Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Gendam Khusus Untuk Wanita Asmorodono

Gendam Khusus Untuk Wanita Asmorodono, untuk lelaki iseng dengan tujuan kendak hati dan niat yang muncul karena keinginan atau memang di siasati supaya bisa menjalani keinginannya pada wanita.

Jadi, keinginan setiap orang tetap kembali ke dirinya masing-masing dan tidak semua memiliki niat yang tidak baik, kadang kala seorang lelaki memiliki niat untuk hal yang baik mempengaruhi secara pikiran wanita supaya menjalani permintaanya.

Gendam Khusus Untuk Wanita Asmorodono, untuk lelaki iseng dengan tujuan kendak hati dan niat yang muncul karena keinginan atau memang di siasati supaya bisa menjalani keinginannya pada wanita

Dengan mengunakan Rapalan Asmorodono si wanita sulit untuk berfikir panjang sehingga apapun yang di isaratkan dari si lelaki langsung di terapkan, berbeda dengan kesadaran biasa pada seseorang dimana waktu di beri permintaan dari ucapan masih berfikir dulu sebeluk melakukanya, contohnya seperti ini:

Si lelaki mengajak untuk menikah, karena si wanita masih dengan pikiran murni sehingga berfikir terlebih dahulu bahkan kadang kala mengundurkan atau menolok lamaran. Berbeda dengan mengunakan Gendam Asmorodono, akan sehat si wanita di tutup secara kebatinan dan menjalani apa saja di katakan sebagai permintaan.

Gendam asmorodono, bukan hanya bisa digunakan pada wanita yang memiliki hubungan saja, tapi kepada siapapun wanita bisa digunakan karena dalam bait Rapalan memang untuk wanita bukan untuk lelaki bila ada keinginan untuk seorang lelaki dan yang mengamalkan ini wanita maka Gendam Asmorodo tidak akan berfungsi.

Jadi, Rapalan ini hanya bisa digunakan untuk para lelaki saja yang di tujukan untuk seorang wanita dan berfungsi bukan hanya untuk kekasih sendiri sekalipun untuk isrti orang lain tetap saja bisa digunakan. Maka dari itu sebelum Anda bisa mengunakan Gendam Asmorodo sebaiknya berfikirlah untuk mengunakan dalam hal yang baik dan positif, walaupun tetap bisa di gunakan dalam hal negative tetap saja akan ada resiko yang ditanggung oleh Anda sendiri.

Nah untuk Anda yang membutuhkan Gendam Asmorodono untuk keperluan, silahkan dipelajari untuk menguasai dan mempelajarinya lebih dulu.

Belajar Mantra Gendam Asmorodono

Sebelum Anda bisa mengunakan Rapalan ini, maka pelajari sebelum digunakan. Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah mantra sebagau kuncinya sebelum menjalani berbagai tata cara menguasainya secara kebatinan, untuk menghafal mantranya sebagai berikut:

  1. Syahadat 7 kali.
  2. Sholawat Nabi (Dibaca 7 kali).
  3. Allahu Akbar (Dibaca 7 kali).
  4. Bissmilahiromannirrohim (Dibaca 7 kali).
  5. Ingsun matek ajiku Gendam Asmorodono, sun kongkon nggoleki blumbungan panggawe sari sun kongkon ngeleboni guwo garbane si (Sebut nama wanita dan binti, kalau tidak tau cukup bayangkan mukanya) temu turu tangekno, temu tangi lungguhno, temu ngadek ririnen mripate benyawang aku. Sing becik ririnen irunge nggondo aku, sing becik ririnen kupinge Ngerungoke suworoku, sing becik ririnen atine eling marang aku. Rino kelawan bengi ririnen sikile serantal teko ngarepku. Jabang bayi si Ratu ndali legek-legek koyo golek, tak dumuk pothel, tak granyang grumemel ndelek grewel ketekan rosoku saking kersaning Gusti Allah (Dibaca 1 kali).

