Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meluluhkan Hati Cowok Tanpa Puasa, Cukup Amalkan Saja

Amalan untuk meluluhkan hati cowok tanpa puasa ini bisa digunakan oleh siapa saja, kuncinya Anda harus seorang wanita dan sedang benar-benar membutuhkan ilmu pelet menundukan cowok, baik itu pacar, orang yang Anda sukai atau bahkan suami yang keras kepala dan bersikap kurang baik sama istri.

Selagi Anda memang sedang membutuhkan amalan dengan tujuan ini tetap bisa diamalkan, tapi mesti mengetahui dulu doa dan tata cara mengunakannya dan sabar serta tidak mudah putus asa saat mengamalkannya.

Amalan untuk meluluhkan hati cowok tanpa puasa ini bisa digunakan oleh siapa saja, kuncinya Anda harus seorang wanita dan sedang benar-benar membutuhkan ilmu pelet menundukan cowok

Sebelum Anda memiliki pengarahan untuk membuat cowok luluh dan mencintai Anda, ada baiknya ketahui dulu dengan jelas bahwa setiap mengamalkan ilmu apapun tidak ada yang mudah dikerjakan.

Hampir rata-rata membutuhkan ketulusan hati dan niat yang kuat saat menjalaninya.

Bukan begitu Anda amalkan langsung reaksi, itu tidak mungkin bisa terjadi begitu saja walaupun mungkin tapi tetap jarang yang mendapatkan seperti itu kecuali sedang kebetulan terkabulkannya doanya yang sedang Anda tujukan.

Berbeda dengan pengorbanan yang kuat, memiliki niat dan tujuan yang benar, saat orang yang seperti ini mengamalkan maka besar kemungkinan akan berhasil.

Selagi siap Istiqomah dalam mengamalkan dan sesuai dengan tata caranya, bagi Anda yang membutuhkan amalan ini, setidaknya silahkan mengikuti tata caranya terlebih dahulu dan jangan lupa untuk bersabar.

Cara Mengunakan Doa Untuk Menundukan Cowok

Untuk bisa mengunakan amalan doa dalam hal menundukan hati cowok, terlebih dahulu silahkan Anda hafalkan kunci untuk mengunakannya terlebih dahulu yang disebut sebagai doa, berikut yang akan Anda baca nantinya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Ya Yuhibbulahu jahra bis suu-i minal qauli illa man zhulim wa kaa-nallaahu samii'an'aliima.
(Saat akan di gunakan amalan ini dibaca 899 kali).

Silahkan hafalkan dulu bacaan diatas, supaya lebih mudah salin ke selembar kertas terlebih dahulu.

Setelah berhasil dihafalkan, saat akan mempelajarinya silahkan tentukan waktunya yang pas yaitu setelah menjalani sholat sunnah hajat 2 rokaat.

Jangan lupa berdoa dulu kepada Allah swt untuk niat Anda bisa mengamalkan doa ini, sebelum membaca kunci utamanya maka bertawassulah terlebih dahulu dengan mengirimkan doa untuk:

  1. Nabi Muhammad SAW.
  2. Nabi adam as.
  3. Nbi Idris as.
  4. 4 penghulu malaikat.
  5. Sayidina Ali ra.
  6. Para wali qutub.
  7. Dan untuk diri sendiri.
  8. Man ajazani.

Baca Al Fatiha 21 kali, lalu lanjutkan membaca amalan yang pertama diatas tadi sekali duduk pastikan selesai tanpa di tambah lagi.

Setelah selesai pengamalannya, amalan pertama tadi harus dibaca 3 kali setelah sholat fardu Isya, boleh tanpa mengirimkan Al Fatiha lagi dengan langsung membaca amalan utamanya tadi.

Sedangkan bila akan digunakan Anda tinggal mengunakan kuncinya yaitu:

Ya halimu, ya khabiru, ya ghafur.
(Dibaca 7 kali saat akan di kirimkan ke orang).

Untuk mengirimkan ke orang Anda harus mengetahui caranya yang sesuai dengan syaratnya.

Cara Menundukan atau Pelet Cowok

Hal pertama yang mesti harus Anda ingat adalah nama lengkap orang yang akan di tujukan, harus lengkap dengan nama ayahnya, penyebutannya adalah Bin karena cowok.

Maksudnya seperti ini:
(Nama Lengkap Bin nama ayahnya).

