Skip to main content

Mantra (Ajian) Untuk Meredamkan Emosi

Mantra untuk Tundukan orang yang emosi atau memang Anda sedang ada masalah pada orang lain, pastinya membutuhkan sebuah amalan atau mantra yang di khusus untuk orang tersebut supaya amarahnya bisa teredam dan emosinya tidak bertambah besar lagi. Namun, untuk bisa melakukan sebuah mantera yang seperti ini Anda di tujukan merafalkan dan benar-benar ada orang yang di targetkan.

Mantra untuk Tundukan orang yang emosi atau memang Anda sedang ada masalah pada orang lain, pastinya membutuhkan sebuah amalan atau mantra yang di khusus untuk orang tersebut supaya amarahnya bisa teredam dan emosinya tidak bertambah besar lagi. Namun, untuk bisa melakukan sebuah mantera yang seperti ini Anda di tujukan merafalkan dan benar-benar ada orang yang di targetkan

Contohnya seperti ini, Anda sedang ada masalah yang fatal baik itu dari soudara, pasangan atau juga orang lain. Dengan begitu, tanpa di rafalkan sebuah mantera yang tepat maka bisa jadi amarah orang tersebut akan bertambah parah, bisa jadi masalah yang Anda hadapi akan bertambah besar lagi.

Nah pastinya Anda membutuhkan mantera untuk orang seperti ini bukan? Kalau iya ! Tidak ada salahnya Anda mengamalkan mantera yang akan saya bagikan di sini, namun harus di jalani beberapa persyaratanya terlebih dahulu supaya apa yang Anda harapkan akan berjalan sesuai dengan apa yang di harapkan.

Jadinya, kunci utama dari meredakan emosi orang tau itu kembali lagi pada diri Anda sendiri mengetahui caranya atau tidak dan mungkin Anda hanya membiarkan saja.

Karena orang yang marah emosi itu kalau di biarkan akan redam sendiri, tapi efeknya banyak juga yang selalu emosi bila bertemu dengan Anda.

Itulah sebabnya Anda mestinya mengetahui cara untuk meredamkanya, namun masih tetap membutuhkan dengan pengamalan, bukan hanya sebatas di nasehati orang yang emosi bisa begitu saja meredam.

Nah buat Anda yang membutuhkan rafalan dan tata caranya, silahkan ikuti tata caranya dan menjalani semua prosesnya.

Mantra Untuk Meredakan Orang Yang Sedang Marah atau Emosi

Untuk mantranya, Anda silahkan menghafalkan terlebih dahulu sebelum bisa mengunakanya, untuk mantranya sebagai berikit.

Ingsun ametak ajiku jagad panungkas rogo (sebut nama lengkapnya), guntur nang tanganku, kilat nang mripatku. Ono bumi, langite jagad kabe aji tunduk marang ajianku, kabe djin ancur marang ajianku. Suryo nang dodoku ya ajiku jagad pamungkas kersaning kekuatan Allah.

Untuk menguasai Ajian di atas, Anda harus menjalani puasa mutih 3 hari saja, selanjutnya tinggal menerapkan kepada target orang yang sedang marah atau terbawa emosi yang kuat. Namun ada tata cara untuk mengunakanya, apakah orang yang Anda tuju itu hanya saat bertemu Anda marah dan emosi atau memang Anda sudah mengetahui bahwa ada orang yang menaruh emosi kepada Anda karena level emosi seseorang itu berbeda-beda ada yang berat dan ada juga yang hanya sesaat saja.

Tata Cara Meredakan Emosi Yang Besar Kepada Orang

Untuk Anda yang akan meredamkan emosi yang kuat atau besar, adapun caranya Anda tidak boleh melewatkan sholat terlebih dahulu. Bisa mengunakan sholat sunah 2 rokaat atau lebih bagus lagi setelah melakukan sholat wajib.

Proses mengerjainya, Anda bacalah dulu mantera diatas 1 kali dan sambungkan dengan rafalan ini:

Sibgotollah 7 kali, lahaula wala quwata illabillagil'ayiyil Adiim. rafalan ini hanya untuk orang yang khususnya mengunakan emosi yang besar dan bisa Anda proses dulu di jarak yang berjauhan, bila untuk orang yang menaruh emosi secara langsung berhadapan maka Anda cukup membaca langsung di depannya.

Ajian peredam emosi orang di atas sebenarnya jarang yang mengunakanya, hanya orang-orang tertentu saja yang masih mempelajarinya untuk tujuan berjaga-jaga bila suwatu saat nanti akan di gunakan. Nah untuk Anda yang membutuhkannya silahkan di kuasai untuk meredam amarah dan emosi orang lain.

Newest Post
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan