Pelet Cewek Lewat Foto dan Telponan Di Hp

Amalan pengasihan supaya di cintai orang banyak atau perempuan yang menjadi target saja, supaya jatuh cinta dan selalu menghungi sebagai obat kangen hati ini sebenarnya sudah banyak yang mengetahui mantra atau amalan yang digunakan, hanya saja terkadang tingkat kepercayaan diri dan juga kurangnya memahami tata cara untuk mengunakan amalannya yang dibaca mengunakan foto yang sudah di milikinya.

Jadi bila amalan yang digunakan sudah pas dan tepat maka tidak membutuhkan waktu yang lama dipastikan si target akan mulai meluluhkan hatinya dan selalu terbayang-bayang pada Anda yang mengamalkannya.

Amalan pengasihan supaya di cintai orang banyak atau perempuan

Amalan untuk pelet cewek mengunakan foto di HP dan juga yang bisa melalui suara, tidak sulit untuk ditemukan hanya saja tinggal Anda yang mengunakan caranya tau atau tidak dan memahami dengan benar atau belum tata cara untuk membacanya. Untuk itu, bagi Anda yang membutuhkannya pahami dengan jelas supaya yang Anda gunakan nantinya tidak menjadi sia-sia.

Sebelum Anda mengunakan amalan melalui artikel ini sebaiknya siapkan dulu targetnya, untuk bahan yang akan Anda gunakan bisa melalui:

  1. Foto perempuan yang bisa Anda dapatkan melalui HP baik itu di wa, fb dan sebagainya.
  2. Atau nomer HP perempuan yang bisa dihubungi supaya suara Anda nantinya bisa membuat kangen perempuan yang sudah ditargetkan.

Bila bahan diatas sudah Anda siapkan, selanjutnya tinggal masuk ke tahap proses membaca amalan dan juga sejalur dengan tata cara mengunakan serta menemui atau juga waktu akan menghubungi perempuan tersebut. Untuk mengunakan caranya silahkan ikuti pembacaan dan tata caranya dibawah ini.

Pelet Cewek Melalui Foto Di Hp

Langkah pertama ambilah dulu fotonya, usahakan gambar tersebut lengkap dari kepala sampai ke kaki lalu cuci cetak dulu, untuk ukuran bisa menyesuai dengan yang Anda sukai.

Setelah bahan utama ini ada, selanjutnya atur waktu untuk mengerjakanya, usahakan pada tengah malam tepatnya jam 12 malam untuk melakukan Sholat Hajat 2 rokaat. Setelah sholat, berdoalah dulu semampunya dengan hati yang ikhlas dan penuh pengharapan untuk berhasil mengunakan amalanya.

Selanjutnya, kirim Al Fatiha terlebih dahulu ke target sebanyak 41 kali, bila Anda tidak mengetahui nama lengkapnya maka pandangi fotonya dengan pikiran yang fokus ke 1 titik. Bila tau nama lengkapnya akan lebih baik lagi, setelah mengirimkan Fatiha lanjutkan dengan membaca dibawah ini:

Allahumma sholli alaa Sayidinaa Muhammadin nabiyyil ummi wa alaa alihi wa shahbihi wa salim shalatan wa an taghfiralii biha waliwalidayyaa wal mu'minina wal mu'minat wal muslimina wal muslimat al-ahya'i minhum wal amwaat aynamakanu fii jami'il jihad, wal bilad wa ashlih bihaa al imama wal ummata war ra'iya war ra'iyyata wa allif bayyna qullubihim wadfa'syarra badhihim'an badh wa min ma nakhafu wa nahdzar.
(Baca 191 Kali)

Setelah selesai tiupkan ke wajah perempuan di foto tadi, selanjutnya usahakan untuk langsung tidur dengan pikiran kosong tanpa terpecahkan lagi kosentrasi Anda. Usahakan untuk menjalani tata cara ini selama 5 malam bila Anda baru mengunakanya, karena tingkat berhasil atau tidaknya kembali pada keyakinan hati Anda.

Menemui Cewek Yang Sudah Di Pelet Lewat Foto

Setelah melewati proses pelet pakai Foto cuci cetak tadi aturlah waktu untuk bertemu dengan perempuannya, bisa Anda mengunakan cara yang disesuaikan baik menghubungi teman atau juga langsung main ke rumahnya tapi ingat jangan langsung di ungkapkan isi hati Anda untuk menjadi pacarnya tapi lihat dulu keberhasilan Anda dalam mengamalkan rapalannya tadi.

