Amalan Supaya Tidak Tersesat Di Hutan

Pada sebagian orang yang baru-baru memasuki hutan, terkadang ada saja yang merasa tersesat atau memang tanpa disengaja salah jalan saat di hutan,

Salah masuk ke hutan bisa jadi malah kesusahan untuk keluar.

Tersesat di hutan terkadang ada beberapa kesalahan, baik memang dari Anda yang lagi lingung karena kecapekan dan tidak mengetahui jalan dalam hutan.

Atau memang ada makhluk halus yang membuat Anda linglung sehingga hanya berputar-putar di dalam hutan dan sulit untuk keluar.

Amalan Supaya tidak sesat di hutan - Pada sebagian orang yang baru-baru memasuki hutan, terkadang ada saja yang merasa tersesat atau memang tanpa disengaja salah jalan saat di hutan

Bagi yang memiliki insting atau takut tersesat di hutan, tidak ada salahnya untuk mencoba mengamalkan doa-doa tertentu.

Terutama saat akan memasukinya, supaya tanpa adanya halangan saat akan memasuki dan keluar dari hutan seperti biasanya.

Sebagai manusia alangkah baiknya bila kita mengingat dan menanamkan bacaan dalam hati sebagai amalan yang kita baca sekalipun dalam hati.

Untuk yang ingin mengamalkan beberapa doa supaya tidak tersesat dalam hutan, memang ada banyak sekali amalanya tapi setidaknya Anda memilih salah satu bacaan tersebut dan membawanya saat akan berjalan-jalan di hutan.

Nah dalam artikel ini, ada 1 amalan yang biasanya masih ada yang mengunakanya selain itu memang ada beberapa tata cara yang baik dalam kebatinan untuk berjalan ke arah hutan.

Adapun amalan tersebut sebagai berikit;

Alladzii ja’ala lakumu al ardha mahdan waja’ala lakum fiihaa subulan la’allakum tahtaduuna.
Amalan diatas biasanya sering kali di gunakan, namun selain mengamalkanya ada beberapa cara lain yang harus Anda amalkan bila ingin berjalan masuk ke hutan yang termasuk baik bila ingin mengamalkanya.

Amalan pertama yang bisa Anda lakukan adalah niat dalam hati saat akan berangkat dari rumah dan membaca Al Fatiha 3 kali.

Bacalah dalam hati dan tanpa ada niat yang tidak baik dalam hati, selain maksud pergi ke hutan dengan baik.

Maksudnya begini, terkadang ada orang yang memang memiliki niat yang tidak baik untuk pergi ke hutan, dengan begitu akan ada saja yang menyesatkanya setelah berada di hutan.

Niat buruk yang saya maksudkan, hindarilah yang seperti ini.

Setelah menanamkan niat yang baik ke hutan, saat akan memasuki bisa mengucapkan Salam 1 kali dan lanjutkan dengan mengamalkan doa yang ada di atas tadi sebanyak 21 kali.

Bacalah amalan tersebut dalam hati dan teratur, bila terjadi sesat saat berada di dalam hutan berhentilah sebentar lalu niat dalam hati dan menarik nafas yang dalam minimal 3 kali.

Lalu kirim kan Al Fatiha untuk Ahli Ghoib di sekitar tempat Anda berada saat itu 7 kali, dan lanjutkan membaca Amalan pertama tadi sebanyak 21 kali.

Saat Anda mulai merasa tenang, biasanya akan ada pertanda yang tidak seperti biasanya dan akan timbul niat dari dalam hati untuk mengikuti jalan yang timbul dalam tadi.

Biasanya, jalan keluar akan langsung ketemu, kalau belum berhasil sebaiknya ulangi untuk mengirimkan Al Fatiha dan membaca amalan tadi karena bisa jadi kemungkinan ketenangan hati Anda terasa kacau saat mengamalkan pertama tadi.

Bila berulang lagi untuk yang ke 3 kalinya dalam pengamalan ingatlah pada hati Anda sudah tenang atau belum.

Ketenangan hati saat tersesat di hutan mesti di pikirkan dengan baik dan pas, kalau masih belum bisa juga keluar dari hutan dengan mengamalkan amalan dari atas tadi sampai mengulangnya 3 kali.

Sebaiknya perhatikan juga kelakukan dan niat Anda saat akan memasuki hutan lalu tersesat.

Posting Komentar untuk "Amalan Supaya Tidak Tersesat Di Hutan"