Setelah siap, lakukan sholat sunnah hajat 2 rokaat, lalu niat dengan kuat untuk menundukan atau pelet sebut nama lengkap dan bin tadi kemudian kirim Al Fatiha 41 kali.

Sesudah itu sambung dengan kunci utama bagian terakhir diatas tadi sebanyak 21 kali jangan gunakan amalan yang paling pertama tadi, karena amalan pertama hanya Anda baca selepas sholat fardu Isya saja sedang kunci untuk mengunakanya yang terakhir diatas tadi.

Juga perlu Anda ketahui, saat mengamalkan untuk mengirimkannya konsetrasi dalam pikiran harus fokus dan nafas harus sama dengan angota inti tubuh.

Usahakan fikiran di 1 titik tanpa ada pemikiran yang lainnya.

Setelah selesai, tinggal lihat efek di esok hari saat Anda bertemu dengan orang yang sedang Anda proses, bila susah ada reaksi pastinya akan ada pernyataan cinta bila belum ulangi kembali untuk di amalkan.

Usahakan pengamalan ini secara terus menerus sampai berhasil jangan putus asa ini kunci utamanya, silahkan diterapkan untuk Anda pengamalnya.

Cara Mengirimkan Amalan Untuk Cowok Mantan Pacar atau Suami

Pengunaan amalannya tetap sama saja seperti diatas tadi, hanya saja sekarang kembali pada unsur utamanya. Bila niat Anda ingin cowok tersebut kembali, maka pengamalan di fokuskan untuk jumlah yang dibaca harus di tambahkan melebihi.

Kalau orang umum tanpa keterkaitan hanya mengirim Fatiha 41 dan Kunci bacaanya 21 tapi untuk mantan ini harus di tingkatkan menjadi yang pertama 99 kali dan kuncinya 71 kali.

Pengamalanpun harus di amalakan selama 9 malam berturut-turut tidak boleh berhenti saat diamalkan.

Maka dari itu, sebelum Anda mengamalkannya pastikan bahwa Anda mengetahui halangan yang akan Anda jalani, sebaiknya mulai pengamalan di akhir pertama Anda halangan supaya tidak terhenti pengamalan dan membuat Anda mengulangi dari awal lagi.

Sedangkan untuk niat dan fokus pikiran, tetap harus sama seperti diatas tadi.

Mesti bisa memfokuskan ke 1 titik pengamalannya tanpa memikirkan hal selain pengamalan.

Cara Menunduakan Suami atau Pacar Dengan Amalan Ini

Bila Anda mengunakan untuk suami atau pacaran saat itu, maka ada banyak cara untuk mengamalkannya. Untuk yang utamanya, tetap sama saja seperti diatas tapi Anda bisa memadukanya dengan mengunakan cara lainnya.

Cara lainnya yang terkesan cepat adalah, amalkan kunci utama seperti mengamalkan pertama tadi setelah itu ambilan segelah air putih kemudian kunci utamanya bacalah 51 kali lalu tiukan ke air tadi jangan lupa niat membacanya harus sama seperti pengamalan utama sebelumnya.

Setelah itu, air putih yang sudah Anda amalkan tadi bisa di gunakan untuk suami atau pacar Anda mandi.

Untuk lebih cepatnya buatkan air minum dan tambahkan dengan air tadi. Tapi ingat, air putih yang sudah Anda amalkan tadi jangan sampai di langkahi kaki baik itu di sengaja atau tidak, jadi hindari untuk kelangkahan saat melewatinya atau letakan di posisi yang lebih tinggal.

Bila pengamalan dan tata caranya selesai, Anda tinggal menunggu sambil melihat reaksinya pada suami atau pacar Anda. Karena ini sudah dibarengi dengan niat hati Anda maka jangan tergesa-gesa dan mengharapkan amalannya terkabul secara terburu-buru.

Kesimpulan
Kuncinya menjalani yang benar untuk Anda yang mengamalkan amalan ini, perlu di ingat untuk jangan meninggalkan membacanya sesudah sholat Fardu Isya seperti yang sudah diterangkan untuk tata caranya, semakin kuat keyakinan dalam hati Anda maka bisa dipastikan amalan yang sedang Anda gunakan lebih cepat untuk ada reaksinya pada orang yang Anda tujukan, walaupun digunakan atau tidak sebaiknya bacaan utamanya tadi harus di amalkan terus secara istiqoma karena belum diketahui bila suatu saat nanti tetap akan Anda gunakan lagi untuk menundukan suami atau pelet cowok.