Ini Dia, Mustika Merah Delima Asli

Batu Merah Delima (MD) Asli untuk dimiliki dan mengunakannya memang ada tata caranya tersendiri, serta dari segi kekuatannya juga dilihat secara langsung.

Untuk di prediksikan bawah merah delima, tersebut memang sudah mumpuni untuk digunakan dalam hal spiritual.

Tapi sayangnya, tidak mudah untuk mendapatkan dan milikinya, hanya orang-orang tertentu saja lah yang memang benar memiliki.

Untuk memilikinya, juga harus tau betul serta tidak salah dalam pengunaanya yang pastinya ini sangat erat dengan tingkat kebatinan dan jalur orang yang memilikinya.

Bila berkeinginan untuk bisa mendapatkan dan memiliki Batu Merah Delima yang asli, pastinya Anda harus mencari secara spiritual dengan bertirakat.

Berbeda bila Anda memang memiliki jalur khususnya untuk di ikuti / jaga oleh khodam yang berada di merah delima.

Maka dari itu, untuk memiliki pusaka merah delima ini tidaklah mudah, sekalipun Anda memiliki keinginan dan tekad yang kuat untuk mendapatkannya.

Kuat tirakat, kepasrahan, permohonan hingga menjalani berbagai spiritual tetap saja semuanya berat untuk dilakoni kecuali memang Anda sedari kecil sudah mempelajari dalam hal spiritual.

Tetapi bila memang Anda sudah berkecimpung dalam hal spiritual, kebatinan untuk berbagai macam keilmuan maka tidak ada salahnya untuk mencari merah delima dengan berbagai cara, sekalipun untuk memahari langsung dari pemiliknya bila ikhlas.

Tapi sebelum bisa memilikinya, terdapat berbagai cara supaya bisa memdapatkannya tapi harus benar-benar mengerti asal usulnya dengan jelas.

Karena sebagai batu pusaka, pastinya juga terdapat asal keberadannya sehingga bisa di kenal manusia hingga sekarang.

Tanpa mengetahui asal mulanya, tentu saja akan berimbas pada keyakinan diri Anda tentang mustika ini.

Karena dizaman sekarang, bisa dikatakan lebih banyak yang memiliki merah delima dari pada yang tidak untuk mereka yang berkecimpung dalam hal spiritual dan olah batin.

Sejarah Batu Merah Delima

Banyak versi dalam hal sejarah untuk merah delima ini, namun tidak ditemukan bukti akurat tentang asal usulnya.

Maka dari itu untuk mempermudahkan pembahasanya diambil dari 2 versi saja.

Untuk versi Merah Delima Pertama berasa dari tanah Mekkah dan dibawa oleh ulama pada masa itu.

Jumlah yang dibawa itu ada 4, saat tiba dinusatara ini keempat merah delima yang dibawanya untuk di jatuhkan ke 4 penjuru titik tanah Jawa.

Dengan tertanamnya 4 Mustika merah delima ini, selanjutnya di tirakati oleh Jawara sakti-sakti pada masa itu untuk dimiliki.

Namun sayangnya, karena tipu muslihat dari Dayang penguasa akhirnya mereka mendapatkan Mustika merah delima yang menyerupai namun tidak sama dalam hal kekuatan.

Versi kedua Mustika merah delima dari Sabdo Palon dimana terdapat Resi yang sakti bertirakat untuk mendapatkan suatu benda yang iklas diberikan.

Kemudian diberikanlah merah delima sebagai tanda mata, yang dimana mengandung kekuatan energi dalam hal kekuatan, karena Resi ini memiliki murid akhirnya meminta nasehat dari Sabdo Palon untuk diberikan ke muridnya.

Karena rasa ketidak ikhlasan Sabdo Palon, maka Mustika merah delima awalnya tadi pecah dan tersebar ke semua penjuru.

Terpecah Mustika merah delima yang ada dimana saja, inilah akhirnya menjadi sebuah wadah untuk bersemayannya khodam dan dipercaya memiliki berbagai kekuatan.