Rapalan diatas walaupun Anda sudah hafal diluar kepala belum bisa di gunakan, karena masih ada tata cara untuk yang dipelajari supaya bisa Anda gunakan. Namun sebelum mempelajarinya, sebaiknya ketahui dulu hati Anda sendiri untuk memiliki niat dan pikiran Anda sendiri untuk mempelajarinya

Perlu Anda ketahui, untuk mempelajari sebuah Rapalan mantra harus berbarengan dengan hati yang memiliki keyakinan mendalam. Tanpa kepercayaan sebuah mantra maka sulit untuk terwujudkan sebuah kenyataan, maka dari itu berfikirlah terlebih dahulu supaya tercipta keyakinan di dalam hati Anda sendiri, bila dirasa diri Anda sudah mendapati sebuah tuntunan dalam hati Anda untuk terus menjalani mantra Gendam diatas silahkan di proses untuk bisa mengunakanya.

Mengunakan Gendam Wanita Asmorodono

Untuk bisa mengunakan mantra diatas, Anda diwajibkan untuk berpuasa ngepal putih 3 hari, dimulai pada hari kelahiran Anda lalu menghitung kepalan dari pertama sampai ke 3 hari, untuk Anda yang belum mengetahui ngepal kurang lebih seperti ini:

Saat pertama berpuasa mutih Anda sahur dan bukanya membuat kepalan dari Nasi sebesar genggam tangan Anda, kalau dimulai pertama buatlah 1 dan keesokan harinya buat 2 dan yang terakhir buat 3 kepalan.

Saat menjalani puasa ini sebaiknya lakukan dengan ketulusan hati Anda, menghindari hal-hal yang membatalkan puasa mutih. Setelah menjalani puasanya, lakukan tes berhasil atau tidaknya mempelajari Rapalan ini, kegagalan saat menguasai sebuah Rapalan itu ada banyak sebabnya jadi bila Anda sudah menjalani tahap awalnya selanjutnya Anda masih perlu mempelajari untuk bisa mengunakanya, kalau sudah bisa sekali saja maka akan mudah digunakan seturusnya.

Prose awal yang perlu Anda cobakan itu rapalanya ke wanita, untuk membacanya usahakan malam hari pas tepat orangnya tertidur untuk pasnya itu antata jam 3 sampai setengah 5 subuh. Saat subuh jarang wanita yang masih terjaga kecuali bangun untuk persiapan Sholat Subuh.

Pas mulai memprosesnya, pastikan pikiran dan hati Anda jadi satu dalam tujuan dan fokus tanpa berfikir yang lainnya, sebelum di buka merapalkan mantra sebaiknya atur dulu kosentrasi melalui pernafasan supaya pikiran tidak pecah lagi saat Anda membaca Rapalan mantranya, sedangkan saat mata terpejam yang telihat hanya wajah dari wanita yang Anda targetkan sesudah pas barulah baca mantranya.

Setelah proses selesai, bawa tidur dan ilangkan pikiran Anda dan fokus untuk tertidur supaya bangun nanti bisa melihat hasilnya. Selanjutnya bila Anda mengenal wanita yang Anda tujukan silahkan ditemui lalu di lihat secara tingka lakunya karena bila mantra yang Anda masuk itu orangnya berubah, pikirannya kebanyakan kosong dan saat di omongi itu dikerjakan karena dalam pengaruh Gendam, tanpa Anda kasih perintah sebenarnya sudah bisa Anda lihat masuk atau tidaknya karena secara hati Anda pasti ada firasat untuk itu.

Kalau dirasa memang Anda gagal, maka di cobakan ke orang lainnya lagi. Perlu Anda ketahui, seseorang bisa saja mantra tidak bisa masuk karena banyak hal mulai dari dia juga memiliki kebatinan atau memang di iringi doa dari orang tua atau keluarganya sehingga terhindari dari hal yang tidak di inginkan, tapi tidak semua wanita memiliki hal seperti yang sedikit saya terangkan tadi makanya bila 1 orang gagal Anda cobakan ke orang lain yang kemungkinan target Anda selanjutnya memang kosongan baik secara kebatinan dan doa-doa yang dikirimkan orang tua untuknya.

Kalaupun Anda gagal dalam mengunakannya, Anda bisa mengulangi puasa dari awal lagi mempelajarinya karena bisa jadi ada puasa yang Anda jalani itu gagal dan lebih baik lagi saat mempelajarinya minta bimbingan dari orang yang Anda kenal secara dunia nyata. Dengan adanya bimbingan kemungkinan besar kesalahan yang Anda jalani itu bisa diketahui dalam mempelajari ilmu Gendam Wanita Asmorodono ini.

Posting Komentar untuk "Gendam Khusus Untuk Wanita Asmorodono"