Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Kirim Pelet Lewat Foto Jarak Jauh

Pelet lewat foto, tidak memerlukan nama lengkap dan binti tapi cukup siapkan bahan utamanya (foto) wanita yang akan di pelet lalu kerjakan dengan mengamalkan amalannya, selagi pas dan benar mengerjakan tata caranya maka tidak prosesnya bisa lebih cepat untuk merasuki pikiran si target dan meluluhkan hatinya, dengan begitu pikiranya nanti akan terus terbayang-bayang Anda saat bertemu apa yang dijanjikan dan bujukan akan lebih mudah dipercaya tanpa ia memikirkan lebih panjang lagi.

Kunci supaya berhasil mengamalkan amalanya tidak begitu berat, tapi memerlukan pikiran yang kosentrasi dan pengamalan selanjutnya secara Istiqomah, selama Anda amalkan maka pengaruh yang sudah dikirimkan akan selalu mempengaruhi pikirannya.

Anda ketahui lebih dulu, dalam pengamalan pelet jarak jauh mengunakan foto

Perlu Anda ketahui lebih dulu, dalam pengamalan pelet jarak jauh mengunakan foto, sebenarnya ada banyak amalan yang bisa digunakan hanya saja saat di coba mengunakan terdapat kesalahan yang tanpa memberitahu pengamalnya secara detail dan tepat, bila di arahkan dengan benar kemungkinan tetap saja akan berhasil sesuai dengan keinginan. Jadi, bila sudah salah dalam 1 saja pengamalan tidak perduli di gunakan berapa lama tetap saja akan gagal, sebaliknya bila semua tata cara yang dijalani benar kemungkinan tetap akan masuk tinggal kekuatan rapalan yang digunakan lagi lah yang menjadi ukuran melalui kebatinan, karena tidak semua wanita itu bisa dengan mudah di pengaruhi pelet dan ada juga yang bisa langsung masuk.

Keperluanya tinggal untuk yang mengamalkannya saja lagi, bila memiliki keinginan yang kuat dab tekat yang bulat maka tinggal kerjakan pengamalanya dengan sesuai tata cara untuk dijalani. Bagi Anda yang membutuhkan amalan dengan tujuan pelet, bisa di coba gunakan amalan lengkap dengan cara mengunakanya disini, namun diwajibkan teliti untuk membacanya dan menjalani sesuai dengan tata caranya yang benar dan menyiapkan bahan utamanya.

Bahan Utama Pelet Lewat Foto

Sebelum mengunakan amalan dan mengerjakanya, terlebih dahulu carilah bahan utama yang akan digunakan yaitu Foto target dan Minyak Melati, untuk mendapatkan bahan utama tersebut kurang lebih seperti ini:

  • Cara Mengambil Foto Untuk Di Pelet.
    Jaman sekarang sudah maju, untuk mencarilah ada banyak cara mendapatkannya dengan mengunakan HP saja, namun usahakan mendapatkan foto yang lengkap terlihat mulai dari kepala hingga kakinya yang penting jelas kemudian cuci cetak dulu foto tersebut.
  • Minyak Melati Untuk Pelet.
    Sedangkan minyak yang akan Anda gunakan cukup tinggal beli di toko Sunnah yang biasanya menjuak peralatan minyak-minyak, perlu diketahui bahwa minyak melati ini akan ada kelasnya mulai dari nomer 1, 2, 3 dan umum, usahakan mengunakan yang nomer kelas atas saja 1 atau 2.

Setelah bahan utama diatas Anda siapkan, selanjutnya pikiran terlebih dahulu dengan tepat untuk mengerjakannya, jangan sampai berhenti sebelum kekuatan pelet benar-benar bulat merasuki target yang dikirimkan melalui amalan yang Anda gunakan.

Bila pemikiran Anda sudah bisa menentukan waktu yang tepat, mulailah menjalani cara untuk bisa mempelajari amalannya sebelum bisa digunakan untuk pelet wanita lewat foto.

