Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizib Autad, Agthab Al Himaya Untuk Berbagai Keperluan

Hizib Autad, Aqthab Al Himayah Untuk Berbagai Keperluan, buat Anda yang sudah terbiasa untuk mempelajari amalan, pastinya Hizib ini sudah tidak akan asing lagi.

Tapi untuk pembatasan dalam pengamalan pasti ada saja, termasuk dalam mengamalkan Agthab Al Himaya yang masih sangat jarang diketahui namun pada dasarnya masih evolusi dari pengamalan Autad.

Maksudnya seperti ini, Anda diperkenalkan dengan Hizib Autad untuk di amalan, lalu dengan pengamalan Istiqomah Anda di tambah dengan berbagai amalan yang lain seperti Agthab Al Himaya ini.

Hizib Autad, Aqthab Al Himayah Untuk Berbagai Keperluan

Sedangkan untuk kegunaanya masih hampir sama saja, dimana Anda bisa mengamalkan Hizib Autad untuk berbagai keperluan seperti:

  • Meluluhkan hati perempuan.
  • Dihormati orang lain.
  • Meluruskan sebuah permasalahan.
  • Urusan sebuah rundingan.
  • Dan berhubungan dengan pemikiran serta hajat untuk sesama.

Ini penambahan untuk Anda yang pernah mengamalkan Hizib Autad, untuk keperluan urusan Asmara saja.

Pengembangan ini meliputi urusan yang masih untuk Asmara, tapi juga bisa langsung di khususkan untuk orang-orang lainnya termasuk lelaki, perempuan, orang tua atau pejabatan daerah.

Dengan mengamalkan secara khusus, dan di tujukan secara kebantin maka perubahan pemikiran masih bisa untuk berubah untuk yang Anda harapkan.

Jadi, pengembangan Hizib Autad ini masih tetap berada di jalur yang hampir sama, hanya saja bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Nah untuk Anda yang memang sudah terbiasa dalam mengamalkan amalan yang lainnya, pasti ini tidak akan terasa sulit untuk di kerjakan dan digunakan.

Bacaan Doa Hizib Autad Agthad Al Himaya

Untuk Anda yang ingin mengamalkanya, pastilah juga sudah tau bacaanya, untuk Anda yang belum mengetahuinya dan ingin mengunakan maka hafalkanlah terlebih dahulu.

Ada pun bacaanya sebagai berikut:

ALLAHUMMA SHOLLI ALAA SAYIDINAA MUHAMMADIN NABIYYIL UMMI WA ‘ALAA ALIHI WA SHAHBIHI WA SALIM SHALATAN WA AN TAGHFIRALII BIHA WALIWALIDAYYAA WAL MU’MININA WAL MU’MINAT WAL MUSLIMINA WAL MUSLIMAT AL-AHYA’I MINHUM WAL AMWAAT AYNAMAKANU FII JAMI’IL JIHAD WAL BILAD, WA ASHLIH BIHAA AL IMAMA WAL UMMATA WAR RA’IYA WAR RA’IYYATA WA ALLIF BAYNA QULUBIHIM WADFA’ SYARRA BADHIHIM ‘AN BADH WA MIM MA NAKHAFU WA NAHDZAR.

Bacaan diatas silahkan di hafalkan dulu untuk Anda yang ingin mengunakanya, kalau dirasa Anda membutuhkan dalam waktu yang cepat maka bisa Anda salin dulu ke selembar kertas dan mulai untuk digunakan.

Tapi alangkah baiknya bila Anda hafalkan dulu, setelah itu baru digunakan karena untuk mengunakan berulang kali pastinya Anda sudah hafal di luar kepala.

Setelah dirasa bacaan di atas hafal, dan siap untuk di gunakan selanjutnya tinggal Anda mengikuti tata cafa untuk mengunakanya yang penting niat Anda harus tulus dan ikhlas dalam mengamalkanya.

Cara Mengunakan Hizib Autad Agthad Al Himaya

Sebelum mengunakanya, terlebih dahulu aturlah waktu yang tepat karena kalau dikerjakan terburu-buru biasanya masih tetap akan di ulangi lagi.

Jadi, pastikan hati Anda tenang saat akan mulai mengerjakanya.

Beberapa hal yang mesti Anda jalani terlebih dahulu adalah berpuasa.

Puasa pertama dimulai 1 hari, saat akan memulai puasa pada malam harinya tepat jam 12 malam lakukanlah sholat hajat 2 rokaat.

Setelah itu panjatkan doa kepada Allah swt untuk bersiap menjalani puasa 1 hari untuk mengamalkan Hizib Autad Agthad Al Himaya.

Setelah sholat Anda diperbolehkan tidur lagi atau menunggu jam setengah 4 untuk mulai makan sahur menjalani puasa.

Saat mulai menjalani puasa, setelah melakukan sholat fardhu Hizib harus di baca sebanyak 21 kali setelah sholat 5 waktu.

Setelah berbuka puasa, barulah Anda mengatur waktu yang tepat untuk mengunakanya sebaiknya habis sholat fardhu Isya dan membaca penutupan 21 kali, Anda tidur dulu untuk bangun jam 12 malam nanti.

Karena saat Anda berpuasa pikiran masih belum sepenuhnya untuk fokus, tapi kalau merasa memang sangat dibutuhkan bisa Anda tunggu tanpa tidur untuk jam 12 malamnya.

Saat akan dimulai, jangan lupa untuk mengunakan minyak wewangian Misik, Zafaron atau Kasturi sebagai wewangian dalam Wiritan.

Saat pertama akan mengerjakan wiritnya, lakukan lagi sholat hajat 2 rokaat dan berdoa kepada Allah swt sesuai dengan hajat, lalu khususkan doa untuk orang yang akan Anda tujukan dengan Al Fatiha sebanyak 7 kali.

Setelah itu barulah baca Hizib Autad Agthad Al Himaya, sebanyak 551 kali satu duduk dan di tutup dengan Alhamdulillah sebanyak 99 kali. Setelah dikerjakan pada 1 malam.

Setidaknya keesokan harinya memiliki keyakinan yang kuat, bahwa apa yang sudah Anda kerjakan berhasil, jangan sampai pikiran Anda tergoyahkan apa lagi sampai pikiran Anda sendiri jadi tanda tanya: Berhasil atau Tidak Ya!

Jadi, ushaakan Anda pasrah karena telah mengunakan wiritan yang dikhususkan untuk hajat Anda.

Kalau sudah duduk dalam sebuah rundingan atau hajatnya tapi tidak membuahkan hasil, maka sebaiknya Anda ulangi lagi, untuk mengulanginya Anda tidak perlu menjalani puasa ulang tapi cukup tinggal mengamalkan wiritanya saja.

Kesimpulan
Bila dalam merapalkan Hizib Autad Agthad Al Himaya diatas terjadi kontak hati, sebaiknya Anda temui teman yang mengerti seputaran hal spiritual yang khususnya tentang Hizib.

Posting Komentar untuk "Hizib Autad, Agthab Al Himaya Untuk Berbagai Keperluan"