Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Untuk Menghilangkan Pelet Cinta Pada Seseorang

Amalan untuk menghilangkan pelet cinta pada seseorang terkadang bisa kadang sulit kalau yang punya kekuatan sendiri kemungkinan sangat mudah dan cepat, tapi kalau bukan yang punya kekuatan pelet tinggal kembali pada kekuatan tentang hati seberapa tinggi yang mengobati/melunturkan pelet itu menguasai ilmu kebatinan.

Nah untuk Anda yang mungkin ingin menghilangkan kekuatan atau pengaruh ilmu pelet, setidaknya ketahui dulu seberapa besar kekuatan yang masuk ke raga orang yang akan di hilangkan kekuatanya, selain itu juga setidaknya perlu diketahui dengan jelas pelet jenis apa yang digunakan untuk mempengaruhi orang yang di pelet dulu.

Amalan untuk menghilangkan pelet cinta pada seseorang terkadang bisa kadang sulit kalau yang punya kekuatan sendiri

Jadi, fungai untuk menghilangkan pengaruh pelet itu tidaklah sembarangan asal ucap bait mantra saja, tapi mesti mengetahui dengan jelas untuk menghilangkanya dan juga siapa yang ingin di hilangkan dari dirinya, apa itu diri sendiri atau orang lain yang akan di hilangkan pengaruh peletnya. Bila diri sendiri untuk mengobatinya mesti ada jalan lain yang harus diketahui, begitupun bila orang lain juga harus diketahui dengan jelas penyebab dan proses masuknya, untuk melunturkan atau menghilangkan pengaruh dari 2 jenis ini berbeda-beda tata cara dan prosesnya nanti, juga ada yang mudah dan sulit juga terkadang berbeda ilmu, amalan dan doa yang digunakan maka berbeda juga caranya.

Karena terdapat perbedaan memprosesnya inilah, bagi Anda yang ingin mengunakan kebaikan atau diri Anda sendiri untuk melepaskan kekuatan dari ilmu pelet bisa Anda gunakan amalan yang akan dibagikan nanti tapi setidaknya ketahui juga masing-masing penyebabnya supaya apa yang dikerjakan itu tidak terbilang jadi sia-sia. Jangan lupa juga untuk mengikuti semua tata cara yang sesuai untuk mengunakanya.

Nah keutamaan untuk menghapuskan sebuah kekuatan pelet yang sudah masuk ke seseorang itu tetap bisa di hilangkan, sekarang di ibaratkan saja bila ingin membersihkan suatu kotoran pastinya di cuci, bila noda masih belum hilang pastinya di butuhkan bahan yang khusus untuk menghilangkanya atau bahkan di cuci berulang-ulang kali baru bisa bersih kembali (begitulah ibaratnya). Untuk mencoba membersihkan kekuatan pelet tidak ada salahnya untuk memulai dari hal awalnya, mulai dari belajar amalan hingga untuk selanjutnya.

Amalan Asma Syahadat Rajeh Untuk Menghilangkan Pelet

Untuk yang paling dianjurkan bagi Anda yang ingin mengunakan amalan untuk menghilangkan pelet pada diri sendiri atau membantu orang lain, Anda bisa mengunakan Asma yang banyak digunakan oleh orang lain untuk amalan kebatinan yang berhubungan dengan hajat yaitu Asma Syahadat Rajeh contohnya untuk orang dalam pengaruh pelet atau sihir dan lain sebagainya.

Untuk Anda yang ingin mengunakan Asma ini juga tetap bisa, selain baik untuk digunakan dalam hal yang kurang baik pertolongan yang diberikan juga langsung dari Allah swt, jadi yang diamalakan itu pas untuk pengunaanya silahkan ikuti tata cara dan menghafalkan doanya terlebih dahulu sebagai berikut:

Inna quwwatih Syahadatan, Syahadatain nakhyuhtum jauzul zahar bi hussajin hussajin.

Setelah hafal diluar kepala dengan lepas, selanjutnya siapkan waktu Anda untuk mempelajari pengamalannya dengan berpuasa 1 hari penuh dimulai jam setengah 4 subuh dan berbuka jam 12 malam untuk hari dimulai hindari Jum'at, Sabtu dan minggu. Setelah menutup puasa, lakukan sholat sunnahbhajat 2 rokaat, sebaiknya saat akan dimulai puasa juga melakukan sholat sunnah hajatnya lalu berdoa kepada Allah swt dan bertawassul kepada Nabi Muhammad, Sahabat Abu Bakar, Umar, Utsman dan Ali serta Syeh Abdul Qodir Al Jailani selanjutnya baca Asma Kunci tadi sebanyak 1000 kali satu duduk.

Selanjutnya, untuk membersihkan pengaruh ilmu pelet supaya hilang sepuhnya ketahui dulu cara mengunakanya untuk orang yang akan di bersihkan, apa kah itu untuk diri sendiri atau orang lain, untuk mengerjakannya sebagai berikut:

Mengunakan Asma Syahadat Rajeh Untuk Membersihkan Pelet Pada Tubuh Orang Lain

Bila digunakan untuk orang lain, ketahui dulu siapa orang yang mengantarnya bertemu dengan Anda atau datang sendiri. Bila bersama orang lain Asma ini bisa digunakan pada malam hari tepatnya jam 12 malam nanti pada pikiran Anda yang tenang, bila datang sendiri perhatikan dulu keadaanya mau dikerjakan langsung atau bisa di usahakan pada tengah malam nanti.

