Skip to main content

Ilmu Paranormal, Ajian Anjan Kumaya

Ilmu kebanyakan paranormal yaitu Ajian Anjan Kumaya, untuk kegunaanyapun untuk berbagai macam keperluan yang akan di gunakan untuk membantu orang atau memang ada tujuan pribadinya. Tapi sayangnya, untuk bisa mengunakan Ajian ini harus kuat dengan berbagai macam tirakatnya, bila berhasil ya kemungkinan bisa di gunakan selanjutnya sampai kapanpun.

Ilmu kebanyakan paranormal yaitu Ajian Anjan Kumaya, untuk kegunaanyapun untuk berbagai macam keperluan yang akan di gunakan untuk membantu orang atau memang ada tujuan pribadinya. Tapi sayangnya, untuk bisa mengunakan Ajian ini harus kuat dengan berbagai macam tirakatnya, bila berhasil ya kemungkinan bisa di gunakan selanjutnya sampai kapanpun

Buat Anda yang kebetulan mencari mantera yang di gunakan untuk menjadi paranormal, Aji Anjan Kumaya lah yang baiknya Anda pelajari. Tapi Anda harus ingat, jangan menjadi sebuat ilmu dengan sendiri, mintalah bantuan dari paranormal untuk membimbing Anda saat masih menjalani tirakat supaya tidak gagal saat berpuasa dan juga pastinya Anda harus menyiapkan bahan-bahan yang di gunakan pada malam harinya.

Sebelum menjalani tirakat Anda sebaiknya menyiapkan dupa terlebih dahulu untuk dibakar dan merapalkan materanya, tapi sebelum mempersiapkan semuanya sebaiknya Anda menghafalkan dulu bacaanya, berikut manteranya:

Ingsun ametak Ajiku si anjang kumayan sholallah allahu alaihi wassalam. Anjanku ono wetan aku nang kidul Anjanlu ono nang kidul aku nang kulon, Anjanku ono kulon aku lor nang duwur ono ngisor Anjan ono nang tengah. Zat ora katon, zat anjan sing katon siro sun kongkon (sebut kebutuhan).

Mantera di atas bisa Anda hafalkan dulu sebelum menjalani tirakatnya, untuk penghalan setelah berhasil sebaiknya di baca terus menerus supaya benar-benar hafal di luar kepala. Sebelum menjalani tirakatnya, setidaknya kalian luangnya waktu menghafalkanya terlebih dahulu, minimal 1 bulanan dan bila sudah merasa kuat untuk menjalani tirakat barulah Anda mengatur waktu yang tepat untuk menjalani tirakatnya.

Untuk menjalani puasanya adalah 41 hari untuk puasa mutih, setiap malam sesudah puasa Anda bakarlah dupa dan baca manteranya 7 kali. Setelah puasa mutihnya Anda jalani, lanjutkan dengan petigeni sehari semalam sebagai penutupan puasa yang Anda jalani.

Bila Anda berhasil menguasai Ajian ini, biasanya akan ada sebuah wangsit yang bisa Anda dengarkan ucapanya, biasanya suara pada wangsit Anda tidak akan mengenali itu suaranya siapa. Bila wangsitnya Anda lupa atau tidak mendengarkanya dengan baik, biadanya Anda akan melangar pantangan Ajian Anjan Kumayan karena Aji ini tidak memiliki pantangan yang di ketahui secara langsung, hanya Andalah yang mengetahuinya, jadi berhati-hatilah dalam mengunakan Ajian Anjan Kumayan bila Anda telah mengetahui pantanganya.

Setelah Anda berhasil semuanya, selanjutnya bisa Anda langsung coba untuk mengunakan Ajian Anjan Kumayan karena bisa Anda gunakan untuk apa saja Ajian ini. Yang penting, apa yang di kerjakan supaya pas dan tidak melanggar dari apa yang sudah di pantangkan. Terlebih lagi bila Anda sudah memiliki niat dan tekat untuk menjadi seorang paranormal sudah tentu Anda akan berharap memiliki Ajian yang lainya dan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan selain Ajian Anjan Kumaya ini.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan