan mantranya terus dibaca.

Walaupun belum ditirakati, tujuanya supaya benar-benar hafal, saat sudah yakin dan merasa siap untuk menjalani serangkaian lelakunya mulailah untuk mandi keramas.

Puasa Ajian Tapak Geni

Untuk bisa mengunakan Ajian ini, tahap pertama lakukan puasa mutih 41 hari, setelah pas tutup dengan pati geni sehari semalan.

Kemudian berpuasa mutihlah kembali selama 21 hari dan juga di tutup dengan patigeni, lalu dikurang 11 hari juga di tutup, 7 hari juga ditutup dan 3 hari.

Yang terakhir adalah puasa patigeni sehari semalam penuh. Pada masa Anda menjalani lelakunya ini, sebaiknya carilah tempat yang sepi.

Mantranya terus dibaca tanpa henti tujuan membaca terus supaya hati dan pikiran tidak memikirkan yang hal yang lain.

Perhatikan fokus, karena harus benar-benar mantap dalam pikiran selama menjalani lelakunya ini.

Terkadang, ada banyak sekali cobaan yang bisa membatalkan puasa, jadi berhati-hatilah saat menjalani lelakunya ini.

Mengunakan Ajian Tapak Geni

Untuk mengunakanya tidaklah sulit, hanya saja bisa gunakan bila telah berhasil melewati serangkaian lelaku dalam menguasai Ajianya. Untuk lebih jelas cara mengunakanya silahkan baca lagi dibawah.

Saat Anda memiliki niat untuk mengunakan Ajian Tapak Geni, maka cukup di baca 1 kali saja dan pasti akan merasa ada sebuah kekuatan lain yang berada didiri Anda.

Saat itu, kekuatan dari Ajian sudah selaras dan siap untuk di gunakan.

Bila bertarung biasanya sebelum memukul, lawan akan lebih dulu takut karena daya wibawa Anda.

Tapi bila lawan memaksakan pertarungan, disitu ia sudah siap untuk merasakan panasnya pukulan Tapak Geni yang Anda miliki.

Pantangan Ajian Tapak Geni

Untuk yang sudah menguasai ilmu ini, perlu Anda ketahui bahwa ada pantangan dan juga resikonya.

Untuk pantangannya tidak boleh memakan binatang berkaki empat, selain itu di perbolehkan.

Untuk resikonya, akan merasa lebih mudah emosi bahkan tidak bisa menahanya karena memang ilmu ini berkaitan erat dengan tingkat emosi.

Semakin kuat emosi yang ada dalam hati, maka kekuatan Ajian Tapak Geni akan semakin kuat juga.

Selain itu, karena hawa panas itu juga konon pemilik Ajian Tapak Geni ini tidak bisa menjadi seorang petani dan peternak.

Bila menanam pohon mati, bila beternak gagal, karena hawa panas dari Ajian Tapak Geni membuat apa saja disekitaran merasakan efek panasnya.

Bukan secara langsung dirasakan panas, tapi hawanya membuat gemrungsung termasuk keluarga dalam 1 rumah Anda.

Nah dengan mengetahui resikonya ini, bila Anda masih tetap ingin mempelajarinya ya dipersilahkan untuk menguasai Ajian Tapak Geni.

Posting Komentar untuk "Ajian Tapak Geni, Pukulan Mengeluarkan Percikan Api"