Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asma Rajeh Tunggal Untuk Membuat Orang Jadi Linglung atau Sakit

ASR Tunggal untuk tujuan membuat orang menjadi sakit atau gila dan bahkan hanya untuk sebatas linglung sesaat saja, tujuannya tidak lebih hanya sebatas memberi pelajaran kepada orang yang dinilai sombong dan sebagainya untuk persoalan pribadi.

Seperti yang kita ketahui, ASR pada umumnya serba multifungsi untuk berbagai hajat dan tujuan, untuk kepentingan khsusu dengan 1 tujuan tetaplah ada, hanya saja yang diberi tahukan biasanya hanya pengamal tertentu saja.

ASR Tunggal untuk tujuan membuat orang menjadi sakit atau gila dan bahkan hanya untuk sebatas linglung sesaat saja

Sementara yang dibagikan ini hanya sebatas untuk saling bertukar pengetahuan saja, walaupun untuk menguasainya dibagikan secara tuntas tetap saja efek dan resiko negative ditanggung pengamalnya sendiri. Begitu juga bagi Anda yang nantinya mempelajari Asma ini harap dipikirkan secara matang dan pengamalannya nanti dengan tepat sesuai dengan yang akan dilakukan.

Seperti biasanya, dalam pengamalan asma Tunggal ini di tujukan untuk tujuan yang bisa dianggap baik dan juga kurang baik, contohnya sengaja memberikan efek ke orang yang tersangkut kedengkian hati secara pribadi. Kecuali pemberian efek hanya kepada orang yang memang pantas untuk menerima contohnya, Orang jahil yang memang sengaja menganggu, menjahati, preman dan sebagainya sedangkan untuk tujuan mutlaknya sebagai berikut:

  • Membuat orang lain yang ditujukan menjadi linglung, bingung atau hilang kosentrasi sehingga singkron otak sedikit bermasalah tapi ini hanya beberapa saat saja.
  • Membuat orang yang ditujukan menderita penyakit yang tidak bisa ditentukan tapi merasakan adanya penyakit dalam dirinya.
  • Untuk yang memang tidak baik adalah menghilangkan secara total ingatan dari orang yang dituju, sehingga halusinasinya melebih batas kesadaran orang normal sehingga bisa di kategorikan gila.

Sebentara itu, untuk ditujukan ke yang lainnya memang tetap masih ada yang lainnya, namun tidak bisa dituliskan lebih jauh lagi, namun bagi Anda yang ingin mengunakannya saja bisa mempelajari sesuai dengan persyaratan dalam pengamalannya.

Belajar Untuk Menguasai ASR Tunggal Tidak Perlu Berpuasa

Seperti biasanya, bila ingin mempelajari sebuah ilmu apa saja terlebih dahulu hafalkan bacaannya, berikut doa yang perlu Anda hafalkan untuk pengamalan dan membuka kunci utamanya:

Alaya huwa Allahu Akbar Jalillul mijjibatuhu wa mahluqina bil azhhari wannifa'i kulli sirri min sirri di wabihaulika, wa quwwatika biqudrotikal Akbar wala quwwata illa lahaula billahil'aliyyil Adzim.

Untuk pertama membuka pengamalan tahap belajar, lakukan sholat sunnah hajat 2 rokaat dan memohon doa kepada Allah swt setelah itu baca amalan utama diatas sebanyak 775 kali sekali duduk satu malam, setelah melafaskan cukup di awal selanjutnya amalan utama diatas perlu dibaca setelah melakukan sholat fardhu Isya sebanyak 21 kali.

Lakukan pengamalan pertama diawal malam, setelah itu saat melakukan pengamalan yang di baca sesudah Fardhu Isya harus dikerjakan dulu selama 9 hari sebelum bisa Anda gunakan untuk tujuan ke orang. Setelah menuntaskan persyaratan diatas, selanjutnya tinggal mengunakannya ke orang yang akan sasarkan, namun tetap saja harus digunakan secara bijak dan dengan tingkatan kebesaran keyakinan di hati semakin besar yakin akan sebuah amalan yang gunakan maka akan semakin kuat dampaknya kekuatannya, untuk digunakan kepada orang lain ada beberapa tata caranya.

