Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ajian Sirwenda, Satu Sasaran Tepat Bidikan

Aji Sirwenda yang banyak dikenal sebuah ilmu yang bertujuan untuk tepat sasaran bidik contohnya memanah sebuah titik, padahal bila di dalam akan lebih jauh lagi bisa digunakan salah satunya untuk ketangkasan tujuan apa saja yang akan diarahkan, maka dari itu untuk Anda yang menungkin terkesan dengan nama Aji Sirwenda yang memiliki fungai untuk membidik sasaran supaya tepat, alangkah baiknya bila diketahui semakin dalam dan mengerti apa saja yang bisa digunakan dengan Ajian ini.

Aji Sirwenda yang banyak dikenal sebuah ilmu yang bertujuan untuk tepat sasaran

Seperti pada umumnya, membidik sasaran memang kadang melesat dan juga tepat dari situ timbul keinginan untuk menguasai Ajian Sirwenda supaya ketangkasab semakin kuat sehingga sekali bidik kena sasaran. Memang benar!

Tapi coba di gunakan bila Anda sudah memiliki ilmu kebatinan lainnya, contohnya menundukan seseorang untuk berbagai tujuan pastinya akan lebih tepat sasaran termasuk urusan asmara, karena terkadang dalam pengamalan sebuah ilmu yang dikirimkan ke orang lain juga bisa salah sasaran, sama dengan hal bidikan.

Dari sinilah, bila Anda ingin mempelajarinya maka jangan hanya mengetahui untuk 1 fungsi saja karena sebuah ilmu yang dipelajari tetap memiliki berbagai fungsi yang masih sama dengan tujuannya. Untuk yang ingin mencoba menguasai Ajian Sirwenda, silahkan atur waktu yang senggang dan hafalkan terlebih dahulu bacaan berikit:

Ingsun ametak Ajiku Sirwenda sarira Allah tis abadan sukma, nu putih lungguku nyawa ules putih ya Muhammad. Kang lempeng mimis arane pada turtana sir raga makengkeng krana wis tunggal dadi pangane, lah ta ingsun jatine Allah Ya Hu Haq, Ya Hu Haq, Ya Hu Haq.

Setelah hafal, untuk menjalani selanjutnya silahkan berpuasa mutih sehari semalam, selama puasa hati Anda harus terus membaca kunci Ajian Sirwenda sampai selesai tanpa henti. Supaya puasa tidak gagal usahakan sambil berbaring, bila tertidur tetap akan berhasil yang penting tanpa niat untuk membatalkan puasa mutih yang sedang Anda jalani.

Cara Mengunakan Ajian Sirwenda setelah melewati puasanya, selanjutnya lakukan kebiasaan atau hobi Anda yang berhubungan dengan bidikan sebut saja menebak angka, lalu bacalah Ajian diatas tadi 3 kali 1 nafas dan tebak, bila ada hobi yang lainnya bisa Anda cobakan. Untuk membaca mantranya tadi tetap 3 kali 1 nafas.

Kuncinya apa saja yang akan Anda kerjakan selagi berhubungan dengan bidik maka tinggal gunakan mantranya, berikut saya contohkan lagi: Misalkan Anda memiliki sebuah rapalan untuk pelet target, saat akan dikerjakan maka gabungkan dengan mengunakan Ajian Sirwenda supaya sasaran tepat dan juga lebih cepat untuk masukannya karena yang terpilih sudah benar.

Selain itu, bagi Anda yang juga suka bermain yang berhubungan dengan lempar gelang untuk mendapatkan hadiyah atau apa saja juga tetap bisa Anda gunakan Ajian ini.

Kesimpulan
Untuk mempelajari sebuah ilmu sebaiknya tidak terfokus hanya dengan 1 fungsi utama dari apa yang dipelajari, karena akan lebih bagus lagi bila Anda mendalami supaya terbuka ala saja yang bisa dilakukan dengan mengunakan ilmu yang sudah dimiliki, termasuk Ajian Sirwenda.

Posting Komentar untuk "Ajian Sirwenda, Satu Sasaran Tepat Bidikan"