Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Supaya Di Kasih Pinjaman Untuk Hutang Uang Orang Lain

Amalan Supaya di Kasih Pinjaman Untuk Hutang Uang Ke Orang Lain. Tujuan utamanya meminjam uang untuk berbagai keperluan, terkadang ada orang yang percaya dan juga tidak sehingga meminjam uang tidak dikasih sama sekali dengan berbagai alasan.

Inilah sebabnya, untuk Anda yang berniat hutang ke orang lain dan berharap di kasih pinjaman maka cobalah untuk mengamalkan rapalan menundukan orang tersebut dengan rasa simpati yang tinggi kepada Anda sehingga hutang berapun pasti akan dikasih pinjaman.

Amalan Supaya di Kasih Pinjaman Untuk Hutang Uang Ke Orang Lain. Tujuan utamanya meminjam uang untuk berbagai keperluan

Namun, sebelum bisa mengunakanya ada tata cara yang harus di kerjakan, selain itu pemikiran dan tujuan Anda dalam mengamalkanya haruslah tepat secara perkiraan. Maksudnya seperti ini, bila Anda ingin meminjam uang ke orang lain pastinya orang tersebut memiliki uangnya, setidaknya besar kemungkinan bahwa orang tersebut memiliki harta yang akan di kasih ke Anda.

Berbeda bila orang yang ingin ditemui untuk memimjam uang tapi sama sekali tidak memilikinya, untuk yang seperti ini amalan atau ilmu sehebat apapun yang Anda gunakan tidak akan memberikan efek sama sekali. Jadi harap di sesuaikan dengan kondisi orang yang akan Anda pinjam uangnya!

Untuk Anda yang ingin mengamalkan rapalan dengan tujuan seperti ini, harusnya diketahui dulu fungsi utama yang akan Anda pelajari karena dalam amalan yang akan dibagikan ini semuanya berhubungan dengan rasa simpati orang lain yang dikhususkan. Jadi, bukan hanya untuk meminjam uang saja, tapi juga bisa Anda gunakan untuk meminjam harta lainnya seperti barang emas, harta selain uang yang bisa di gunakan.

Tapi untuk bisa mengunakan amalan dalam urusan seperti ini perlu Anda pelajari dengan kesabaran dan tepat dalam perapalannya nanti, untuk Anda yang ingin mempelajarinya silahkan ikuti tata caranya.

Doa Untuk Hutang Ke Orang Lain

Untuk mempelajarinya, terlebih pelajarilah terlebih dahulu dengan menghafalkan bacaanya sebagai berikut:

  • Bassmalah (baca 1 kali).
  • Shodaqta wabararta wa anaa'alaa dzalika minasysyahidiina (baca 17 kali).
  • Asyhadu alla illaha illalaah wa asyhadu anna Muhammadar'rasulullah (dibaca 1 kali).
  • Bi Idznillah subhanahu wata'alaa (dibaca 7 kali).

Silahkan Anda hafalkan untuk urutan pembacaan diatas, supaya bisa di gunakan terus pada saat ingin mengunakanya sebaiknya Anda amalan secara kebatinan supaya melekat di hati Anda untuk di amalkan.

Dalam pengamalanya, sebaiknya Anda berpuasa dulu 1 hari namun tanpa dipuasai juga sudah bisa Anda gunakan dengan daya konsentrasi pikiran yang penuh. Tapi kalau digunakan dengan jalan dipuasai dulu, pastinya tingkat keyakinan dalam diri lebih kuat untuk berhasil apa yang di rapalkan.

Berbeda jika hanya di baca tanpa usaha spiritual yang lainnya, tingkat keyakinan hati dalam mengamalkan rapalan tadi kecil atau bahkan tidak percaya sama sekali apa yang di rapalkan itu akan berhasil. Jadi, penekanan hati dan pikiran itu di butuhkan rata-rata semua dalam mengamalkan suatu amalan.

Cara Mengunakan Amalan Untuk Pinjam Duit Orang

Untuk mengunakanya pastikan Anda sudah hafal doanya lengkap dengan susunan saat membacanya, bila sudah dirasa benar-benar hafal pastikan kapan saat yang tepat untuk dipakai.

Sebut saja misalnya Anda akan mendatangi orang yang akan ditembung untuk pinjam uang, sebelum bertemu usahakan untuk tarik nafas dalam dari hidung lalu keluarkan dari mulut lalu tujukan pikiran Anda untuk menemui orang tersebut dan bacalah amalanya. Dalam pengunaanya, sebaiknya kerjakan dengan hati yang ringan tanpa pikiran yang berat maksudnya pikiran Anda jangan berfikir yang aneh-aneh kalau bisa kosongkan dalam mengamalkanya.

Selain itu sesuaikan saat untuk membacanya, misalkan Anda akan kerumahnya maka bisa Anda amalkan sedari rumah saat akan berangkat. Bila tanpa sengaja bertemu dengan orang tersebut maka bisa Anda rapalkan dalam hati walaupun duduk berhadapan dengan orangnya, kalau dirasa minder Anda bisa pergi sebentar ke tempat lain untuk merapalkan amalan tadi, setelah selesai merapalkan langsunglah sampaikan niat Anda ke orang tersebut.

Bila amalan ini berhasil Anda gunakan untuk meminjam uang orang lain, maka dilain waktu tetap terus bisa Anda gunakan termasuk untuk tujuan yang lainnya, tapi masih berhubungan dengan pinjam-meminjam seperti yang sudah saya jelaskan diatas tadi.

Kesimpulan
Perlu Anda ketahui, dalam amalan meminjam uang orang lain supaya dikasih diatas sebaiknya gunakan secara bijak kalau sudah bisa mengunakanya. Kalau sudah dikasih berusahalah untuk membayarnya atau mengembali apapun yang Anda pinjam sekalipun tetap bisa Anda gunakan meminjam pada orang lainnya lagi dan secara terus namanya hutang tetaplah harus dikembalikan lagi walaupun Anda memiliki amalan dengan keyakinan tinggi supaya hutang ke orang lain di kasih.

Posting Komentar untuk "Amalan Supaya Di Kasih Pinjaman Untuk Hutang Uang Orang Lain"