Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Supaya Orang Kaya Jatuh Miskin, Media Air Comberan

Menutup rejeki orang lain, yang awalnya kaya supaya jatuh miskin sama halnya dengan menutup jalan rezekinya orang lain.

Yang jelas hal seperti ini tidak baik untuk di amalkan, karena terdapat bermacam-macam hal yang berhubungan dengan urusan pribadi jadi mengamalkanya itu tinggal kembali pada diri dan pemikiran sendiri.

Untuk yang memiliki permasalahan dalam hal seperti ini, tetap akan saya bagikan amalan yang bisa di pergunakan untuk membuat orang yang dituju menjadi miskin secara berlahan-lahan mengunakan media air comberan dengan beberapa tata caranya, nanti akan di jabarkan untuk Anda.

Amalan supaya orang jadi miskin, sama halnya dengan menutup rezeki orang lain yang jelas hal seperti ini tidak baik untuk di amalkan, karena terdapat bermacam-macam hal yang berhubungan dengan urusan pribadi jadi mengamalkanya itu tinggal kembali pada diri dan pemikiran Anda sendiri

Sebelum Anda mengunakan amalan ini, sebaiknya diperkirakan dulu seberapa perlunya amalan ini Anda gunakan ke orang lain.

Misalkan terdapat masalah pribadi, maka ketahui dengan jelas terlebih dahulu seberapa perlunya Anda gunakan untuk orang tersebut.

Karena terkadang, ada orang yang sudah membuat orang lain jatuh miskin lalu yang mengerjai caranya tadi menjadi menyesal dan memiliki kesedihan yang mendalam untuk orang tadi, sehingga jadi penuh merasa bersalah dalam diri.

Maka dari itulah, sebelum di kerjain sebaiknya dipikirkan dulu secara matang-matang bila sudah di kerjai nantinya kesan dan kesusahan yang terjadi pada orang tersebut secara tidak langsung akan mengunggah rasa di dalam hati Anda.

Tapi bila sebatas hanya untuk mengetahui dan berjaga-jaga, amalan ini di persilahkan untuk diketahui dan dipelajari untuk diri Anda.

Pelajari Amalan Untuk Membuat Orang Jatuh Miskin

Untuk Anda yang ingin mempelajarinya, silahkan dihafalkan terlebih dahulu bacaanya, ada baiknya salinlah terlebih dahulu ke selembar kertas supaya mudah untuk mempelajarinya dan berikut doa kunci utamanya:

BISMILLAHIRROHMANIR ROHIM Alhamdulillahirrobbil'alamiin, washsholaatu was salaamu'Alaa sayyidil ambiyaa-i wal mursaliin sayyidinaa muhammadin wa ‘alaa aalihi wa ashhaabihi ajma’iin. Allohumma innaa nas-aluka bihaqqi suratil faathatil mu'azahzhomah wassab'il matsaani wal qur'annil azhiim an taftahalanaabikulli khoisi wa Atatafadhdhola‘alaina bikulli khoir. Wa antaj’alana min ahlil khoir waantu’aamilanaa mu’aamalataka li ahlil khoir wa antahfazhonaa fii ad ya nina wa anfusina wa aulaadinaa wa ahlinaa wa ashhabihaa wa ahbaabinaa min kulli mihnatin wa buksin wa fitnatin wa khoir innaka waliyu kulli khoir wa mutafadhdhilun bikulli khoir wa mu’thii kulli khoir (Yaa arhamar rohimiin (Dibaca 33 kali) kemudian sambung lagi). Wa shollalloohu ‘alaa sayyidina muhamadin wa ‘alaa aalihi wa ashhabihi ajma’in wal hamdulillaahi robbil ‘aalamiin. (Keseluruhan di baca 21 kali saat akan dikerjakan).

Untuk menghafalkan bacaan diatas, tidak perlu tergesa-gesa bila diperlukan cepat maka bisa membaca amalannya melalui melihatnya langsung di kertas yang sudah disalin tadi.

Namun bila hanya sebatas untuk dipelajari saja, sebaiknya dihafalkan diluarkan kepala, sampai hafal betul baru dikerjakan.

Saat akan mengerjakan untuk orang lain, proses mengerjakanya ada tata cara yang khusus dan beberapa bahan tambahan, tetap akan saya jelaskan!

Cara Mengerjakan Amalan Untuk Membuat Orang Jatuh Miskin

Untuk mengerjain amalan diatas, pertama-tama siapkan terlebih dahulu minyak misik dan air comberan yang dipastikan benar-benar kotor, lebih baik lagi bila mengambil comberan bekas (maaf) kot*ran manusia.

Setelah bahannya siap, lakukan puasa mutih 1 hari sebelum mengerjakanya.

Setelah puasa di tutup siapkan semua bahan dekat dengan Anda dan mulai duduk, fokuskan pikiran dan usahakan tidak pecah lagi dalam pikiran, yang terfikirkan hanya 1 saja yaitu mengerjakan amalannya.

Setelah kosentrasi terbentuk dalam pikiran, mulailah membaca amalannya sesuai dengan tata caranya diatas tadi.

Bila sudah selesai tiupkan ke comberan tadi dan beri 1 atau 2 tetes minyak misik, setelah merapalkan rampung pergilah cari tempat yang biasanya dilewati oleh orang yang ditargetkan, kemudian siramkan yang sudah Anda rapalkan tadi supaya keesokan harinya dilangkahi oleh orangnya.

Menaburkan comberan bisa di halaman atau jalan yang biasanya dilewati oleh orang yang Anda maksud, pada saat menyiram usahakan habis semuanya dan jangan tertetes sisanya ke jalan yang dilewati Anda karena efeknya bisa berbalik.

Jadi, saat Anda sudah menyiramkannya sebisa mungkin jangan sampai Anda ikut melangkahi air comberan tersebut, walaupun sudah melewati berapa lama saat Anda menyiramkannya.

Kuncinya jangan sampai sama sekali Anda melangkahi!

Setelah proses diatas selesai, Anda tinggal menunggu efeknya untuk orang tersebut karena tidak begitu amalan yang Anda amalkan selesai maka efeknya langsung terlihat.

Tapi semuanya akan ada jalannya, bisa melalui beberapa hari usahanya yang bangkrut atau lainnya karena akan ada proses untuk membuatnya jatuh misik.

Kesimpulan
Sekali lagi saya ingatkan, harap dipikiran dengan penuh kesadaran Anda karena efek dari pengamalan ini tidaklah baik dan bila ada kesalahan yang dibuat maka bisa jadi efeknya akan berbalik dan mengenai diri Anda sendiri.

Jadi sadarilah sebelum mengunakanya amalan untuk membuat orang menjadi miskin melalui media air comberan.

Posting Komentar untuk "Amalan Supaya Orang Kaya Jatuh Miskin, Media Air Comberan"