Amalan Untuk Merukunkan Suami Istri

Amalan Untuk Merukunkan Suami Istri Orang ini, yang sering di gunakan oleh kebanyakan paranormal atau memang orang yang punya niat untuk membantu sesama.

Seperti yang banyak diketahui kalau dalam suatu rumah tangga, cepat atau lambatnya pasti akan terjadi sebuah masalah dan tidak lagi rukun antara suami dan istrinya.

Untuk penyebabnya ada banyak juga masalah yang terjadi, mulai dari perselingkuhan sampai dengan kebutuhan, keuangan yang serba kekurangan atau memang hasutan dari pihak ke 3.

Amalan Untuk Merukunkan Suami Istri Orang ini yang sering di gunakan oleh kebanyakan paranormal atau memang orang yang punya niat untuk membantu sesama, seperti yang banyak diketahui kalau dalam suatu rumah tangga, cepat atau lambatnya pasti akan terjadi sebuah masalah dan tidak lagi rukun antara suami dan istrinya

Masalah dari sinilah, yang terkadang membuat keretakan dalam sebuah rumah tangga, setelah terjadinya hal yang demikian biasanya entah itu dari istri atau suami yang masih terdapat kasih sayang di hatinya, mencari solusi secara spiritual dan mengunakan Amalan tertentu supaya keharmonisan rumah tangga kembali utuh lagi.

Kalau dalam pengamalan secara pribadi tidak bisa di lakukan, biasanya yang seperti ini pastinya akan mendatangi pihak atau orang tertentu yang memiliki kelebihan olah kebatinan untuk di syarati supaya rumah tangga kembali rukun lagi.

Tidak hanya sebatas orang tua saja, tapi siapa saja baik itu teman, sahabat, kakak atau adik yang mendalami kebantinan tentunya tetap saja bisa membantu untuk merukunkan rumah tangga dalam hal yang seperti ini.

Nah untuk Anda yang mungkin kebetulan membutuhkan amalan, yang bertujuan untuk merukunkan suami istri supaya kembali harmonis lagi, beberapa bait dalam artikel ini nanti akan mengulas tuntas.

Tapi tetap harus di pelajari dan di amalkan dengan benar untuk Anda yang ingin mempelajarinya, kuncinya yakinkan diri Anda dan memiliki kemantapan hati untuk menjalaninya dengan ikhlas.

Doa Untuk Merukunkan Suami Istri

Hal yang pertama untuk Anda ketahui adalah bacaanya, untuk itu buat Anda yang ingin mengunakanya maka hafalkanlah terlebih dahulu doa nya di bawah nanti.

Setelah itu ikuti tata cara untuk mengamalkanya, adapun bacaanya sebagai berikut:

Shadaqallahu Shadaqallahul aliyyul azhiin. Dibaca 2210 kali.

Bacaan diatas adalah kunci untuk merukunkanya, tapi masih ada tata cara untuk Anda gunakan bukan hanya membaca doa wiritanya diatas.

Jadi untuk awalnya silahkan Anda hafalkan saja terlebih dahulu, kalau merasa sudah hafal untuk di kerjakan barulah jalani tata cara untuk mengunakanya.

Ada pun tata cara awalnya, mesti di ketahui dulu untuk di gunakan kepada siapa, apa untuk orang lain atau diri sendiri bila sudah di tentukan untuk siapa mengunakanya barulah mulai mewiritkan amalanya dengan tata cara yang sesuai dan benar.

Tata Cara Mengunakan Amalan Merukunkan Istri dan Suami

Untuk tahap pertama, yang bisa Anda lakukan adalah mengingat nama lengkap dari ke duanya, tapi kalau untuk merukunkan istri atau suami Anda sendiri maka cukup mengingat nama lengkapnya dan nama orang tuanya.

Perlu Anda ketahui, saat mengamalkan wiritan ini ada baiknya untuk mengkhususkan wiritanya ke Nama Lengkap dan Bin atau Binti orang yang bersangkutan.

Jadi setelah nama lengkap Anda siapkan, selanjutnya mulailah untuk sholat hajat 2 rokaat pada jam 12 malam.

Setelah sholat kirimkan Al Fatiha kepada kepada suami dan istri yang akan di rukunkan sebanyak 41 kali, barulah sambung dengan membaca wiritan yang sudah tertulis di awal tadi, waktu mewiritkan usaha pikiran dan hati jadi satu dan pikiran fokus tidak pecah lagi.

Perlu Anda ketahui, dalam pengamalan amalan, wiritan tertentu membutuhkan tingkat kosentrasi yang penuh untuk mempercepat hasilnya.

Bila pikiran masih terkadang pecah, maka proses mengerjakan wiritanya mesti di ulangi hingga 7 hari atau bahkan lebih untuk melihat hasil dari apa yang Anda amalkan.

Kosentrasi ini titik 1 dalam pengamalan, jadi bukan hanya Anda mengamalkan wiritan ini saja membutuhkan kosentrasi tapi yang lainnya juga membutuhkan.

Jadi, apa bila Anda mengamalkan wiritan amalan untuk merukunkan suami istri tapi di rasa belum terlihat adanya perubahan, Anda tinggal koreksi diri Anda saat mengamalkan amalanya.

Ada kesalahan atau tidaknya. Kalau masih dalam 1 malam pengamalan, sebaiknya di ulangi minimal 3 malam saja bila Anda merasa pengamalan yang Anda gunakan sudah benar dengan tata caranya, bila masih gagal juga ada baiknya untuk cek keseluruhanya.

Kesimpulan
Perlu Anda ketahui juga, pengamalan wiritan ini hanya berlaku untuk kerusakan rumah yang terjadi dari dalam hati tanpa adanya kemasukan hal yang lainnya.

Kalau masih berhubungan dengan pihak ke 3 secara murni, kemungkinan masih bisa di rukunkan dengan mengunakan amalan ini.

Sebaliknya, bila ada unsur lainnya ya kemungkinan amalan ini tidak akan berefek, jadi kalau sudah mengamalkan dengan tata cara yang benar melewati 14 hari.

Ada baiknya Anda menghubungi pihak lainnya untuk mengetahui dengan jelas duduk permasalahan telah mengunakan amalan untuk merukunkan suami istri tapi belum berhasil.

Posting Komentar untuk "Amalan Untuk Merukunkan Suami Istri"