Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Supaya Lolos Dari Tuduhan Orang

Amalan Supaya Lolos Dari Tuduhan ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, sebut saja contohnya bila Anda di tuduh seseorang pastinya Anda berharap tuduhan itu tidak kena pada Anda, padahal pelaku aslinya itu memang Anda yang melakukanya.

Apa lagi bila Anda bukan yang melakukanya, pastinya pengamalan doa yang akan dibagikan disini tepat sekali dipelajari.

Amalan Supaya Lolos Dari Tuduhan ini bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan, sebut saja contohnya bila Anda di tuduh seseorang pastinya Anda berharap tuduhan itu tidak kena pada Anda, padahal pelaku aslinya itu memang Anda yang melakukanya. Apa lagi bila Anda bukan yang melakukanya

Jadi, sebagai manusia pastilah kita tetap akan melakukan suatu hal yang bisa merusak nama baik kita sendiri, baik yang dikerjakan secara dipikirkan terlebih dahulu atau memang tidak sengaja tapi Anda terkena tuduhan. Karena rasa bersalah takut dalam diri pastlah ada, pikiran pasti akan selalu berfikir untuk bisa lolos dari tuduhan tersebut.

Jadi, bila yang melakukan itu benar Anda lalu mengamalkan amalan berharap untuk terbebas sebenarnya itu sedikit kesulitan, tapi untuk meredam itu pastilah bisa. Maksudnya seperti ini:

Anda melakukan pencurian hak orang lain, lalu ada yang mengetahui kalau itu Anda yang mencurinya, dengan mengamalkan amalan kejadianya bisa diredan untuk tidak menjadi besar dan bermasalah untuk Anda. Misalnya Anda akan di laporkan ke aparat atau pihak lainnya, hal semacam inilah yang butuhnya di redamkan dan bisa cepat untuk di selesaikan.

Berbeda dengan Anda yang tanpa sama sekali pengamalan apapun lalu jadi terkena masalah tertuduh, karena itu benar Anda yang melakukan berarti sama dengan Anda menerima ganjaran atas apa yang sudah Anda lakukan. Jadi, fungsi utama sebuah pengamalan itu untuk kebaikan dan merampungkan sebuah masalah yang segera lekas rampung tanpa adanya masalah lagi.

Nah untuk Anda yang mungkin sering terkena masalah seperti yang sedikit di ceritakan diatas tadi, lalu berusaha untuk keluar dari masalah itu, maka tidak ada salahnya untuk Anda mencoba mengamalkan amalanya.

Cara Mengunakan Amalan Lolos Dari Tuduhan Orang

Hal yang pertama untuk Anda yang membutuhkan amalan ini adalah bacaanya, silahkan Anda hafalkan terlebih dahulu. Untuk bacaanya sebagai berikut:

  • Ta’azzaztu birabbil izzati wal jabaruut, watawakaltu alal hayyilladzii la yamuutu syahatil wujuuhu (3 kali).
  • Wa’amatil abshaaru (3 kali).
  • Tawakaltu alal wajhil qahhaari walaa hawla walaa quwwata illa billaahil aliyil adziim. 100 kali.

Amalan di atas sekaligus ada pengamalanya yang di baca sesuai dengan yang di tentukan diatas, untuk Anda yang belum hafal silahkan di hafalkan dulu sampai benar-benar sudah hafal. Setelah itu tinggal mengunakanya saja yang penting pengunaanya harus sesuai dengan tata caranya.

Selain itu, perlu juga diketahui bahwa seberapa besar permalasahanya, bila benar-benar rumit nantinya Anda butuh waktu yang tidak sebentar untuk mengamalkanya. Tinggal tergantung permasalahanya, namun biasanya kalau urusanya masalah pencurian akan lebih cepat terselesaikan, tapi kalau untuk urusan perselingkuhan pastinya akan terasa sangat berat dan bahkan tipis harapan untuk rampung walaupun tingkat keyakina penuh, kecuali bila Allah swt yang memberikan kepada Anda.

Jadi ketahui lebih dulu duduk masalah yang akan Anda selesaikan dengan mengunakan amalan ini, kalau sudah tepat yang Anda pikirkan maka tinggal ikuti tata cara mengunakanya.

Cara Mengunakan Amalan Lolos Dari Tuduhan

Untuk mengerjakanya pertama ambilah tanah di sekitar tempat orang yang mempunyai masalah pada Anda, ambil tanahnya sedikit saja yang penting ada, kalau yang bermasalah lebih dari 1 rumah maka harus Anda ambil satu-persatu dan memisahkan wadah tanahnya. Supaya jangan keliru sebaiknya kasih tanda ke wadah masing-masing.

Setelah tanahnya siap, selanjutnya aturlah waktu yang tepat yaitu jam 12 di malam jum'at kliwon untuk Anda mengamalkanya. Setelah waktu Anda tentukan, lakukan sholat hajat 2 rokaat dan berdoa kepada Allah swt sesuai dengan hajat Anda, kemudia kirim Al Fateha ke semua orang yang bermasalah, tidak harus dengan nama lengkap mereka cukup ingat saja mukanya sebanyak 41 kali.

Setelah membaca Fatiha tiupkan ke semua tanah yang sudah Anda siapkan tadi, kemudia fokuskan pikiran Anda dan lanjutkan dengan membaca amalan diatas tadi sampai rampung. Setelah selesai tiupkan kembali ke semuanya, setelah itu taburkan tanah yang Anda ambil tadi tepat di jalan yang akan di langkahi oleh orang yang Anda maksudkan.

Misalnya orang-orang tersebut akan mendatangi rumah Anda, jadi bisa di taburkan ke depan pintu Anda yang penting bisa dilangkahi oleh orang-orang yang bermasalah tapi perlu Anda ingat jangan mencampurkan tanah itu menjadi satu saat di taburkan, usahakan terpisah-pisah.

Kalau yang Anda amalkan terkabulkan maka orang-orang yang datang akan berhati lembut dan menuntaskan permasalahanya tanpa adanya yang ribet lagi. Tapi perlu di perhatikan terkadang masih tetap ada yang ikut bermasalah 1 atau 2 orang dan yang lainnya sudah di rapalkan. Jadi sebisa mungkin Anda pastikan untuk mebgerti dan mengetahui siapa saja yang ikut andil dalam permasalahan Anda jangan yang di amalkan hanya di kira-kira saja usahakan bahwa orang itu lah yang sebenarnya.

Posting Komentar untuk "Amalan Supaya Lolos Dari Tuduhan Orang"