Sehingga ada banyak pendekar / jawara / sakti pada masa itu memiliki Batu Mustika Merah Delima untuk digunakan.

Jadi sampai sekarang masih terdapat 2 versi untuk memilikinya secara langsung, bila Anda berkenan untuk memilikinya maka bersiaplah untuk menjalani berbagai tirakatnya, baik melalui jalur Agama maupun Kejawen.

Cara Mendapatkan Mustika Merah Delima Asli

Dalam cara yang akan digunakan untuk mendapatkan merah delima yang asli, setidaknya diambil dari 2 jalur yang banyak di gunakan oleh tokoh spiritual di Nusantara ini.

Walaupun begitu tetap saja ada dalam sebuah amalan yang diambil dari Hizib, Doa-doa ataupun petunjuk langsung untuk mereka yang berusaha.

Bagi Anda yang ingin memilikinya maka sebaiknya perkirakan dulu kemampuan yang Anda miliki, karena untuk mendapatkan sebuah Mustika tidaklah semudah yang ada dalam pikiran Anda.

Dibutuhkan usaha yang harus sangat kuat dan memiliki guru untuk mengarahkan Anda saat mencarinya nanti.

Bila tergolong awam dalam hal spiritual, takutnya nanti akan memberikan efek yang tidak bagus untuk Anda.

Mulai dari pikiran Anda yang merasuki pengaruh hal negative, hingga kepercayaan yang jelas menyimpang dari wangsit makhluk halus yang menganggu hajat dan niat.

Untuk mendapatkan Mustika merah delima, karena bukan hanya Anda dalam golongan manusia tapi dari Jin juga menginginkan untuk memiliki Mustika merah delima ini.

Jadi pelajari sampai tuntas dulu sebelum mencarinya, kecuali bila memang Anda mencari karena sudah meminta izin langsung dari guru.

Amalan Untuk Mendapatkan Mustika Merah Delima Agama Islam

Bila mengambil dari jalur keislaman kunci utamanya hanya 1 saja yaitu mendekatkan diri pada Allah swt, supaya bisa memilih hal yang benar.

Walaupun tingkatan Anda masih standart umum pastinya tetaplah harus meninggalkan larangan dalam Agama Islam.

Setelah mampu mencoba mendekatkan diri kepada Allah, setidaknya Anda harus tetap masih mengamalkan Rapalan melalui jalur doa untuk mendapatkannya.

Adapun cara untuk menarik Mustika Merah Delima dengan doa-doa sebagai berikut:

  1. Pertama lakukan sholat hajat 2 rokaat, selanjutnya panjatkan doa kepada Allah swt untuk mendapatkan Mustika merah delima.
  2. Bertawasulah kepada:
    1. Nabi Muhammad saw
    2. Abu Bakar
    3. Umar
    4. Utsman
    5. Ali.
  3. Dan Syech Abdul Qodir Al Jaelani.

Setelah bertawasul, baca Surat Yasin 3 kali, selanjutnya setiap malam selesai melakukan sholat fardhu Isya terus baca Yasin 3 kali.

Amalkan secara rutin bila Anda sudah mengaturkan doa pada Allah swt sampai Anda mendapatkan Mustika Merah Delima dengan berbagai cara tanpa Anda sadari untuk menemukannya nanti. Perlu di ingat.

Tidak ada hal yang mudah untuk mendapatkan Merah Delima harus dengan keyakinan yang maksimal dan juga pasrah akan kehendak Allah swt.

Cara Mendapatkan Merah Delima Dengan Ajian Jawa

Bila Anda mengunakan jalur ini untuk mendapatkan Merah Delima, maka hubungan dengan Perewangan.

Bila belum memiliki perawang maka sulit untuk Anda memilikinya, walaupun sudah memilikinya belum tentu kuat untuk mendapatkanya.

