Skip to main content

Isim Mandal Untuk Mengetahui Orang Yang Selingkuh Dengan Pasangan

Isim Mandal untuk mengetahui seseorang yang selingkuh dengan pasangan kita. Terkadang, sewaktu pasangan kita selingkuh dengan orang lain pasti kita berfikir dan penasaran siapa yang telah selingkuh dengan pasangan kita, karena secara langsung sering kali gagal mengetahui orang yang telah menjalin hubungan khusus pada orang yang kita cintai, maka dari itulah buat Anda yang ingin mengetahui hal yang seperti ini tidak ada salahnya mengunakan Isim Mandal yang banyak di gunakan oleh pencinta hal spiritual untuk di pelajari.

Isim Mandal untuk mengetahui seseorang yang selingkuh dengan pasangan kita. Terkadang, sewaktu pasangan kita selingkuh dengan orang lain pasti kita berfikir dan penasaran siapa yang telah selingkuh dengan pasangan kita.

Jadi hal-hal menguasainya seperti ini, Anda terlebih dahulu belajar supaya bisa mengunakanya habis itu barulah bisa mengunakanya. Untuk pengunaan pastinya, hal yang banyak digunakan untuk mengetahui orang yang lagi selingkuh dengan pasangan kita, selain itu juga bisa di gunakan untuk yang lainya tapi yang umum di gunakan untuk Isim Mandal ini adalah mengetahui seseorang atau mencari tau orang yang memang belum kita ketahui secara langsung dalam hal tertentu.

Untuk bisa mengunakan Isim Mandal ini, terlebih dahulu Anda menjalani puasa biasa selama 3 hari berturut-turut, sebelum menjalani sebaiknya Anda menghafalkan terlebih dahulu bacaanya. Berikut yang harus Anda hafalkan:

AQSAMTU ‘ALAYKUM WA ‘AZAMTU ‘ALAYKUM YAA AYYUHAL ARWAHU RUHANIYYU JISMANIYYUSH SHUGHLIYAT BIHAQQI WA MUNTASIRLI ‘ARIQIN

Setelah hafal, selanjutnya Anda masuk ke tahap untuk menguasainya supaya bisa di gunakan setelah menghafal bacaanya. Untuk proses menguasainya, sebelum menjalani puasanya lakukanlah sholat hajat 2 rokaat dan mengirimkan Al Fatiha sebagai berikut.

  • Ridhoillahi wabi syafa’ati Rosulillah Sholullohu ‘Alaihi Wassalam, Alfateha.
  • Kepada Nabi Muhammad Saw, Alfateha.
  • Malaikat 4, Jibril, Mikail, Isroil dan Isrofil Alfateha.
  • Sahabat Nabi 4, Abu Bakar, Umar, Usman, Ali, Alfateha.
  • Syekh Abdul Qodir Jaelani, Alfateha.
  • Man Azajani.

Setelah mengerjakan sholat hajat, tunggulah waktu untuk sesaat untuk makan sahur menjalani puasa selama 3 malam berturut-turut. Saat menjalani puasa, jalani juga untuk mengirimkan Fateha seperti di atas, juga amalanya di awal tadi di baca sebanyak 3 kali setelah menjalani sholat Wajib 5 waktu.

Setelah menjalani semuanya, akan lebih baik lagi jika Anda terus menjalani sholat Wajib dan membaca 3 kali setelahnya. Setelah itu, kapan saja amalan Isim Mandal bisa Anda gunakan, yang pertenting untuk siapa Anda mengunakanya apa untuk diri sendiri atau orang lain yang meminta bantuan kepada Anda.

Untuk pengunaanya sama saja, langkah awalnya niat dan di amalkan setelah sholat hajat 2 rokaat akan lebih baik lagi atau juga setelah mengerjakan sholat Isya. Setelah itu, khususnya Al Fateha untuk orang yang Anda ketahui dan selanjutnya membaca Isim Mandal 3 kali dan langsung bawa tidur setelah mengerjakanya.

Proses mengetahui orang yang selingkuh dengan pasangan Anda atau orang lain itu akan terlihat wajahnya dalam tidur Anda, penyebab mereka berselingkuh dan juga waktu yang di gunakan untuk hal-hal tertentu. Dan biasanya, tanpa Anda sadari akan bertemu secara langsung saat Anda berjalan atau apa saja bila mengunakan Isim Mandal ini.

Tapi ada hal yang harus Anda ketahui, bila selama 3 malam berturut-turut Anda mengerjakan Isim Mandal tapi tidak terlihat orang yang Anda maksud, bisa jadi itu hanya perasaan Anda saja bahwa pasangan Anda berselingkuh tapi kenyatanya tidak.

KEKURANGAN ISIM MANDAL
Perlu Anda ketahui, terkadang bila Anda telah mengamalnya lalu terlihat gambaran orang yang selingkuh dengan pasangan Anda. Tapi kenyataanya hanya pasangan Anda yang mencintai, menyenangi orang yang terlihat, tapi pada kenyataanya orang tersebut tidak ada hubungan selingkuh sama sekali dengan pasangan Anda, jadi perselingkuhan ini mesti di ketahui dengan jelas jalurnya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Komentar Di Nonaktifkan