Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Supaya Rumah Tidak Laku Di Jual

Bila ada orang yang nawar rumah untuk dibeli dengan amalan ini maka bisa tidak jadi membelinya, kalaupun ada yang ingin menawar rumah selalu tidak jadi, harapan mengurungkan niat pembeli rumah seperti ini memang ada banyak sekali penyebabnya.

Hal yang seperti ini, biasanya terjadi pada rumah warisan atau harta gono-gini, sehingga 1 orang yang ingin menjual rumah namun yang lainnya tidak setuju sehingga mengunakan cara apapun termasuk mengamalkan sebuah amalan supaya rumah tidak laku terjual bahkan sama sekali tidak ada yang berminat.

Untuk Anda yang merasa memiliki hal demikian, tidak ada salahnya untuk mencoba mengamalkan amalan yang akan dibagikan disini, tapi harus dipikir secara logika benar atau tidaknya jalan yang Anda ambil. Bila langkah yang diambil sudah benar, berarti Anda pun sudah siap untuk menjalani berbagai hal dalam mengamalkannya jangan sampai terhenti disaat memang sedang memerlukan amalannya.

Amalan Supaya Rumah Tidak Laku Di Jual. Bila ada orang yang nawar rumah untuk dibeli dengan amalan ini maka bisa tidak jadi membelinya, kalaupun ada yang ingin menawar rumah selalu tidak jadi

Bagi yang ingin mengamalkannya, hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bacaan dan cara untuk mengunakanya, silahkan hafalkan dulu doanya dibawah ini:

  1. BISMILLAHIRROHMANIRROHIM.
  2. Ilaa hadhorotin nabiyil Musthofa Sayyidina wa Maulana Muhammad SAW wa'alaa alihi wa ashabihi wa ajwajihil bwadurriyatihi ahlibaitihi bsyaiul lillahum Al Fatiha (Baca Al Fatiha 3 kali dan lanjutnya membaca lagi).
  3. Tsumma ilaa hadhoroti jami'il ikhwanihi minal anbiya-i walmursalin wamalaikatil Muqorrobbin khususon malak Jibril wamikail, waisrofil, waazro'il ya alaika salam wajami'il shohabati Rosulillahi SAW Khsuson Sayyidina Abu Bakar Siddiq wa Umar Bin Khotob Wa Usman Bin Affan wa Ali Bin Abi Tholib karamallohu wajhan wajami'il auliya khususon sultonil auliyabaa Syeh Abdul Qodir Jaelani Al-Nagdadi Qodasallohu sirohul aziz wal-ulama wal-amilin wasyuhada washolihin syaiul lillaho lahim (Baca Al Fatiha 3 kali lalu sambung lagi).
  4. Wa ilaa hadhorotin sayyidi'alak Ibnu Hadhromi syaiul lillahi lahu (Baca Al Fatiha 3 kali dan lanjutkan membaca).
  5. Surat Al Ikhlas 3 kali.
  6. Surat Al Falaq 3 kali.
  7. Surat An Nas 3 kali.
  8. Ayat Kursi 3 kali.
  9. Sholawat Nabi Yang Mana Saja Boleh, dibaca 3 kali.
  10. Aliimu yaa haliim yaa'aliyyu ya adzimu. (991 kali).

Kunci utama dari amalan diatas adalaj yang paling terakhir dari urutannya diatas, maka dari itu sebaiknya salin dulu amalan diatas ke selembar kertas untuk nantinya diamalkan supaya rumah tidak jadi terjual, namun bukan hanya dibaca begitu saja karena ada cara khusus untuk dikerjakan.

Mengunakan Amalan Saat Ada Pembeli Yang Menawar Rumah

Bila untuk yang masih menawar saja maka cukup untuk dilayani biasa saja, supaya tidak terjadi hal yang tidak baik. Tidak perlu Anda menolak pembeli dengan cara kasar atau melalui ucapan yang kurang baik, cukup lakukan sopan santun Anda menjawabnya, karena setelah orang tersebut pergi atau pada malam harinya Anda bisa mengamalkan amalan diatas tadi supaya dia tidak jadi membelinya.

Untuk mengamalkanya, lakukan di saat jam 12 malam sebaiknya dibarengi dengan sholat hajat 2 rokaat berdoa kepada kepada Allah swt untuk meminta pertolongan lalu kirim Al Fatiha kepada orang yang tadinya menawar untuk membeli rumah lalu sambung dengan baca amalan diatas tadi. Perlu Anda ketahui, seperti pada umumnya mengamalkan amalan apa pun semuanya kembali pada tingkat keyakinan hati dan pikiran yang fokus.

Setelah mengamalkan sesuai dengan tata caranya tadi, silahkan lihat lagi orang yang tadi telah mencoba menawar karena biasanya akan ada saja yang menyebabkan gagalnya ia membeli rumah Anda. Sebagai tambahan, bila orang tersebut belum datang lagi untuk menawar setidaknya cobalah sekaligus Anda membuatkan pagaran seluruh rumah supaya tidak ada yang tertarik menawar rumah Anda dengan mengunakan amalan tadi namun caranya saja yang sedikit berbeda.

Amalan Pagari Rumah Supaya Tidak Ada Yang Beli

Hal pertama yang harus Anda siapkan untuk mengamalkan amalan ini adalah garam untuk medianya, setelah Anda menyiapkannya aturlah waktu untuk memulai merapalkannya tepat jam 12 malam.setelah melakukan sholat hajat lagi.

Setelah berdoa, baca seluruh amalan seperti sebelumnya lalu tiupkan ke media garam. Setelah selesai, selepas subuh taburkan garam ke tanah di 4 persegi yang membagi dengan perkiraan Anda, setelah di sebar insya allah tidak akan ada lagi orang yang berminat untuk menawar beli pada rumah Anda.

Perlu Anda ketahui, berhasilnya pengamalan diatas bila tidak ada proses spiritual lainnya, bila orang yang akan menjual rumah Anda mengunakan bantuan juga melalui pihak lainnya maka tinggal tergantung kuat Anda atau orang yang membuat syarat untuk penjualan rumah. Karena mungkin, Anda sudah mencoba mengunakan amalan diatas tadi tapi rumah Anda tetap dengan mudahnya terjual, jadi hal yang begini perlu Anda ketahui juga.

Selain itu, untuk tingkat mengerjakanya mesti benar-benar di kerjakan sesuai dengan tata caranya diatas tadi, untuk berhasil atau tidaknya tinggal kembali pada diri Anda dan tetap Allah swt yang memberikan pertolongan untuk terjual atau tidaknya rumah Anda.

Posting Komentar untuk "Amalan Supaya Rumah Tidak Laku Di Jual"