Setelah waktu di atur, tanyakanlah nama lengkap orang tersebut lebih dulu, selanjutnya siapkan minyak misik atau zafaron untuk wewangian. Selanjutnya siapkan air putih dan khususkan Al Fatiha terlebih dahulu pada orangnya sebanyak 7 kali, kemudian niatkan dalam hati Anda untuk menghilangkan kekuatan pelet dan kemudian baca Asma Syahadat Rajeh sebanyak 99 kali saja dan tiupkan ke air yang sudaj di siapkan dan mintalah untuk di pakai mandi.

Sesudah air yang untuk di pakai mandi, siapkan kembali air putih biasanya lebih banyak yaitu 1 botol Aqua besar kemudian kirim ulang Al Fatiha dan baca Asma Syahadat Rajeh ulang sebanyak 99 kali dan tiupkan ke air di botol aqua tadi. Tujuan air yang berikutnya ini untuk di minum 3 kali sehari yang di usahakan selama 7 hari harus habis dan tidak juga boleh di habiskan sebelum 7 hari, untuk meminumnya dimulai saat Pagi, Sore dan akan tidur, karena ke 3 waktu ini masih berhubungan untuk terikatnya kekuatan pelet bulat lagi atau kembali masuk.

Kekuatan Ilmu Pelet Tidak Bisa Di Hilangkan Dari Seseorang

Bila Anda membersihkan orang yang tadi tapi kekuatan peletnya masih tetap berada pada orang tersebut, sebaiknya di pelajari dulu kekuatanya dan sisi positif dan negatifnya yang benar-benar Anda harus mengetahuinya.

Bagi Anda yang memiliki Asma Syahadat Rajeh, untuk hal yang pertama bisa Anda lakukan adalah menditeksi langsung pada orangnya dengan cara:

  • Pertama niat untuk merasakan kekuatanya.
  • Kosentrasikan fikiran Anda untuk merasakanya, usahakan orang yang akan Anda hilangkan kekuatannya duduk di depan Anda.
  • Baca Asma dikhususkan untuk orang di hadapan Anda sebanyak 7 kali.
  • Terakhir tarik nafas dalam dan rasakan kekuatanya.

Setelah mengunakan cara diatas, biasanya Anda akan merasakan energi yang berbeda bisa panas atau dingin dan Anda pasti akan ada firasat dalam hati bahwa itu memang kekuatan dari unsur pelet. Kalau energinya panas bisa berarti itu negatif seperti biasanya dan kalau sejuk dingin bisa jadi positif untuk kekuatannya tapi tetap saja negatif karena berhubungan pelet, positif yang saya maksudkan kemungkinan bisa jadi itu peletnya mengandung unsur amalan dan sejenis kalau panas biasanya berhubungan dengan khodam.

Tapi bila saat Anda duduk tidak merasakan kekuatan apapun bisa jadi unsur pelet itu memang tercipta karena simpati murni pada orang yang dimaksud, sebut saja misalnya mencintai seseorang itu bukan dari unsur pelet tapi memang murni dari hatinya dan mungkin pengaruh pelet itu hanya tercipta melalui perasaan atau hasutan, omongan dari orang lain yang terlanjur dipercayai.

Diatas untuk digunakan pada orang lain untuk yang masih bersangkutan keluarga atau diri sendiri jalanya tetap berbeda lagi untuk menghilangkannya.

Menghilangkan Pengaruh Pelet Untuk Diri Sendiri atau Keluarga

Ada beberapa cara yang bisa Anda gunakan untuk diri sendiri atau masih keluarga Anda. Bila masih hanya untuk Anda sendiri, cukup meminta langsung melalui doa kepada Allah swt lalu mengamalkan secara istiqomah Asma Syadahat Rajeh, dengan begini pastinya berangsur-angsur kekuatan akan melemah dan hilang.

Bila untuk keluarga sendiri, tinggal melihat jalurnya bila yang bersangkutan bisa di arahkan cukup tinggal diberikan cara mengamalkan langsung Asmanya, selain ia mengamalkan sendiri tetap harus Anda bantu melakui doa dan wiritan Asmanya tadi secara rutin. Bila yang bersangkutan tidak mau mengamalkan maka Anda bisa mengunakan cara seperti pertama tadi langsung untuknya, karena masih ada keterkaitan keluarga kemungkinan kapan saja bisa Anda bantu untuk melunturkan kekuatan tersebut.

Kuncinya pengamalan secara rutin dan pelan-pelan saja, sekalian juga di diteksi bisa lewat nama langsung. Berbeda dengan orang lain, yang berhubungan kekeluargaan pastinya lebih dekat secara kebatinan dan untuk rata-rata yang mengamalkan Asma Syahadat Rajeh tetap bisa mengunakan caranya langsung kepada keluarganya termasuk Anda.

Juga jangan lupa sambil di perhatikan, bisa dengan waktu cepat ataupun beberapa lama apakah kekuatan sudah hilang ataupun juga itu hanya secara rutin beberapa hari sekali.

Kesimpulan
Untuk yang paling perlu diketahui itu kiriman peletnya dan benar-benar itu di kerjakan melalui jalur pelet, karena ada banyak orang yang belum tentu bisa mengunakan aslinya ilmu pelet namun di kira-kira sudah melakukan pelet yang padahal itu memang murni di cintai. Bila Anda sudah mengamalkan Asma Syahadat Rajeh pastinya sudah bisa merasakan energi pelet dan mengetahuinya, dan pastinya juga sudah memiliki pemikiran untuk menghilangkan pelet dari seseorang ataupun keluarga dan diri sendiri.

Posting Komentar untuk "Amalan Untuk Menghilangkan Pelet Cinta Pada Seseorang"