Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Supaya Jualan Laris Manis Laku Habis

Rut kemerut podo tuku daganganku, bait amalan untuk orang yang berjualan supaya laris seperti kutipan diatas memang sudah banyak yang mengunakanya.

Terutama untuk mereka yang sangat akrab dengan amalan, rapalan, bacaan dan doa untuk berjualan.

Tujuan dari pengalamanya tetaplah 1 yaitu laris pembeli, untuk yang juga berjualan dan mencari amalan pasti tetap terselip untuk mengunakan yang tepat sehingga barang yang di jual lebih laku keras dari biasanya dan rejeki mencukupi untuk Anda dan keluarga.

Amalan Supaya Jualan Laris Manis Laku Habis - Rut kemerut podo tuku daganganku, bait amalan untuk orang yang berjualan supaya laris seperti kutipan diatas memang sudah banyak yang mengunakanya, terutama untuk mereka yang sangat akrab dengan amalan, rapalan, bacaan dan doa untuk berjualan.

Tapi sebelum mempelajari dari amalan untuk berjualan, yang akan dibagikan disini ada beberapa hal yang lebih dulu harus diketahui.yaitu sudah terbiasa dengan amalan seperti ini.

Pasti sudah mengetahui, kalau mengamalkan apa saja yang berhubungan dengan hati dan yang maha kuasa itu berdampingan dengan tata cara yang khusus.

Salah satunya adalah berpuasa ataupun hanya sebatas menata hati supaya pas dalam pengamalan amalanya nanti.

Untuk yang kebetulan memang butuh amalan untuk berjualan ini, sebagai pesan dari untuk menjalani semua tata caranya dengan benar dan tersusun dari apa yang di sarankan.

Hal utama yang mesti diketahui adalah bacaanya, maka dari itu silahkan hafalkan terlebih dahulu doa dibawah ini:

Bismillaahirrohmaanirrahiim.
Ho ya Allah ingsun ngaji roso wong sak jagad dunyo, gede cilik tuwo enom rut kemerut welas asih tuku barangku iki. Laa ilaaha illallaah Muhammadurrasuulullah. La hawla walaa quwwata illaa billaahil aliyyil azhiim.

Hafalkan dengan lepas amalan diatas, minimal untuk menghafalnya tergantung pada diri Anda, usahakan niat yang tulus dan benar-benar membutuhkan amalan untuk keperluan yang sangat di butuh dan kesabaran untuk menjalani tata caranya.

Untuk berapa hari, minggu dan bulan dalam menghafalkanya itu kembali pada Anda, semakin kuat niat maka akan semakin cepat hafal tapi usahakan bisa di baca tidak mengunakan text atau tulisan lagi cukup di luar kepala sudah bisa dilepaskan bacaanya dengan pas.

Setelah penghafalan, selanjutnya usahakan berpuasa 1 hari penuh dengan niat berpuasa untuk mengamalkan amalan diatas.

Dalam puasa, setelah sholat fardu amalan dibaca sebanyak 21 kali pada malam setelah berpuasa lakukanlah sholat sunah 2 rokaat dan bacakan amalanya tadi sebanyak 21 kali.

Dan jangan lupa untuk berdoa khusus mengamalkanya pada Allah swt, selanjutnya setiap selesai melakukan sholat fardu subuh dan magrib amalan dibaca 21 kali dilakukan secara rutin selama masih membutuhkan amalan ini untuk berjualan.

Setelah semua proses di atas tadi selesai, selanjutnya mesti mengingat cara mengunakanya yaitu saat membuka toko, warung atau tempat jualan saat sudah tersusun semua bacalah amalan tadi sebanyak 3 atau 7 kali.

Saat membacanya, usahakan pikiran kosong hanya mengingat untuk membaca amalan lalu tiupkan ke semua barang yang di jual.

Meniup hanya sebatas menyukupi tata caranya, jadi tidak perlu di tiup satu persatu dengan nafas kuat tapi cukup dengan sekadarnya.

Bila membaca amalan dan bercampur dengan pikiran yang lain, maka usahakanlah untuk menarik nafas dari hidung, tahan di perut sebentar lalu keluarkan dari mulut.

Lakukan minimal 3 kali usaha mengusahakan kosentrasi di pikiran saat Anda membaca amalan dagangan Anda laris di beli orang.

Perlu diketahui, saat pengamalan pertama lengkap dengan tata caranya terkadang masih membutuhkan untuk belajar mengunakanya.

Jadi apa bila terjadi kegagalan saat mengamalkan tata caranya, silahkan di ulangi lagi untuk dipelajari jangan berhenti karena berangapan amalan yang sedang diamalkan itu tidak berfungsi seperti yang diinginkan.

Jadi kuncinya adalah pelajari dan yakin bahwa amalan di kabulkan Allah swt supaya jualan yang Anda jual laris di beli orang banyak dan rejeki Anda tercukupi.

Posting Komentar untuk "Amalan Supaya Jualan Laris Manis Laku Habis"