Cara Belajar Amalan Untuk Pelet

Untuk bisa mengunakannya nanti, terlebih dahulu amalkan di tahap pertama untuk mempelajarinya yang penting yakin dan niat yang kuat. Pertama bersihkan dulu diri Anda dari Najis dan kotor dengan cara mandi wajib, selanjutnya kerjakan sholat sunnah hajat 2 rokaat dan berdoa kepada Allah swt untuk mengunakan amalan ini saja tidak perlu untuk kegunaanya nanti, setelah doa lanjutkan untuk bertawasul terlebih terlebih dahulu sebagai berikut:

  1. Illa hadroti Nabiyil Mustofa Muhammadin SAW.
  2. Summa Illa hadroti Sayidina Mauhab.
  3. Summa Illa hadroti Syekh Muhyidin Abdul Qodir Jaelani rodiallahu anhu.
  4. Summa ila hadroti Syekh Alwi Yusuh wasyikhihi wamasyayikhihi gofarullahu dunubahum Wakhususon illa hadroti waliwalidaya.
  5. Lanjutkan dengan membaca Al Fatiha 13 kali.

Kemudian lanjutkan dengan membaca amalan dibawah ini:

  1. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
    Ashadu Allah illah haillallah Waashadu ana Muhammadurrasulullah.
    (Baca 3 kali dalam hati).
  2. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
    Allahumma sholli alla Sayidina Muhammadin nuuridzatis siris fisairil asmai waasifati waala alihii washobihi wa salim.
    (Baca 7 kali).
  3. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
    Laqod jaakum rosuluhum min anfusikum azizun alaihi maanittun harisun alaikum bilmikminuna rofour rohim fain tawalau faqul hasbiyallahu lailahailla huwa alaihi tawakaltu wahuwa robbul arsyil adzim.
    (Baca 7 kali).
  4. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
    Yaa syekh soqolaini yaaqutburrobaniyu yaagusus somadaniyu yaamuhyidina aba Muhammadin ya syidi syekh Abdul Qodir Jaelani (Agisni 5 kali) Waamidadani yaqodiyal hajat wayaqodiyal hajati.
    (Dibaca 3 kali).

Setelah pengamalan diatas selesai, masuk ke prosesn mengirimkan pelet ke wanita target lewat fotonya tadi.

Cara Mengunakan Amalan Pelet Ke Wanita atau Pria

Setelah membaca semua amalan diatas tadi, selanjutnya sediakan foto dan minyak melati yang sudah Anda siapkan kemudian oleskan sedikit minyak tersebut ke foto, jangan sampai terlalu banyak cukup wangi saja tidak harus sampai seluruh gambar yang di foto.

Ambil nafas dalam terlebih dahulu, saat pengamalannya nanti usahakan tatapan mata Anda selalu ke foto dan pikiran Anda tidak terpecah memikirkan yang lainnya selain membaca amalan, berikut bacaan kunci utamanya::

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Ashaduallah illa haillallah wasashadu ana Muhammadur rasullullah ali karomallahi wajah ayat keramat siro metuo ana gawe.

(Baca allahu akbar 7 kali, dan lanjutkan)
Yaa Allah ya Rasulullah ya muhyidin ya Syelh Abdul Qodir Jaelani. Wamiddani ya Allah gusti kulo nyuwun:
(Sebutkan ingin meluluhkan hati yang ada di foto, lalu lanjutnya membaca)
Ya allah ya qodim ya qodir.

Perlu di ingat, amalan kunci utama diatas harus terus dibaca setelah melakukan sholat fardhu Isya sebanyak 3 kali. Untuk minyak melatinya bisa Anda gunakan saat akan bertemu dengan wanita yang Anda kirimkan amalannya.

Kesimpulan dan Penutup
Dalam mengamalan diatas harus dikerjakan secara istiqomah (terus-menerus) jangan berhenti bila Anda benar-benar menaruh hati kepada si wanita karena bila belum berhasil kebanyakan ada kesalahan salahan dari diri sendiri, yang utama adalah hilangnya keyakinan untuk percara dalam mengamalkan amalanya padahal secada kekuatam sudah masuk ke target karena sudah tidak yakin akhirnya kekuatan yang masuk akan sirna begitu saja. Selain itu, terkadang seorang wanita atau pria juga teriringi sebuah doa dari orang tua nya sehingga apa yang Anda amalkan akan bertentangan secara kekuatan batin antara Anda orang tua nya sehingga tinggal lihat seberapa kuat hati Anda dalam mengamalkan sebuah pelet lewat foto kepada target Anda.

Posting Komentar untuk "Amalan Kirim Pelet Lewat Foto Jarak Jauh"