Ajian Ni Bragola Ilmu Kebal

Ajian Ni Bragola, merupakan ilmu kebal dari berbagai macam senjata tajam termasuk bedil, apa lagi hanya untuk sabetan pedang dan tikaman senjata tajam.

Namun hanya, sebagian orang saja yang mengetahui Ajian ini untuk di pelajari dan digunakan untuk berbagai keperluanya seperti perkelahian dan untuk berjaga diri dari serangan yang tanpa di ketahui.

Buat yang menginginkan sebuah ilmu kekebalan dari berbagai senjata, perlu mengetahui dengan jelas arah sebuah ilmu yang di pelajari termasuk guru yang di mintain beberapa ilmu untuk berjaga-jaga diri bahkan ilmu kebal.

Bila seorang guru yang di ikuti dalam mempelajari ajian memang benar jaduk pasti ilmu tersebut akan turun pada Anda.

Ajian Ni Bragola, merupakan ilmu kebal dari berbagai macam senjata tajam termasuk bedil, namun hanya sebagian orang saja yang mengetahui Ajian ini untuk di pelajari dan digunakan untuk berbagai keperluanya seperti perkelahian dan untuk berjaga diri dari serangan yang tanpa di ketahui.

Termasuk ilmu dari Ni Bragola, ini sebenarnya Ajian dari jawara pada zaman dahulu yang di gunakan.

Dengan kejadukan, ilmu ini membuat pemiliknya akan terhindari dari berbagai macam serangan termasuk pukulan tangan kosong.

Walaupun bisa tidak apa-apa di serang dengan pukulan dan senjata, tetap saja harus mengerti bahwa ilmu tetap saja ada pantangan dan lawan seperti sebuah senjata pusaka yang dianggap sebagai tandingan ilmu apapun.

Bagi yang ingin kekuatan dari Ajian Ni Bragola ini, masih tetap harus menjalani serangkaian tirakat untuk bisa menguasai.

Tirakat dalam sebuah ilmu, mesti di jalani dengan sepenuh hati dan tidak boleh di lewati.

Maka dari itulah bagi yang memiliki hasrat untuk mempelajari ilmu ini, harus memiliki niat yang kuat dan berfikir fokus ke 1 tujuan yaitu menguasai.

Adapun hal pertama yang harus diketahui bila ingin menguasai ilmu adalah mantra, berikut ini yang harus di hafalkan terlebih dahulu sebelum menjalani tirakat.

Niat ingsun Ni Bragola, arep menyang ngdi sirah ngelana maring mekah ana gawe salat sembahyang. Dehn bedil kontal dehn jara mlurut dehn tumbak mesem dehn tatah latah-latah. Teguh alot roso saking kersani Allah la ilaha ilallah Muhammadur Rasulullah.

Setelah hafal mantra diatas, barulah mengatur waktu untuk menjalani tirakatnya dengan puasa mutih selama 3 hari dan patigeni sehari semalam.

Selama mempuasai, harus menjalani sholat wajib dan membaca mantra sebanyak 3 kali setelah sholat.

Selain itu, tidak boleh meminum apa saja yang memabukan seperti minuman keras dan sebagainya.

Selama Anda bisa menghindari semuanya, kekuatan dari Ni Bragola bisa di andalkan untuk sebuah pertarungan langsung.

Atau melewati sebuah jalan yang rawan bandit dan sebagainya yang biasanya membahayakan orang lain.

Bila berhasil menguasai ilmu ini, maka tubuh akan merasakan hal yang tidak sama seperti sebelumnya.

Seperti tubuh terdapat suatu getaran kuat atau merasakan yang lainya, sesudah merasakan yang lain.

Maka cukup membaca mantera ini 1 kali bila ingin di gunakan atau akan pergi keluar dari rumah, yang mungkin di jalan akan mengalami kejahatan dan dengan mengamalkan Ajian Ni Bragola akan selamat dari berbagai serangan kontak langsung dan tikaman dari berbagai senjata.

Hal yang harus tetap ditekuni adalah berbaik hati, bukan hanya sebatas prilaku saja tapi berpikiran yang baik dan juga bermanfaat untuk banyak orang.

Posting Komentar untuk "Ajian Ni Bragola Ilmu Kebal"