Amalan Pelet Perempuan Pakai Makanan atau Minuman

Buat makanan atau minuman kasih ke cewek, ini sebenarnya adalah mengisi daya untuk mendapatkan simpati yang kuat dari cewek yang mau dijadikan Pacar ataupun sekali dirabi menjadi Istri, tapi pada dasarnya kekuatan ini banyak digunakan oleh orang-orang yang memiliki kemampuan tapi sering dimintai tolong oleh para pemuda. Prosesnyapun ringkas, begitu minta tolong selanjutnya diminta menyiapkan atau mencari bahannya seperti Kue, Roti atau air putih saja kemudian di beri doa-doa penting berhubungan dengan daya tarik lalu diberikan ke orang yang minta tolong tersebut, untuk persyaratannya harus memberikan yang sudah di isi tadi ke target supaya dimakan.

Buat makanan atau minuman kasih ke cewek

Amalan yang akan dibagikan disini tujuanya sama untuk mengambil daya tarik mengunakan media apa saja yang penting di makan oleh cewek yang menjadi target, selang tidak perlu waktu lama kekuatanya akan spont untuk memberikan respon yang baik, bila diajak ngobrol terlihat perubahan yang tidak sama seperti biasanya, dari sini bisa kita simpulkan bahwa pengaruh sudah merasuki pikirannya sehingga memandang yang ada hanya merasa simpati untuk melihat wajah saat mengobrol.

Untuk Anda ingin mencoba untuk mengunakan rapalan ini, pastikan dulu untuk mengetahui bahan yang bisa disiapkan dulu, kuncinya Anda sudah tau Kue, Roti apa yang disukai oleh perempuan yang Anda targetkan, usahakan untuk membeli bahannya jangan sedikit contohnya begini:

Anda beli Kue atau Roti 10 buah, waktu di rapalkan isi ke semuanya tanpa terkecuali.

Karena biasanya kalau memberikan Kue atau Roti ke seorang perempuan maka akan ada orang lain yang juga ikut untuk memakannya, termasuk bila makanan yang Anda kasih tidak disukainya bisa jadi tidak akan dimakan malah diberikan ke orang.

Walaupun dimakan juga dengan orang lain, tidak perlu kuatir karena saat mengisikan kekuatannya ke dalam makanan tersebut Anda sudah memberikan nama yang di tuju, jadi bila dimakan dengan yang bukan targetnya maka tidak akan ada pengaruhnya. Bila Anda sudah mengerti dan maksud dari tata cara diatas, selanjutnya Anda bisa mencoba untuk membuatnya dulu.

Pertama ingat nama lengkapnya, usahakan waktu akan mengisi kekuatan ke dalam makanan sesudah sholat fardhu Isya dan pengamalan ini membutuhkan waktu 3 malam atau lebih sampai 41 malam selesai Isya, semakin lama dirapalkan maka akan semakin kuat kekuatan yang di isi ke dalam makanan tadi. Selanjutnya saat akan mengisinya, setelah sholat ada baiknya berdoalah dulu kepada Allah swt untuk tujuan yang baik mengunakan amalan ini.

Setelah berdoa, ambil semua bahan yang sudah di persiapkan lalu duduk dengan nafas seirama dengan detak jantung, lalu kirimkan dulu Al Fatiha ke target Anda sebanyak 7 kali, selanjutnya sambung dengan rapalan ini:

Allahumma inni asbahtu laka wa asyhadu wahdaka la syarikalaka wa anna Muhammadan abduka wa warosuuluka birahmatika yaa arhamarrohimiin
(Dibaca 331 kali).

Setelah membaca rapalan diatas, tiupkan ke semua makanan yang sudah disiapkan tadi, lanjutkan dikemudian yang sudah diperkiraan akan di amalkan berapa malam rapalan tersebut, setelah selesai barulah diberikan pada perempuan yang Anda inginkan.

Pengunaan amalan ini, bila Anda sulit untuk menyiapkan makanan bisa diganti dengan air minum yang penting apa yang sudah Anda isi dengan rapalan tadi di makan atau minum olehnya, dengan begitu tetal saja kekuatannya akan mempengaruhi pikiranya.

Tapi sayangnya, karena rapalan ini bersifat unsur energi untuk mempengaruhi pikirannya maka tidak akan bertahan lama di dalam pikiranya, bisa jadi hari ini ia menyukai Anda dan besok, lusa atau beberapa hari kedepan akan kembali seperti biasa tidak menyukai Anda lagi, maka dari itu yang perlu Anda ketahui, bila masih memiliki perasaan untuk tetap menjalin hubungan dengannya maka buatlah target hari.

Pada umumnya daya tahan energi ini paling lama 11 hari dan cepat 33 hari tergantung kecerdasan perempuan yang Anda berikan, bila terlanjur Anda sudah pacaran saat memberikan makanan diawal tadi maka buat saja prediksi paling lama yaitu 11 hari, berarti hari ke 7 Anda harus sudah memulai untuk mengisi makanan yang baru lagi dan ditutup pas pada malam ke 10 bila Anda rapalkan selama 3 malam.

Bila sudah bosan maka tinggalkan saja, berusaha untuk mencari perempuan yang lebih baik lagi.

Posting Komentar untuk "Amalan Pelet Perempuan Pakai Makanan atau Minuman"