Skip to main content

Amalan Supaya Tidak Tersesat Di Hutan

Amalan Supaya tidak sesat di hutan - Pada sebagian orang yang baru-baru memasuki hutan, terkadang ada saja yang merasa tersesat atau memang tanpa disengaja salah jalan saat di hutan, Anda salah masuk ke hutan bisa jadi malah kesusahan untuk keluar. Tersesat di hutan terkadang ada beberapa kesahalan, baik memang dari Anda yang lagi lingung karena kecapekan dan tidak mengetahui jalan dalam hutan atau memang ada makhluk halus yang membuat Anda linglung sehingga hanya berputar-putar di dalam hutan dan sulit untuk keluar.

Amalan Supaya tidak sesat di hutan - Pada sebagian orang yang baru-baru memasuki hutan, terkadang ada saja yang merasa tersesat atau memang tanpa disengaja salah jalan saat di hutan

Bagi Anda yang memiliki insting atau takut tersesat di hutan, tidak ada salahnya untuk mencoba mengamalkan doa-doa tertentu, terutama saat akan memasukinya supaya tanpa adanya halangan saat Anda memasuki dan keluar dari hutan seperti biasanya. Sebagai manusia alangkah baiknya bila kita mengingat dan menanamkan bacaan dalam hati sebagai amalan yang kita baca sekalipun dalam hati.

Untuk Anda yang ingin mengamalkan beberapa doa supaya tidak tersesat dalam hutan, memang ada banyak sekali amalanya tapi setidaknya Anda memilih salah satu doa tersebut dan membawanya saat akan berjalan-jalan di hutan. Nah dalam artikel ini, ada 1 amalan yang biasanya masih ada yang mengunakanya selain itu memang ada beberapa tata cara yang baik dalam kebatinan untuk berjalan ke arah hutan.

Adapun amalan tersebut sebagai berikit;

Alladzii ja’ala lakumu al ardha mahdan waja’ala lakum fiihaa subulan la’allakum tahtaduuna.
Amalan diatas biasanya sering kali di gunakan, namun selain mengamalkanya ada beberapa cara lain yang harus Anda amalkan bila ingin berjalan masuk ke hutan yang termasuk baik bila Anda ingin mengamalkanya.

Amalan pertama yang bisa Anda lakukan adalah niat dalam hari saat akan berangkat dari rumah dan membaca Al Fatiha 3 kali, bacalah dalam hati dan tanpa ada niat yang tidak baik dalam hati selain maksud pergi ke hutan dengan baik. Maksudnya begini, terkadang ada orang yang memang memiliki niat yang tidak baik untuk pergi ke hutan, dengan begitu akan ada saja yang menyesatkanya setelah berada di hutan, niat buruk yang saya maksudkan, hindarilah niat yang seperti ini.

Setelah menanamkan niat yang baik ke hutan, saat akan memasuki Anda bisa mengucapkan Salam 1 kali dan lanjutkan dengan mengamalkan doa yang ada di atas tadi sebanyak 21 kali. Bacalah amalan tersebut dalam hati dan teratur, bila terjadi sesat saat berada di dalam hutan Anda berhentilah sebentar lalu niat dalam hati dan menarik nafas yang dalam minimal 3 kali, lalu kirim kan Al Fatiha untuk Ahli Ghoib di sekitar tempat Anda berada saat itu 7 kali dan lanjutkan membaca Amalan pertama tadi sebanyak 21 kali.

Saat Anda mulai merasa tenang, biasanya akan ada pertanda yang tidak seperti biasanya dan akan timbul niat dari dalam hati Anda untuk mengikuti jalan yang timbul dalam hati tadi. Biasanya, jalan keluar akan langsung ketemu, kalau belum berhasil sebaiknya Anda ulangi untuk mengirimkan Al Fatiha dan membaca amalan tadi karena bisa jadi kemungkinan ketenangan hati Anda terasa kacau saat mengamalkan pertama tadi, bila berulang lagi untuk yang ke 3 kalinya dalam pengamalan ingatlah pada hati Anda sudah tenang atau belum.

Ketenangan hati saat tersesat di hutan mesti di pikirkan dengan baik dan pas, kalau masih belum bisa juga keluar dari hutan dengan mengamalkan amalan dari atas tadi sampai mengulangnya 3 kali, sebaiknya perhatikan juga kelakukan dan niat Anda saat akan memasuki hutan lalu tersesat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan