Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asma ASM Thahatil Untuk Hajat

Asma ASM Thahatil Untuk Hajat seperti biasanya, pengamalan amalan dibutuhkan untuk berbagai hajat seperti kerejekian, pelet, penunduk hingga keselamatan badan. Dengan pengamalan inilah yang banyak di pelajari untuk bersiap kapan waktunya di butuhkan.

ASM Thahatil, seperti namanya untuk kebanyakan pengamal spiritual pastinya sudah mengetahui dengan jelas untuk tujuan apa bagaimana cara mengunakanya, berbeda untuk yang baru tau pastinya tetap ingin mempelajari dan belum tentu bisa selesai dalam waktu yang relatif cepat.

Asma ASM Thahatil Untuk Hajat seperti biasanya, pengamalan amalan dibutuhkan untuk berbagai hajat seperti kerejekian, pelet, penunduk hingga keselamatan badan. Dengan pengamalan inilah yang banyak di pelajari untuk bersiap kapan waktunya di butuhkan. ASM Thahatil

Jadi, untuk Anda yang memiliki banyak harapan dan ingin mencoba untuk disandingkan dengan mengunakan amalan tertentu maka ASM Thahatil mungkin sudah tepat untuk Anda pelajari dan digunakan sesuai dengan apa yang Anda hajatnya. Selagi pengamalan yang Anda lakukan benar, insyaallah cepat apa lambatnya segera terkabulkan tinggal kembali pada diri Anda sendiri bagaimana cara Anda untuk menyikapi yang Anda gunakan.

Selain menyikapi hati, apa yang menjadi hajat Anda sebaiknya di pikirkan dengan tepat, walaupun bisa digunakan untuk berbagai macam hajat tapi untuk turunya tetap masih harus imbang dengan apa yang Anda hajatkan, sebut saja misalnya Anda menghajatkan mendapatkan hati wanita yang Anda cintai tapi perjuangan secara nyata tidak ada, pastinya juga akan sia-sia kan.

Atau misalkan Anda berharap mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang besar tapi kemampuan pekerjaan tersebut tidak Anda miliki tentunya hal percuma juga kan! Jadi, semua hajat sebaiknya di imbangi dengan kemapuan diri kita sendiri dan perjuangan yang kita lakukan haruslah seimbang supaya apa yang kita hajatkan itu benar-benar terkabul dan tepat dengan yang Anda mau, bukan hanya diamalkan saja tapi tidak di imbangi.

Beberapa saran diatas sebaiknya dipertimbangkan dulu sebelum Anda mengamalkan Asm Thahatil, kalau dirasa sudah berfikiran baik dan dimengerti ya dipersilahkan untuk dipelajari, tapi sebelum itu sebaiknya ketahui lebih luas kegunaanya terlebih dahulu.

Manfaat dan Kegunaan Amalan Asma ASM Thahatil

Sebebarnya kegunaan dari Asm Thahatil ini masih tetap sesuai dengan apa yang Anda hajatkan, sedikit berbeda pada sebagian amalan yang dibutuhkan untuk kegunaan yang khusus seperti hanya untuk urusan Asmara (mahabah) dan lainnya. Sedangkan ASM Thahatil meliputi hampir semua hajat diri sendiri.

Hajat yang dimaksudkan kurang lebih seperti ini, tapi ini hanya sebatas penyebutan saja:

  • Mendapatkan cinta perempuan/lelaki.
  • Menundukan pasangan, suami atau istri.
  • Mencari pekerjaan.
  • Membuka kerejekian.
  • Menyelesaikan sebuah permasalahan.
  • Keselamatan lahir batin.
  • Dan sebagainya untuk hajat keduniawian.

Diatas hanya yang saya tuliskan beberapa saja, sebagai gambaran yang aslinya bisa Anda gunakan untuk apa saja yang menjadi keingin Anda.

Jadi, pengamalannya bukan hanya untuk yang khusus, selagi Anda membutuhkanya berkaitan dengan hajat tetap bisa Anda gunakan yang penting pengamalanya tepat dan sesuai dengan tata cara yang menjadi jalan untuk mengamalkanya.

Cara Menganalkan Asm Thahatil Dengan Benar

Untuk Anda yang ingin mengamalkanya, sebaiknya pikiran terlihat dahulu dengan sepenuh hati untuk dikerjakan, jangan sampai nanti pas diamalkan selang beberapa hari, minggu, bulan atau tahun malah berhenti dengan pemikiran apa yang dikerjakan sama sekali tidak membuahkan hasil. Padahal semuanya tetap kembali pada pendirian hati diri sendiri, selagi dijalani dengan hati yang kuat dan tulus insyaallah berhasil.

Adapun hal yang pertama untuk Anda yang akan menjalaninya adalah hafalkan dulu wiritan berikut:

  • LALTHAHTHIIL
  • MAHTHAHTHIIL
  • QAHTHAHTHIIL
  • FAHTHAHTHIIL
  • NAHTHAHTHIIL
  • JAHALTHATHIIL
  • LAKHAHTHAHTHIIL
  • LAMAQFANJAL

Setelah hafal bait diatas, selanjutnya lakukan sholat hajat 2 rokaat untuk mengamalkan amalan diatas, selanjutnya berpuasa selama 3 hari yang di mulai pada hari senin, selasa dan rabu. Selanjutnya hari kamis malam jum'at lakukan sholat hajat 2 rokaat kembali dan meminta kepada Allah swt melalui doa.

Setelah berdoa baca sholawat atas nabi sebanyak 99 kali, lalu lanjutkan pengamalan Asm Thahatil sebanyak 771 kali yang di tuntaskan 1 kali duduk pada malam jum'at itu.

Pengamalan bisa Anda cukupkan 1 kali saja, tapi kalau di rasa berat sebaiknya di jalani semampunya lebih dari 1 kali. Untuk cara yang sebaiknya dilakukan itu berbarengan dengan sholat hajat tapi kalau di rasa berat maka Anda bisa tetap menjalainya setelah sholat fardhu magrib atau Isya, sebaiknya selepas magrib karena hitungan 771 terpenuhi dan Sholat Isya tiba waktunya, jadi kita cukup wiritan yang menghubungkan 2 sholat yang tidak kita tinggalkan.

Selain pengamalan diatas, berusahalah untuk terus mengimbangi dengan hajat yang sedang Anda inginkan.

Kesimpulan
Pengamalan ASM Thahatil diatas diamalkan sepenuh hati dengan berimbangan dengan usaha Anda secara nyata, dan dilakukan dengan niat yang kuat serta ketulusan yang hadir langsung dari hati Anda untuk terus mengamalkan Asm Thahatil.

Posting Komentar untuk "Asma ASM Thahatil Untuk Hajat"