Untuk lebih ringkas dan cepatnya, tinggal Anda kuasai Ajian Macam Siliwangi lalu minta bantuan untuk mengambil merah delima dari alamnya.

Mntuk menguasai Ajian Macam Siliwangi terbagi 2 jalur ada Jawa dan Sunda, untuk lebih lengkapnya sebagai berikut:

Ajian Macan Siliwangi Kekawen

Sebelum Anda bisa mengunakannya, silahkan jalani dulu tirakatnya dengan berpuasa mutih selama 97 hari.

Selama menjalaninya setiap Sahur dan Buka bacalah Rapalannya sebanyak 3 kali dan hentakan kaki kanan Anda ke tanah.

Ingat bila rumah Anda dilapisi semen atau bangunan 2 tingkat, jangan di hentakan kaki disitu tapi keluar dulu cari langsung ke tanah.

Untuk rapalannya silahkan hafalkan terlebih dahulu, berikut bacaanya:

BISMILLAHIRROHMANIRROHIM
Onno sowo mateng ing dodoku, suarane Prabu Siliwangi Hadir...Hadir...Hadir. Lahaulawala quwata illahbillahil aliyil Adhim Bissmilahi Prabu Siliwangi ingsun aturanken kuosomu saking kersaning Allah.

Bila sudah selesai dalam bertirakatnya nanti, silahkan Anda baca di tempat yang sepi sambil menghentakan kaki ke tanah.

Bila Anda berhasil, maka akan ada firasat bahwa sesuatu ada didekat Anda selanjutnya tinggal utarakan keinginan Anda untuk memiliki Mustika Merah Delima.

Perlu Anda ingat juga, kekuatan tingginya tingkatan tetap diutamakan bila mengunakan Ajian ini untuk mengambil Merah Delima secara langsung dari alam yang berbeda dengan manusia.

Ajian Macan Siliwangi Sunda

Jika ingin menguasai untuk dari tanah Sunda, pertama yang harus Anda tirakati adalah duduk sendiri di tempat yang sepi tanpa makan, minum dan bergerak.

Bila bahasa Jawa adalah Puasa Wungon untuk menunggu Siliwangi datang menemui Anda.

Sedangkan untuk berapa lamanya Anda bertirakat, tergantung dari bersihnya hati, bisa cepat juga lambat sebelum menjalaninya saat akan duduk bertirakat bacalah rapalan ini:

Sir aing Prabu Siliwangi, cipta aing Nabi Adam rasa aing Rasulullah. ya Allah, ya Rasulullah tiba jenengan Prabu Kean Santang maring ingsun, kedet aing Ratu Galuh, kiceup aing Prabu Tajimalela itu nu hurung di leluhur eta nu herang di handap, nu hibar di tengah nya aing sang Ratu Gulama putih nyata ti poe kemis nya nyetana di poe jumaah.

Setelah membaca kuncinya, silahkan duduk dengan pikiran kosong tanpa memikirkan apapun sampai Siliwangi muncul, tapi ingat tidaklah mudah untuk menjalani ini!

Kunci Anda bila mengunakan Ajian baik Jawa atau Sunda keduanya tetap berat dimasing-masing pengamalannya, dan juga tirakat yang dijalani maka dari itu pikirkan dengan matang sebelum menjalankan cara untuk menguasainya.

Kegunaan Fungsi Dari Mustika Merah Delima

Bila Anda memiliki merah delima pastinya sudah tau untuk apa benda tersebut digunakan, karena tidak semua Mustika merah delima itu sama dalam pengunaanya.

Beberapa fungsinya adalah:

  1. Untuk kekuatan lahir batin.
  2. Untuk Kebal dari senjata tajam.
  3. Untuk menjadi penyembuh.
  4. Untuk menjadi paranormal.
  5. Dan juga untuk digunakan berbagai hal ghaib termasuk menyantet.

Diatas adalah hal yang umum digunakan diberbagai benda Pusaka, tapi tetap saja semua meliputi kekuatan yang bisa digunakan oleh pemiliknya.

