Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asmak Nakban Tameng Diri Dari Serangan Halus

Asma nakban, tujuan utama dari mengamalkan asma ini adalah membersihkan diri dari santet dan berbagai kekuatan ilmu yang akan merusak sistem daya tahan tubuh serta menahan sebagai benteng dari serangan secara halus.

Baik secara mengirim doa, rapalan dan lelaku kebatinan lainnya.

Inti dari mengunakan asma nakban lebih di tujukan untuk keselamatan diri, membenteng dan terhindar dari apapun kekuatan yang bisa memberikan efek tidak baik untuk diri orang yang mengamalkannya.

Asma nakban, tujuan utama dari mengamalkan asma ini adalah membersihkan

Termasuk untuk Anda yang sedang mencari berbagai macam amalan, untuk membentengi diri dari berbagai macam serangan ghaib.

Sebut saja misalkan, sedang memiliki orang yang berniat jahat kepada Anda atau memang sering di sakiti secara kebatinan oleh orang lain.

Bila seperti ini kondisi diri Anda, maka sebuah amalan memang sangat di butuhkan untuk diri Anda.

Tanpa adanya pengamalan untuk tameng kemungkinan Anda akan lebih sering terkena serangan seperti ini.

Selain menjadi target sasaran, asma nakban juga sangat bagus untuk Anda pelajari sebagai amalan untuk berjaga-jaga supaya terhindar dari niat jahat orang lain.

Sebut saja terkadang, sekarang memang belum ada orang yang akan berniat jahat pada diri kita, mungkin besok, lusa atau suatu saat nanti kita memiliki seseorang yang berniat jahat dan mengirimkan apa saja yang bisa masuk secara kebatinan.

Maka dari itulah, memiliki amalan juga sangat butuh untuk diri kita sendiri.

Selain meminta bantuan ke paranormal, atau orang lain yang memiliki kekuatan spiritual untuk mengobati diri kita sendiri.

Sebenarnya sih untuk bantuan juga perlu, karena bila kita tidak mampu membentuk sebuah tameng untuk diri kita sendiri dan terlanjur kekuatannya masuk, maka mau tidak mau kita harus meminta tolong bantuan dari orang lain yang memiliki kekuatan diatas diri kita.

Pengamalan ini sebenarnya sangat dibutuhkan, ada yang bisa kita amalkan, karena tanpa di sadari tetap saja terkadang ada kekuatan secara ghaib memasuki diri kita.

Walaupun tidak ada orang yang berniat jahat atau membenci kita, tetap saja kekuatan secara tidak terlihat mata, kasat tetap bisa menebus dan memasuki diri kita tanpa adanya masalah yang kita buat atau ada orang yang memasukannya, seperti kesalahan yang kita buat tanpa disadari kepada makhluk halus.

Untuk itu, sebelum Anda mempelajari asma nakban untuk digunakan.

Tidak ada salahnya kita mengetahui kekuatan-kekuatan apa saja yang bisa masuk ke dalam diri kita.

Ciri Ciri Kena Serangan Makhluk Halus

Untuk hal yanh seperti ini kebanyakan tanpa di sadari, setelah tau sedang dalam keadaan sakit, karena serangan yang di hantamnya bukan ke wadah kasar (tubuh) kita secara langsung tapi ke wadah halus seperti sukma diri kita.

Untuk cirinya terkadang sakit atau selalu di ikuti oleh mahluk halus, untuk di salah-salahkan secara pikiran.

Tujuannya tetap saja akan memberikan efek yang tidak bagus untuk diri kita.

Selain itu, kebanyakan penyakit yang kita derita, tidak bisa di deteksi dengan ilmu kedokteran, contohnya ada yang sakit tapi dokter mendiagnosa diri kita tidak ada penyakit dan sehat.

Hal ini bukan karena serangan santet saja tapi bisa juga langsung di kerjakan makhluk halus untuk keperluannya sendiri.

Jadi, hal-hal yang berhubungan dengan mistis yang menjadi penyakit dalam diri kita manusia bukan hanya dikirim oleh orang tertentu saja.

Dari makhluk halus yang tidak bisa kita ketahui juga bisa melakukan serangannya, karena kesalahan yang bisa kita perbuat bukan hanya dalam keadaan sadar kita.

Contohnya saat Anda berjalan tanpa disadari melewati hunian makhluk halus, dan tanpa disadari mereka tidak menerimanya atau tidak sengaja buang air kecil juga bisa terjadi.

Berbagai macam yang seperti ini, bukan hanya bisa dilakukan secara santet, selain itu bisa di lihat secara negosiasi kebatinan juga bisa diketahui bahwa itu kesalahan pada makhluk halus.

