Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Menyerap Kekuatan Tuyul Supaya Lemah

Amalan Menyerap Kekuatan Tuyul Supaya Lemah - Bahkan untuk yang sudah mangkus tuyul yang di serap, tidak bisa bergerak terjatuh tidak punya kekuatan untuk bangkit lagi.

Kalau sudah seperti ini, aura dari orang yang bisa mengamalkanya sudah bisa diketahui Tuyul yang lainnya, sehingga saat berada di jarak beberapa kilo meter kalau bangsa Tuyul dia sudah bisa merasakan auranya.

Terlebih lagi untuk yang pelihara Tuyul, pemeliharanya walaupun tidak bisa mengetahui secara kontak tetap akan merasakan aura dari orang yang bisa menyerap kekuatan Tuyul tadi.

Amalan Menyerap Kekuatan Tuyul Supaya Lemah - Bahkan untuk yang sudah mangkus tuyul yang di serap

Inilah kenapa ada sebagian orang yang mencari amalan penyerapan Tuyul, tujuanya ada yang positif baik dan ada juga yang untuk berbagai keperluan lain.

Tinggal kembali pada yang mengamalkanya, untuk tujuan apa yang penting dia mampu menjalaninya, tapi sayangnya bagi Anda yang ingin mencoba untuk menguasai dan mengunakan amalan menyerap Tuyul ini mesti melewati berbagai tata cara yang spiritual untuk di jalani.

Kalau memiliki tekat yang kuat dan niat yang tulus, Anda bisa saja untuk menjalani dan mengunakanya nanti, tapi kalau hanya untuk coba-coba saja bisa jadi hasilnya malah jauh dari pemikiran Anda.

Jadi, bila Anda ingin mengamalkannya ada baiknya tanyakan dulu pada diri Anda, perlukah untuk mempelajarinya dan kalau memang di butuhkan, ya silahkan dibawah nanti akan ada tata cara untuk menguasainya sampai tuntas selesai tinggal kembali yang menjalaninya.

Belajar Amalan Menyerap Tuyul

Hal pertama untuk mempelajari amalanya, Anda harus bisa membaca doanya karena tanpa mengetahui doa sebagai kuncinya maka hal sia-sia sajalah yang Anda pelajari.

Adapun bacaan doanya sebagai berikut:

Niat ingsun njaluk kekuatanira kango cumondhok mring pribadiningsun, asipat kandel tumraping urip, asipat madhep tumraping pepeteng. Sopo nyimpang keliwatan, sopo nyanding tan sumingkir, sopo sing tak cedhaki, atine ajur koyo wedhak Nyawiji. Nyawijim Dumugi mring sihing Allah Tumeka mring sejatining urip linuwih, ing njero kukus awus cemandak ajur ing tanganku.

Bacaan diatas harus Anda hafal di luar kepala untuk mempelajarinya, setelah di rasa hafal Anda bisa masuk dalam tahap pertama yaitu puasa.

Mempuasai amalan ini selama 7 hari, untuk mutih dan 1 hari 1 malam patigeni yang harus di tuntaskan mulai dari awal menjalani.

Sebagai saran carilah terlebih dahulu orang tua yang mengerti akan kebatinan, karena bila 1 saja puasa yang Anda jalani gagal bisa membuat gagal apa yang sedang Anda pelajari, terutama bila di pelajari sendiri.

Cara Mengunakan Amalan Menyerap Tuyul

Setelah merampungkan tahap puasa, Anda bisa masuk ke cara mengunakanya yang penting target Tuyul yang Anda pastikan memang berada di sekitar lokasi Anda akan menjalaninya.

Beberapa syarat tambahan yang mesti Anda siapkan adalah Minyak Misik untuk Anda gunakan sebagai wewangian.

Setelah fokus, berdoalah sesuai dengan keyakinan lalu buka kunci pemagaran batin bila sudah mempelajarinya di kuatirkan bila ada serangan secara ghaib yang di kirimkan pada Anda saat menyerap kekuatan Tuyul.

Biasanya yang mengirim adalah Pemeliharanya, atau memang Pemilik utamanya.

Setelah buka pemagaran, fokuskan pikiran Anda secara penuh dan baca amalan tadi sebanyak 3 kali yang di khususkan kekuatanya untuk Tuyul yang berada di sekitar lokasi Anda.

Untuk lebih maksimal lagi, dalam pengamalanya saat akan mengamalkanya duduk tenang di sekitar rumah atau lokasi kediaman yang positif ada energi Tuyul.

Dengan pengamalan ini, bukan hanya sebatas penerapan ke target tapi sudah berada tepat di lokasinya.

Bila Anda berhasil dalam pengamalanya ini, terkadang akan ada saja langsung datang dan negosiasi hal tertentu terkait Tuyul ini.

Kadang kala langsung ada mahkluk ghaib yang lainnya negosiasi dengan Anda, jadi harap waspada bila mengunakan amalan ini bila salah-salah hal yang tidak di inginkan bisa saja terjadi langsung.

Kesimpulan
Pengamalan dalam mempelajari amalan ini sebenarnya hanya untuk pengembangan dari spiritual untuk tujuan efek jera bagi orang yang memiliki peliharan Tuyul untuk penugihan.

Dengan hal ini pasti akan terjadi beberapa hal yang juga fatal untuk pemiliknya. Maka dari itulah, dalam mengamalkan amalan ini harap dengan bijak dan sesuai dengan tata cara untuk efek jera bukan untuk tujuan diri sendiri mengamalkan penyerapan Tuyul.

Posting Komentar untuk "Amalan Menyerap Kekuatan Tuyul Supaya Lemah"