Amalan Bangkit Dari Kegagalan Sampai Sukses

Untuk yang terbilang jatuh kesusahan dan menginginkan bangkit sambil mencari amalan untuk tercapainya keinginan.

Maka tidak ada salahnya untuk mengamalkan amalan yang akan dibagikan disini, dan dibutuhkan, yang penting yakin dengan apa yang di amalkan.

Seperti biasanya, dalam pengamalan sebuah amalan pasti membutuhkan usaha spiritual yang di dasari hati dan fokusnya pikiran untuk mempelajarinya.

Amalan Bangkit Dari Kegagalan Sampai Sukses. Untuk Anda yang terbilang jatuh kesusahan dan menginginkan bangkit sambil mencari amalan untuk tercapainya keinginan Anda, maka tidak ada salahnya untuk mengamalkan amalan yang akan saya bagikan disini dan dibutuhkan Anda yang penting yakin dengan apa yang di amalkan. Seperti biasanya

Selagi tujuan benar, dan apa yang di amalkan sebaik-baiknya untuk usaha maka tinggal menjalaninya saja.

Terutama untuk yang membutuhkanya, tapi untuk amalan ini hanya di gunakan bagi yang khusus yaitu bangkit dari kegagalan.

Contohnya Anda yang sedang dalam keadaan kesusahan sesudah usaha yang gagal atau memang sudah bangkrut dan ingin mencoba lagi tapi masih butuh bantuan yang mendasarinya.

Untuk yang butuh, hal pertama yang mesti di pelajari adalah doa.

Selain itu niat dalam hati yang mantap, dan jangan berhenti dalam pengamalanya, kalau tekad sudah bulat silahkan hafalkan dulu bacaan amalanya di bawah ini:

Allahumma inni abduka wabnu abdika wabnu amatika nashiyati biyadika, madhin fiyya hukmuka 'adlun fiyya qodhauka. As-aluka bikullismin huwa laka sammaita bihi nafsaka aw anzaltahu fi kitabika aw allamtahu ahadan min kholqika awista'tsarta bihi fi'ilmil gjoybi indaka an taj alal qur'ana robi'a qolbi wa nuro shodri wa jala a huzni wa dzihaba hammi

Untuk melanjutnya amalan diatas, hafalkanlah terlebih dahulu di luar kepala sampai benar-benar hafal.

Selanjutnya harus mengatur waktu untuk berpuasa selama 3 hari, yang di mulai pada hari senin.

Selama masa berpuasa, amalan harus di baca selepas menjalani sholat fardu 5 waktu sebanyak 31 kali, kalau biasanya tidak beribadah sholat maka harus menjalaninya selama masa pengamalan.

Setelah cukup berpuasa selama 3 hari, selanjutnya cukup di baca selepas sholat Isya saja sebanyak 3 kali mesti terus dibaca selama masih berharap untuk mengunakan amalanya.

Untuk cara mengunakan amalan diatas tadi, pertama atur waktu di malam hari tepatnya jam 12 malam.

Tidak harus Anda menjalani sholat sunnah yang penting ambil air wudhu dan duduk di tempat yang bersih, lalu tarik nafas dalam dari hidung keluarkan lewat mulut untuk mengatur kosentrasi pikiran.

Setelah merasa siap, maka panjatkan niat untuk usaha apa yang di hajatkan, kemudia sambung dengan membaca amalan diatas tadi sebanyak 99 kali.

Dalam pengamalan ini alangkah baiknya bila di amalan setelah melakukan sholat sunnah hajat supaya pas dengan apa yang kita harapkan sebagai panjatan doa kepada Allah swt.

Selanjutnya setelah mengamalkanya 1 kali, usahakan lebih karena setiap pengalaman hajat tidak langsung begitu saja di kabulkan.

Semuanya masih kembali pada keyakinan kita, maka dari itu amalkan sekaligus menguasai hati dan pikiran dalam mengamalkan amalan ini.

Jadi kuncinya begini, saat terlaksana sesuai dengan apa yang di harapkan maka amalkan terus menerus dibaca setelah sholat fardu Isya.

Kalau sekali belum berhasil, ulangi dengan penuh kesabaran, bila sudah dipasrahkan kepada Allah swt maka hanya tinggal mengamalkan dan usaha untuk lekas bangkit dan menjadi sukses seperti yang Anda harapkan dan melebihi dari usaha yang sebelumnya. Kunci yakin dan hati yang kuat.

Posting Komentar untuk "Amalan Bangkit Dari Kegagalan Sampai Sukses"