Cara Mengunakan ASR Tunggal Ke Orang Lain

Ada 3 tingkatan untuk mengunakan asma ini, untuk yang hanya membuat orang menjadi linglung sesaat terbilang cepat yaitu pengunaanya bisa secara instan saat bertemu dengan orangnya. Jadi tinggal Anda baca 3 kali dengan 1 nafas, niatkan dalam hati sepenuhnya untuk orang tersebut dan bila tidak mengetahui namanya maka mukup lihat wajahnya.

Mengunakan cara yang pertama ini, biasanya digunakan oleh orang-orang yang sudah mampu dalam hal kebatinan, terkadang mengunakanya hanya untuk orang yang awalnya berniat jahat padanya atau preman yang memalak. Dengan mengamalkanya maka orang tersebut bisa jadi linglung bahkan lupa sesaat untuk apa yang akan dia lakukan.

Berbeda bila ingin di tujukan untuk orang lain secara kebatinan, bisa sakit menjadi sangat berat untuk disembuhkan. Untuk cara mengamalkannya, Anda harus mengetahui nama lengkapnya bila tidak tau lengkap maka cukup pejamkan mata dan mengambil gambar wajah dari orang yang di tujukan, selanjutnya buat bulat hajat tujuan ke orang tersebut lalu lakukan pembacaan secara wirit sebanyak 199 kali dan 1 titik fokus untuk memberikan efek jera ke orang tersebut.

Setelah proses selesai harap diperhatikan reaksi ke orang yang Anda tujukan, karena biasanya cepat atau lambatnya reaksi akan kembali pada keyakinan hati yang mengirimkannya bila sudah sering mengunakannya maka akan semakin cepat kalau masih baru nyobain biasanya membutuhkan waktu yang bisa cepat atau lambat, tergantung pada keyakinan hati Anda saat mengamalkannya.

Menyembuhkan Serangan ASR Tunggal Yang Di Kirim Ke Seseorang

Karena Anda yang mengirimkan amalannya sudah tentu bila ingin melakukan penyebuhan lebih cepat, untuk mengerjakannya juga terbilang cepat dikerjakan. Anda cukup melakukan wirit ulang dengan tujuan yang kebalikannya, contohnya kalau sebelumnya untuk mengirimkan maka yang selanjutnya untuk mengeluarkan dari tubuh yang bersangkutan.

Kurang lebih mengerjakanya sama saja seperti mengirimkannya hanya niat melakukannya saja yang berbeda dan titik fokusnya serta pengamalannya. Juga perlu diperhatikan, bila orang yang Anda kirim di obati oleh orang lain yang mengunakan kemampuan kebatinan secara tersendiri, bila orangnya hanya membersihkan saja maka tidak akan berpengaruh pada Anda tapi bila tujuannya mengembalik maka akan bisa berefek fatal untuk Anda.

Maka dari itulah, diawal tadi sudah saya ingatkan untuk bijak mengunakan Asma ASR Tunggal, efeknya hanya satu itu saja bila tanpa disadari mengirimkan ke orang lain lalu disembuhkan orang lain dan mengirimkannya balik kepada Anda. Terlebih lagi bila Anda mengerjakan diawal tadi tanpa ada bentengan serangan ghaib sudah tentu orang yang mengirimkan balik juga lebih mudah untuk kena pada diri Anda sendiri.

Kesimpulan
Dalam pengamalan ASR Tunggal, memang terbilang lembut dan berlahan masuknya ke orang lain, tapi efeknya juga sangat terasa kepada orangnya, walaupun demikian setidaknya Anda gunakan dengan tujuan yang baik saja tanpa adanya urusan masalah kedengkian pribadi. Pokok intinya tetap ada serangan balik kepada diri Anda sendiri, jadi harap dipikirkan secara benar-benar ambil sisi baiknya dan semua yang tertulis diatas hanya tujuan untuk berbagi sepengetahuan saja bila akan Anda pelajari seorang diri maka sebagai pesab saya carikah pendamping guru yang bisa membimbing Anda karena hasilnya nanti akan jadi lebih baik lagi.

Posting Komentar untuk "Asma Rajeh Tunggal Untuk Membuat Orang Jadi Linglung atau Sakit"