Tapi untuk semua pengunaanya, tetaplah pemilik dari Mustika merah delima saja yang mengetahui lebih detailnya.

Karena fungsi dari Merah Delima inilah, yang membuat banyak orang ingin memilikinya.

Hampir kebanyakan yang sudah mengetahui Merah Delima, rata-rata juga ingin memilikinya hingga sampai ada yang siap membayar mahar yang lumayan mahal, tapi tetap saja semuanya jodoh-jodohan dari khodam yang menjaga Pusaka tersebut.

Karena keberadaan khodam inilah, terkadang kapan saja Mustika merah delima bisa berpindah tempat atau pergi karena ketidak cocokan dengan niat hati dari pemiliknya tadi.

Jadi, untuk Anda juga harus mengetahui dengan jelas sebuah Mustika ini hingga untuk tujuan apa saja digunakan.

Tidak Semua Mustika Merah Delima Ada Fungsi

Sama saja seperti kebanyakan Mustika lainnya, bila khodam di dalamnya sudah tidak mendapatkan kecocokan dan menginginkan keberadaanya lagi di Merah Delima maka kapan saja juga bisa pergi.

Baik hanya khodamnya lalu meninggalkan Mustikan, atau sekaligus langsung pergi dengan bendanya.

Jangan heran bila ada orang yang memiliki Mustika Merah Delima, tapi tidak memiliki kemampuan untuk hal yang ghaib karena tidak ada isi nya lagi.

Sama saja dengan Mustika yang memiliki kekuatan, maka pemiliknya akan kelihataan mampu untuk menjalani berbagai kemampuan karena ada khodam yang membantunya.

Jadi tidak harus menyanjungi, orang yang memiliki Mustika merah delima yang bisa diketahui oleh siapa saja.

Kebanyakan yang memilikinya, secara aktif kekuatan dan khodamnya tidak akan memberitahukan ke banyak orang karena sifatnya orang yang memiliki masih rahasia.

Sehingga bisa digunakan oleh pemiliknya sendiri, dengan apa yang ia inginkan tapi tidak diketahui orang lain.

Jadi mudahkan diketahui, mana Merah Delima yang digunakan untuk keperluan khusus dan juga tidak banyak dipakai hingga ada juga yang memiliki bendanya namun tidak ada fungsinya sama sekali untuk bisa digunakan.

Cara Mengetahui Mustika Merah Delima Yang Asli dan Palsu

Untuk menerkanya sulit kecuali melihatnya secara langsung, sebutnya saja seperti pengetesannya bisa langsung di lihat dari bendanya.

Anda bisa melihat dan menuntukan keaslian dari bendanya, dengan cara pertama untuk melihatnya saja.

Bila bukan batu yang memancarkan kilau, bisa diutamakan palsu terlebih lagi jalan untuk pengetesannya hanyalah melalui air yang diletakan ke gelas.

Bila saat Anda lihat Mustikanya saja yang berwarna merah, tapi bukan air nya bisa dipastikan itu paslu, terutama yang merah hanya 1 air digelas saja tapi warnanya tidak menyebar rata ke semua air.

Sedangkan ciri utama dari Merah Delima beli, dimasukan ke air maka warnanya akan berubah menjadi merah, bila dimasukan ke 7, 9 dan seterusnya gelas maka warna akan secara teratur berubah mulai dari yang pertamanya.

Untuk berapa jumlah air dalam gelasnya, tergantung dengan kekuatan dari Mustikannya.

Semakin tinggi maka makin banyak air dalam gelas tetap bisa mengikuti warna merahnya.

Tapi tetap harus hati-hati, karena di zaman sekarang masih banyak yang mengandalkan trik sulap, sehingga bisa mencampurkan pewarna tadinya air bening bisa berubah menjadi merah seperti aslinya.

Untuk melihat pengetesan merah delima asli silahkan cek dibawah ini:

Posting Komentar untuk "Ini Dia, Mustika Merah Delima Asli"