Ilmu Paranormal, Ajian Anjan Kumayan

Ilmu kebanyakan paranormal yaitu Ajian Anjan Kumayan, untuk kegunaanyapun berbagai macam keperluan yang akan di gunakan baik untuk membantu orang atau memang ada tujuan pribadinya.

Tapi disayangkan, untuk bisa mengunakan Ajian ini harus kuat dengan berbagai macam tirakat, bila berhasil ya kemungkinan bisa di gunakan selanjutnya sampai kapanpun.

Ilmu kebanyakan paranormal yaitu Ajian Anjan Kumayan

Buat yang kebetulan mencari mantra yang di gunakan untuk menjadi paranormal, Aji Anjan Kumaya lah yang baiknya Anda pelajari.

Tapi Anda harus ingat, jangan menjadi sebuah ilmu dengan sendiri, mintalah bantuan dari paranormal untuk membimbing Anda saat masih menjalani tirakat.

Supaya tidak gagal saat berpuasa dan juga pasti Anda harus menyiapkan bahan-bahan yang akan di gunakan pada malam harinya.

Sebelum menjalani tirakat, sebaiknya menyiapkan dupa terlebih dahulu untuk dibakar dan merapalkan mantra sebagai kunci utamanya.

Tapi sebelum mempersiapkan semua akan lebih baik Anda menghafalkan dulu bacaan terlebih dahulu, berikut manteranya:

Ingsun ametak Ajiku si anjang kumayan sholallah allahu alaihi wassalam. Anjanku ono wetan aku nang kidul Anjanlu ono nang kidul aku nang kulon, Anjanku ono kulon aku lor nang duwur ono ngisor Anjan ono nang tengah. Zat ora katon, zat anjan sing katon siro sun kongkon (sebut kebutuhan).

Mantra di atas bisa Anda hafalkan dulu sebelum menjalani tirakat, untuk pengamalan setelah berhasil sebaiknya di baca terus menerus supaya benar-benar hafal di luar kepala.

Sebelum menjalani tirakat, luangnya waktu menghafalkan terlebih dahulu, minimal 1 bulanan dan bila sudah merasa kuat untuk menjalani tirakat barulah Anda mengatur waktu yang tepat untuk menjalani apapun sebagai syaratnya.

Untuk menjalani tirakat adalah 41 hari untuk puasa mutih, setiap malam sesudah puasa Anda bakarlah dupa dan baca mantra 7 kali.

Setelah puasa mutihnya Anda jalani, lanjutkan dengan petigeni sehari semalam sebagai penutupan yang dijalani.

Bila berhasil menguasai Ajian Anjan Kumaya ini, biasanya akan ada sebuah wangsit yang bisa di dengarkan.

Biasanya suara pada wangsit Anda tidak akan mengenali itu suara siapa, bila wangsit Anda lupa atau tidak mendengarkan dengan baik, biasanya akan melangar pantangan Ajian Anjan Kumayan.

Karena Aji ini tidak memiliki pantangan yang di ketahui secara langsung, hanya Andalah yang mengetahuinya,

jadi berhati-hatilah dalam mengunakan Ajian Anjan Kumayan bila Anda telah mengetahui pantanganya.

Setelah Anda berhasil semua lelaku bertirakat, selanjutnya bisa langsung coba untuk mengunakan Ajian Anjan Kumayan karena bisa Anda gunakan untuk apa saja.

Yang penting, apa yang di kerjakan supaya pas dan tidak melanggar dari apa yang sudah di pantangkan.

Terlebih lagi bila Anda sudah memiliki niat dan tekat untuk menjadi seorang paranormal, sudah tentu Anda akan berharap memiliki Ajian yang lainya dan sesuai dengan apa yang Anda butuhkan selain Ajian Anjan Kumaya.

Maka dari itu, pelajari semua yang dibutuhkan dengan hati yang sabar dan membantu sesama, karena sifatnya Paranormal adalah welas asih dan membantu orang yang sedang merasa dalam permasalahan.

Bukan hanya menjalani berdasarkan apa yang diinginkan oleh Anda saja, karena Ajian Anjan Kumaya akan lebih baik digunakan apabila bermanfaat untuk siapa saja.

Posting Komentar untuk "Ilmu Paranormal, Ajian Anjan Kumayan"