Terutama untuk Anda yang memang baru mengunakan amalannya, Anda belum bisa mengetahui dari apa yang sudah Anda kerjai, berhasil atau tidaknya. Bila Anda yakin dengan yang dikerjakan, biasanya akan terlihat dari si perempuan yang sudah kena pelet lewat foto tadi, contohnya:

Orangnya jadi senang saat bertemu Anda, baik dari obrolan dan lainnya terlihat perubahan.

Sedikit contoh diatas pastinya bisa Anda bedakan dengan biasanya, mungkin sebelumnya Anda proses orangnya malas ketemu Anda, malas ngbrol dan sebagainya. Pas sudah diproses semuanya berubah, nah yang seperti ini tinggal Anda menjalankan selanjutnya.

Ciri Ciri Berhasil Di Pelet Lewat Foto dan Tidak

Untuk mengetahui perempan itu kena pelet atau tidak pas sudah Anda rapalkan, seperti diatas sebelumnya bila sudah terlihat perubahanya tidak seperti biasa, hati Anda pasti terbangun tingkat kepercayaan diri bahwa telah berhasil. Sebaliknya, bila tidak juga ada perubahan dan keraguan dalam hati Anda timbul itu suatu firasat bahwa apa yang Anda kerjakan gagal.

Tapi belum tentu juga gagal begitu saja, karena ada beberapa penyebabnya seperti Perempuan tersebut memang malu orangnya, atau mungkin karena Anda baru kenal jadi timbul keterbatasan untuk komunikasi. Untuk ke 2 permasalahan seperti ini, bisa Anda coba untuk mendekati dengan membangun obrolan dulu supaya akrab, nanti tetap akan terlihat perubahanya.

Menilai benar-benar Anda gagal bila terlihat perubahannya, pas di ajak pacaran langsung di tolak namun sebelum Anda berani ungkapkan seperti ini tetap firasat di hati Anda akan ada bila mengamalkan amalan ini.

Pelet Cewek Pakai Foto Tapi Tidak Kenal

Ini permasalahan yang fatal, terutama bila Anda tidak pernah bertemu dengan orangnya. Untuk yang seperti ini lebih baik jangan di gunakan amalan apa saja, sesakti apapun Anda walaupun meminta tolong orang sakti sekalipun bila tidak pernah bertemu dengan perempuan yang Anda pelet itu sebuah hal yang sia-sia.

Kecuali bila Anda masih tetap bertemu dengan orangnya atau meminta untuk bertemu, bila seperti ini masih tetap bisa Anda mengamalkan amalan ini sebelum bertemu dengan orangnya. Bila sudah di amalkan lalu bertemu firasat Anda akan tetap ada untuk mengetahui berhasil atau tidaknya.

Hal seperti ini sama saja Anda pelet seorang Artis yang tampil di televisi tonton Anda, baik seperti apapun tingginya ilmu akan tetap sia-sia dan lebih baik tidak Anda gunakan. Kecuali, seorang Artis tapi tetap bertemu dengan Anda baik itu secara acara langsung atau juga acara panggung seperti Biduan, MC, intinya perempuan yang masih bertemu langsung pada Anda, terutama terbiasa ngobrol untuk yang seperti ini harapan akan tetap ada.

Pelet Foto Tapi Tidak Berani Ungkapkan Cinta

Hal seperti ini banyak juga terjadi karena keyakinan secara tidak langsung berlawanan dengan pikiran sehingga kepercayaan dirinya hilang, bila sudah hilang biasanya memang gagal walaupun tanpa mengungkapkan cintanya.

Untuk mengatasi hal yang seperti ini, ada baiknya membangun percaya diri sepuhnya untuk memberanikan diri untuk mengungkapnya terlebih bila ciri-ciri yang Anda amalkan sudah terlihat baik secara langsung atau juga firasat di dalam hati Anda mengetahui bahwa pelet sudah berhasil.

Dengan timbulnya kepercayaan diri inilah hendaknya Anda juga memberanikan diri, jangan terus hilang lalu pergi begitu saja jadi apa yang Anda amalkan sudah tidak ada guna lagi. Intinya seperti ini mengerjakan yang sia-sia, sebaiknya sebelum mengemalkannya diawal tadi buat keberanian yang mendalam dulu bila selesai berani atau tidaknya tetap akan ditemuin dan ungkapkan isi hati.

Pelet Foto Kalau Cewek Yang Nembak Cowok Bisa Gak

Hal seperti ini sebenarnya jarang terjadi, tapi tetap saja bisa karena tinggal melihat seberapa besar tingkatan dari apa yang di amalkan dan juga keberanian si perempuanya, kalau pas yang di pelet perempuan terbuka dan berani ungkapkan isi hatinya tetap saja bisa.

