Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Cakrajaya Untuk Bersihkan Energi Negative Pada Diri Sendiri dan Orang Lain

Aji Cakrajaya, kebanyakan dikuasai oleh paranormal atau orang tua yang bersangkutan untuk membantu orang lain dengan tujuan membersihkan energi negative yang berada dalam tubuh, baik kekuatan tersebut dimasukan oleh orang lain atau tanpa sengaja sudah berada dalam diri.

Sedangkan efek dari energi negative yang berada dalam diri kita ada bermacam-macam yang bisa terjadi karena kesukaan hati (jahil) atau menuruti kelakuan yang tercipta melalui pikirannya sendiri.

Aji Cakrajaya, kebanyakan dikuasai oleh paranormal atau orang tua yang bersangkutan untuk membantu orang lain

Karena itulah, tanpa kita sadari terkadang memiliki niat yang tidak baik kepada orang lain atau memiliki hati yang dipenuhi dengan rasa iri dengki tapi tidak bisa untuk menghilangkan perasaan tersebut. Bisa kita pikirkan secara baik saja, terkadang memiliki hasrat untuk membenci orang lain tapi kita tidak mengetahui penyebab bisa membencinya padahal dari awal bertemu tidak ada permasalahan apapun.

Hal membenci orang tanpa penyebab yang kita ketahui bisa terjadi karena pengaruh negative yang berada dalam diri kita, dimana secara pemilik raga kita sendiripun tidak mengetahui bisa terjadi hal itu. Dari sinilah butuhkan kita mempelajari sebuah ilmu baik itu melalui doa-doa Agama atau ilmu Kejawen yang tetap berhubungan secara kebatinan kepada Allah swt. Selain itu, yang kebanyakan tanpa disadari adalah anak sedari kecil yang memiliki kelakuan tidak baik, berlangsung terus-menerus hingga besar kelaluan selalu menyimpang hingga tidak menghargai orang tua dan siapa saja, sedikit contoh ini terjadi namun tidak di sadari oleh Bapak maupun Ibunya.

Memiliki pengaruh dari energi negative dalam diri itu tanpa disadari oleh diri sendiri, kebanyakan penyebabnya adalah tidak memiliki kepengetahuan spiritiual dalam diri dengan begitu sampai kapan pun tidak akan mengetahui hal yang berhubungan dengan kebatinan dalam diri sendiri sehingga banyak hal kurang baik yang sering terjadi.

Maka daei itulah, untuk Anda yang ingin memiliki kemampuan membersihkan diri sendiri atau orang lain tidak ada salahnya untuk mempelajari Aji Cakrajaya yang berhubungan untuk membersihkan diri dari segi apa pun termasuk kiriman orang sekalipun, intinya kekuatan ilmu ini bertujuan membuat diri lebih baik dan positif meleburkan angkoro murko dalam diri, untuk Anda yang berniat untuk mempelajarinya hal utama yang perlu Anda lewati adalah persyaratan untuk bisa mengunakannya.

Menguasai Aji Cakrajaya Ilmu Kejawen

Untuk bisa mengunakan ilmu ini pastinya Anda harus kuat melewati tirakatnya yaitu berpuasa mutih, tujuannya adalah untuk diri Anda setelah itu barulah bisa digunakan untuk membantu orang lain. Untuk awal dalam mempelajarinya adalah menghafalkan mantranya, untuk Anda yang memiliki niat untuk menguasainya silahkan di hafalkan dulu mantranya sebagai berikut:

Rasa Rosul rasaning Allah winenang aku, anungalaken sakatahing rasa rosul pandhita sabumi RAT wenang asrah dunyo, asrah kagungan sabumi RAT winenang amurba wiseso agawe surgo neroko Hyang Dzatullah ingkang murbeng jagad dumadi, paringono berkah dunyo lan akhirat mandek preg ing ngarepku lailahaillahu Muhammadarasululla urip ing dewekira.

Untuk bisa mengunakan mantra diatas, siapkan diri Anda untuk memiliki tekat yang kuat dan mampu menjalani tirakt puasa mutih 7 hari, bila sanggup menjalaninya silahkan hafalkan niat untuk puasanya dibawah ini

Niat ingsung adus banyu suci resik jiwo lan rogo, sumingkir dedeking angkoro. Kakang kawah adi ari-ari sing karomatan sing ora karomatan rewangono aku guak sengkolo ilang sengkolaking saking kersaning allah.

Niat diatas cukup dibaca saat akan mandi menjalani puasa tepatnya jam 12 malam, saat akan memakan puasa mutih diawal cukup baca Bissmilah 3 kali. Setelah menjalani selama 7 hari, berbagai kekuatan energi positif akan masuk ke dalam diri Anda sehingga mendapatkan ketenangan batin.

Cara Mengunakan Aji Cakrajaya Untuk Diri Sendiri dan Orang Lain

Setelah menguasainya yang bisa Anda bersihkan terlebih dahulu adalah diri Anda sendiri, bila dirasa diri Anda sudah memiliki rasa yang hadir cukup kuat barulah bisa di gunakan untuk orang lain baik itu orang dewasa ataupun anak kecil.

Untuk membersihkan diri sendiri, sedari awal Anda selesai tirakat maka akan bisa merasakan semua hal positif diri Anda yang bisa sekalian Anda ketahui bahwa kemampuan tersebut bisa Anda gunakan. Untuk membersihkan anak kecil dan orang dewasa berbeda caranya.

Bersihkan anak kecil, siapkan air putih di gelas selanjutnya cukup niat dan membaca Aji Cakrajaya lalu tiupkan ke air dan beri minum kepada si anak yang berkelakuan jahil, rewel dan sebagainya.

Memberihkan orang Dewasa, terdapat hal yang lain yaitu tergantung pada kekuatan diri Anda, tingkatan setiap orang pastinya akan berbeda-beda jadi cukup diawal bacakan seperti anak kecil ke segelas air tapi air dibagi menjadi 2 yaitu di minum setengah dan selebihnya digunakan untuk mandi. Bila pengaruhnya belum hilang maka berikan Ajian Cakrajaya untuk dikuasai oleh orang tersebut.

Perlu diketahui yang terkadang kekuatan energi negative pada diri orang itu bisa ada karena kiriman orang lain atau makhluk halus yang merasuki dirinya dan mempengaruhi pikiranya. Dengan begitu kemampuan tingkatan olahan batin dalam kekuatan tinggal kuat Anda atau yang energi yang berada dalam dirinya, maka dari itu bila Anda tidak mampu membersihkan maka tidak ada salahnya supaya yang bersangkutan saja mengunakan ilmunya.

Kesimpulan
Aji Cakrajaya ini tidak banyak orang yang membutuhkan untuk mempelajarinya, karena memang tidak menyadari kalau di dalam dirinya sudah berkumpul sebuah kekuatan berenergi negative sehigga terus mengikuti keinginan melalui pikiran dan niat hatinya. Terkadang ada juga yang memang tidak mau tau ilmu kebatinan, maka dari itu bila Anda memiliki niat untuk mempelajari ilmu ini berarti Anda masih memiliki pikiran yang positif dan tidak ingin pikiran Anda dikuasi oleh hal-hal yang tidak baik.

Posting Komentar untuk "Ajian Cakrajaya Untuk Bersihkan Energi Negative Pada Diri Sendiri dan Orang Lain"