Berbeda dengan kekuatan santet, bila dikirimkan jelas khodam tersebut ada yang meminta atau menjaga sebuah benda yang dimasukannya.

Nah untuk Anda yang mungkin terpikirkan hal seperti ini, dan mempersiapkan diri supaya bisa terhindari maka tidak ada salahnya untuk mempelajari asma nakban.

Tapi untuk mempelajarinya tetap saja harus ada persyaratan yang harus Anda lalui terlebih dahulu walaupun tanpa puasa.

Cara Mempelajari Asma Nakban Untuk Tameng Diri

Untuk bisa mengunakan amalan ini, tidak terlalu berat yang penting mau menjalani berbagai caranya sebagai berikut:

  1. Lakukan sholat hajat 2 rokaat lalu berdoa kepada Allah swt untuk mengamalkan asma nakban.
  2. Istighfar (baca 1000 kali).
  3. Sholawat nabi (dibaca 99 kali).
  4. Tawassul:
    1. Ila hadrotin nabiyil Mustafa Muhammadin SAW.
    2. Wa ila hadroti khulafatur rosyidin sayidina abi bakrin wa umaro wa usman wa ali radyallahu anhu.
    3. Summa ila hadroti jamiil malaikati muqorrobin wa qoribiyun sayidina jibril, mikail, isrofil, izroil as.
    4. Wa ila hadroti nabi Khidlir as.
    5. Wa ila hadroti sultonil aulyai sayidina Syeh Abdul Qodir Al.Jailani.
    6. Wa ila arwahi Kyai Bujug Tumpeng.
    7. Wa ila arwahi Mbah Kuwu sangkan Cirebon girang.
    8. La ila arwahi Syekh Syamsuddin Batu Ampar.
    9. Wa ila hadroti man ajazani wa syehihi wa masyayihihi.
    10. Wa ila ruuhi abi wa ummi.
  5. Baca Al Fatiha 21 kali

Setelah selesai urutan diatas, lanjutkan dengan membaca asma nakban sebagai berikut:

Inna quwwatih Nakaban natah kitaban natah wallohu min waroo ihim muhiith balhuwa qur'anum majiid fii lauhin mahfuudz, innama amruhu idza aroda syaian ay yaqula lahu kun fayakun.

Semua pembacaan diatas bisa di salin dulu ke kertas dan cobalah untuk Anda hafalkan terlebih dahulu.

Kalau hanya di tulis, mungkin sulit untuk Anda baca seterusnya karena selesai membaca diatas asma nakban tetap harus dibaca 7 kali setelah selesai menjalani sholat fardu Isya.

Bila suda Anda rapalkan, selanjutnya tinggal digunakan untuk membuat tameng dalam diri Anda dan terhindar dari berbagai macam serangan kebantinan, santet dan ilmu apapun termasuk dari makhluk halus secara langsung.

Cara Mengunakan Asma Nakban

Karena pengamalan ini harus Anda baca sesudah sholat fardu Isya, maka secara tidak langsung akan membentuk tameng yang tanpa Anda sadari.

Bila terasa melalui hati dengan firasat untuk digunakan secara maka bacalah asma nakban secara langsung sebanyak 7 kali.

Niat yang timbul tanpa di sadari dalam hati menjadi sebuah pentunjuk atau firasat karena Anda memang sudah mengamalkannya secara teratur dan Istiqomah.

Inilah tujuannya untuk terus dibaca setelah melakukan sholat fardu Isya.

Tapi bila hanya Anda hafalkan lalu tidak membaca asma nakban secara langsung setelah Isya, maka kemungkinan sulit untuk Anda gunakan, sebut saja bila Anda termasuk beragama Muslin tapi tidak pernah menjalani kewajiban Sholat 5 waktu atau malas mengerjakannya.

Tapi bila tetap ingin mengunakan asma nakban Anda tetap harus menjalani Sholat walaupun itu hanya untuk Isya saja, tapi sebaiknya tetap dikerjakan semuanya karena itu adalah sebuah kewajiban untuk kita kerjakan.

Kalau memang masih berat ya kerjakan semampunya dan yang penting Isya jangan dilupakan.

Kesimpulan
Dengan pengamalan yang terus-menerus tetap saja akan ada keselamatan yang membantu Anda yang penting asma nakban tetap diamalkan. Semogga Anda tetap selalu mendapat pertolongan dalam mengamalkan amalan asma nakban ini!

Posting Komentar untuk "Asmak Nakban Tameng Diri Dari Serangan Halus"