Tapi sayangnya, walaupun gimanapun mencari perempuan dulu yang nembak cowok supaya jadian ini jarang terjadi, sebaiknya gunakan saja sebuah hal yang wajar. Bila Anda seorang cowok yang mengunakan amalan pelet lewat foto begitu berhasil, jalani dengan apa adanya karena semua itu memang sudah pilihan Anda untuk mengunakan tata caranya.

Bila berharap perempuanya yang lebih dulu ungkapkan perasaanya, malah bisa jadi amalan pelet yang sudah digunakan akan hilang begitu saja dan perubahan yang tadinya sudah Anda lihat menjadi seperti biasanya. Kecuali bila amalan pelet lewat foto hanya untuk dicoba saja untuk melihat benar atau tidaknya, begitu terlihat berhasil sudah cukup sampai disitu saja tapi bila terlanjur bertemu perempuan yang berani lebih dulu ungkapkan cinta ya tetap saja akan jadian pacaran dan anggaplah itu jodohnya yang baik dan jangan di sia-siakan.

Amalan Pelet Lewat Telpon Suara Hp

Jenis pelet yang seperti ini sama dengan Anda pelet seorang perempuan langsung melalui suara, baik secara ngobrol, ucapan ke target. Semuanya sama saja, termasuk pada perempuan yang Anda telpon mengunakan hp begitu suara Anda didengarnya obrolan akan merasuki pikiranya sehingga kekuatan pelet tetap saja bisa masuk dan mempengaruhi pikirannya untuk selalu kangen dengan Anda.

Intinya dengan pelet suara langsung sama saja, jadi cukup Anda mengunakan amalan pelet yang dikirimkan melalui suara tapi tetap saja harus dikirimkan juga melalui amalan terlebih dahulu sebelum dihubungi untuk telpon si targetnya.

Untuk Anda yang mungkin membutuhkan amalan untuk jenis ini, tapi mau menjalani tata caranya ya tatap saja monggo di coba dulu. Pertama siapkan waktunya, sama saja seperti diatas yaiti sholat Hajat 2 rokaat, hanya beda cara untuk mengunakanya.

Setelah berdoa, lanjutkan dengan mengirimkan Al Fatiha 41 kali dulu ke perempuannya, tujuan pengiriman Fatiha ini adalah terbukanya jalus untuk masuk amalan yang Anda baca. Setelah selesai lanjutkan dengan membaca amalan tadi, kurang lebih seperti ini:

Allahumma sholli alaa sayidinaa Muhammadin nabiyyil ummi wa'alaa alihi wa shahbihi wa salim shalatan wa an taghfiralii biha waliwalidayyaa wal mu'munina wal mu'minat wal muslimina wal muslimat al-ahya'i minhum wal amwaar aynamakanu fii jami'il jihad wal bilad wa ashlih bihaa al imama wal ummata war ra'iya war ra'iyyata wa allif bayna qulubihim wadfa'syarra badhimin'an badh wa min ma nakhafu wa nahdzar.
(Dibaca 111 kali)

Kerjakan 3 malam berturun-turut sebelum mengunakanya langsung ke perempuan yang akan Anda pelet lewat telpon, setelah mengerjakannya sebelum akan menelpon target bacalah amalan diatas sebanyak 7 kali lalu hubungi dia, buat janji untuk bertemu.

Perlu di ingat, bila bacaan diatas belum Anda hafal silahkan salin dulu ke selembar kertas supaya tidak ada kesalahan saat Anda mengunakannya nanti. Bila sudah hafal, tinggal gunakan saja secara langsung bacaanya.

Juga perlu Anda ketahui, mengunakan pelet lewat suara ini bisa Anda gunakan pada siapa saja termasuk perempuan yang tidak Anda kenal tapi usahakan untuk bertemu tatap wajah, terlebih bila Anda gunakan pada perempuan yang sudah kenal baik di gunakan melalui telpon atau juga obrolan secara langsung tetap saja bisa masuk kekuatanya.

Yang penting yakin, percaya diri mengunakan amalan ini bila Anda bisa berhasil dan jangan ragu dalam mengunakan, mengerjakan, pelet lewat suara dengan amalan ini.

Kesimpulan
Untuk mengunakan amalan pelet baik lewat foto atau suara kuncinya hanya satu niat, jadi berusahalah Anda untuk memiliki niat mengamalkan dan menjalani tata cara yang sudaj ditulis secara ringkas, bila belum masuk dengan apa yang diucapkan maka pahami dulu sebelum benar-benar akan digunakan. Bila terjadi kesalahan, sering kali gagal maka dari itu sesuaikan denga caranya untuk pelet cewek lewat foto dan suara hp.

Posting Komentar untuk "Pelet Cewek Lewat Foto dan Telponan Di Hp"