Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asma Dzulfaqor Multifungsi Untuk Berbagai Keperluan Hajat

Asma Dzulfaqor multifungsi untuk berbagai keperluan hajat, salah satu yang banyak mengunakan asma ini untuk ketenangan batin selebihnya juga bisa diguanakn berbagai keperluan termasuk penunduk pria/wanita, kerezekian, martabat dan berbagai macam kewibawaan.

Hampir meliputi semua fungsi yang dibutuhkan dapat kehidupan bisa di dapatkan dengan mengamalkan Asma Dzulfaqor, yang penting diamalkan secara istiqomah dan sesuai dengan keperluan.

Asma Dzulfaqor multifungsi untuk berbagai keperluan hajat, salah satu yang banyak mengunakan asma ini untuk ketenangan batin selebihnya juga bisa diguanakn berbagai keperluan termasuk penunduk pria/wanita, kerezekian, martabat dan berbagai macam kewibawaan

Walaupun asma dan amalan untuk hajat ada banyak sekali yang dibisa diamalkan, namun kecocokan untuk di gunakan juga perlu untuk di pilih karena juga belum tentu sembarangan amalan yang kita gunakan bisa menunjang apa yang kita harapkan. Namun, untuk Asma Dzulfaqor termasuk amalan umum yang bisa digunakan oleh siapa saja, begitu harapan keberhasilan untuk mengamalkannya tetaplah ada, selain umum juga terbilang asma ini tidak memerlukan Ijazahan dari seorang ulama atau guru.

Tapi, bagaimanapun tetap saja yang namanya Ijazahan akan lebih baik lagi bisa Anda akan mempelajari sebuah amalan termasuk Asma Dzulfaqor ini. Bila memang pas Anda belum bertemu langsung dengan ulama maka tetap saja bisa Anda amalkan untuk berbagai keperluan Anda, bila suatu saat berhasil dalam pengamalan dan bertemu dengan ulama maka akan lebih baik lagi bila diminta untuk Ijazahan itupun kalau pas ulama yang ketemu dengan Anda memilikinya, langsung saja untuk Anda yang membutuhkan amalan ini dan ingin mengunakanya untuk berbagai tujuan silahkan ikuti tata caranya dengan benar.

Cara Mengunakan Asma Dzulfaqor Tanpa Guru

Sebelum mengunakan tentunya Anda harus mengetahui cara menganalkannya, untuk cara yang pertama adalah mengetahui doanya. Silahkan Anda hafalkan dulu, bacaannya sebagai berikut:

BISMILAHIRROHMANIRROHIM
WABUNA WALLA BATUNA WAFINA WAFU’ANHU LAFATAN ILA ALI WALA SYAIFA ILA DZUL FADHIL ADZIM.

Setelah bisa membacanya, pada malam hari lakukanlah sholat sunnah hajat 2 rokaat dan berdoa kepada Allah swt, setelah itu bertawasu kepada Nabi Muhammad SAW, Sahabat Abu bakar, Utsman, Umar, Ali Al Fatiha 7 kali dan sambung dengan Sholawat 21 kali.

Selanjutnya, baca Asma Dzulfaqor sebanyak 1223 kali sampai selesai sekali duduk. Untuk mengamalkan secara Istiqoma Asma harus dibaca selesai melakukan sholat fardu Isya sebanyak 21 kali, untuk pembacaan doa setelah Anda mengamalkan dimalam pertama maka cukup baca Asma Dzulfaqornya saja, amalkan secara rutin bila Anda ada hajat yang ingin segera terkabulkan untuk diri Anda sendiri, bila untuk di gunakan pada orang lain maka cara mengunakanya juga lain.

Cara Mengunakan Asma Dzulfaqor Untuk Hajat Ke Orang Lain

Hajat untuk seseorang bermacam-macam, sebut saja untuk kewibawaan atau Anda menginginkan sesuatu dari orang, atau memang ada keperluan yang lainnya.

Untuk mengunakanya, bisa Anda amalan setelah sholat Fardhu Isya atau sunnah hajat tengah malam. Selanjutnya berdoa sesuai dengan hajat Anda kepada seseorang lalu kirim Al Fatiha terlebih dahulu pada orangnya sesuai dengan namanya lalu kirim Asma Dzulfaqor sebanyak 33 kali.

Setelah pengamalan keesokan harinya silahkan Anda lihat perubahannya, bila belum terlihat ada tanda-tanda berhasil maka bisa Anda ulangi pengamalannya di malam berikutnya lagi, tergantung pada hajatnya kepada orang tersebut berat atau ringan. Bila berat maka bisa Anda amalkan secara rutin dan bila ringan tinggal disesuaikan dengan waktu kelegaan Anda untuk mengamalkannya.

Tapi biasanya, bila mengamalkan Asma Dzulfaqor untuk tujuan kebaikan maka akan lebih cepat terkabulkan, kecuali bila Anda memiliki hajat teruntuk khusus yang harus segera terkabulkan. Bila berat, biasanya membutuhkan waktu yang lumayan sedikit lama, kuncinya tinggal amalkan secara rutin saja selagi sesuai dengan kemampuan Anda maka insya allah akan berhasil pas waktunya nanti tiba dalam mengamalkan Asma Dzulfaqor untuk berbagai hajat Anda kepada orang lain.

Posting Komentar untuk "Asma Dzulfaqor Multifungsi Untuk Berbagai Keperluan Hajat"