Skip to main content

Ajian Ni Bragola Ilmu Kebal

Ajian Ni Bragola, merupakan ilmu kebal dari berbagai macam senjata tajam termasuk bedil, namun hanya sebagian orang saja yang mengetahui Ajian ini untuk di pelajari dan digunakan untuk berbagai keperluanya seperti perkelahian dan untuk berjaga diri dari serangan yang tanpa di ketahui. Buat Anda yang menginginkan sebuah ilmu kekebalan dari berbagai senjata, perlu mengetahui dengan jelas arah sebuah ilmu yang di pelajari termasuk guru yang Anda mintain beberapa ilmu untuk berjaga-jaga diri bahkan ilmu kebalnya, bila seorang guru yang Anda ikuti dalam mempelajari ajianya memang benar jaduk pasti ilmu tersebut akan turun pada Anda.

Ajian Ni Bragola, merupakan ilmu kebal dari berbagai macam senjata tajam termasuk bedil, namun hanya sebagian orang saja yang mengetahui Ajian ini untuk di pelajari dan digunakan untuk berbagai keperluanya seperti perkelahian dan untuk berjaga diri dari serangan yang tanpa di ketahui.

Termasuk ilmu dari Ni Bragola, ini sebenarnya ilmu dari jawara pada zaman dahulu yang di gunakan, dengan kejadukan ilmu ini membuat pemiliknya akan terhindari dari berbagai macam serangan termasuk pukulan tangan kosong. Walaupun bisa tidak apa-apa di serang dengan pukulan dan senjata, tetap saja Anda harus mengerti bahwa ilmu tetap saja ada pantangan dan lawanya seperti sebuah senjata pusaka yang dianggap sebagai tandingan ilmu apapun.

Bagi Anda yang ingin kekuatan dari Ajian Ni Bragola ini, masih tetap Anda harus menjalani serangkaian tirak untuk bisa menguasainya. Tirakat dalam sebuah ilmu, mesti di jalani dengan sepenuh hati dan tidak boleh di lewati, maka dari itulah bagi Anda yang memiliki hasrat untuk mempelajari ilmu ini Anda harus memiliki niat yang kuat dan berfikir fokus ke 1 tujuan yaitu menguasainya.

Adapun hal pertama yang harus Anda ketahui bila ingin menguasai ilmu ini adalah mantranya, berikut ini yang harus Anda hafalkan terlebih dahulu sebelum menjalani tirakatnya.

Niat ingsun Ni Bragola, arep menyang ngdi sirah ngelana maring mekah ana gawe salat sembahyang. Dehn bedil kontal dehn jara mlurut dehn tumbak mesem dehn tatah latah-latah. Teguh alot roso saking kersani Allah la ilaha ilallah Muhammadur Rasulullah.

Setelah Anda hafal mantera diatas, barulah Anda mengatur waktu untuk menjalani tirakatnya dengan puasa mutih selama 3 hari dan patigeni sehari semalam. Selama Anda mempuasai ini, Anda harus menjalani sholat wajib dan membaca manteranya 3 kali setelah sholat, setelah selesai Anda harus terus menjalani sholat dan membaca rafalanya selama Anda masih membutuhkan ilmu ini.

Selain itu, Anda tidak boleh meminum apa saja yang memabukan seperti minuman kerash dan sebagainya. Selama Anda bisa menghindari semuanya, kekuatan dari Ni Bragola bisa Anda andalkan untuk sebuah pertarungan langsung atau melewati sebuah jalan yang rawan bandit dan sebagainya yang biasanya membahayakan orang lain.

Bila Anda berhasil menguasai ilmu ini, maka tubuh Anda akan merasakan hal yang tidak sama sebelumnya seperti tubuh Anda terdapat suatu getaran kuat atau merasakan yang lainya. Sesudah merasakan yang lain, maka Anda cukup membaca mantera ini 1 kali bila ingin di gunakan atau Anda akan pergi keluar dari rumah Anda yang mungkin di jalan Anda akan mengalami kejahatan dan dengan mengamalkan Ajian Ni Bragola Anda akan selamat dari berbagai serangan kontak langsung dan tikaman dari berbagai senjata.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan