Ilmu Dasendria Ungu, Bundhindria, Karmendria, Buat Sakti Mandraguna!

Dasendria adalah inti kekuatan dalam diri yang ada pada setiap manusia kecuali yang tidak mendapatkannya bawaan sejak lahir, namun pengertianya saja yang berbeda karena evolusi keilmuan kebatinan karena kemajuan zaman dan pemurnian dalam agama terutama Islam.

Jadi sampai sekarang ilmu ini tetaplah ada dan bisa dipelajari hanya saja penyebutanya yang berbeda. Jadi, siapa saja yang ingin menguasai ilmu Dasendria tetap saja bisa mempelajarinya tapi tetap saja harus mengetahui inti dalam menguasai dan pengunaanya dalam hal positif yang akan dikerjakan secara nyata dalam kehidupan.

adalah inti kekuatan dalam diri yang ada pada setiap manusia  kecuali yang tidak mendapatkannya bawaan sejak lahir, namun pengertianya saja yang berbeda karena evolusi keilmuan

Perlu Anda ketahui, dalam mempelajari Ilmu Dasendria tidaklah mudah seperti Ajian apapun yang bisa dipelajari dengan sebuah Rapalan dan menjalani beberapa tirakatnya lalu langsung bisa di gunakan. Dasendria lebih dalam dari itu, membutuhkan waktu yang lama bila Anda mempelajarinya nanti bukan hanya 1, 2 atau 12 bulan seperti Ajian dan ilmu-ilmu lainnya, belajar Dasendria bisa membutuhkan waktu bertahun-tahun dengan tahap berhasil Anda kuasai.

Untuk itu, Anda harus mengetahui dengan tepat dari mana berasalnya Dasendria ini sehingga tidak salah jalan dalam mengunakan dan salah pengertian dalam pikiran Anda yang hanya mengetahui sebatas perkiraan saja. Ada beberapa tahap umum yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu dan kunci-kunci inti memasuki tahap untuk mempelari sampai Mangkus untuk bisa digunakan supaya apa yang Anda pelajari nantinya tepat dan merasuk sampai tulang sumsum hingga pikiran yang berhubungan langsung dengan sang pecipta (Allah swt).

Sejarah Ilmu, Ajian Dasendria

Permulaan dikenalnya Dasendria pada masa Agama Hindu dulu sebelum masuknya Islam, dimana pada masa itu orang yang mempelajari sebuah ilmu Kanuraga dan kebatinan seperti Ajian dan mantra-mantra Kejawen lainnya. Tahap ilmu yang dipelajari meliputi Panca Indra tubuh untuk dikuasa sehingga bisa mengetahui dan melakukan pendekatan dirinya pada Sang Pencipta pada masa itu.

Ketika masuknya agama Islam semua dibuat menjadi lebih murni dari penurunan yang merasuki 10 Panca Indra yang berada dalam diri untuk digunakan dengan baik oleh pemiliknya (kita sendiri) supaya bisa menghindari berbagai dosa yang akan diperbuat. Tapi sayangnya, dimana kebanyakan orang yang sudah berhasil menguasainya namun tidak tuntas dalam belajar sehingga apa yang selanjutnya ia perbuat akan menyimpang dari hal-hal yang dilarang dalam Agama sehingga dosa akan selalu dibuat.

Jadi asal mualas Dasendria adalah ilmu inti kunci dari mempelajari semua Ajian pada masa itu dan dikenal sampai sekarang, kalau sekarang kan sudah banyak Amalan dan doa-doa yang bisa di rapalkan untuk Hajat dan berbagai macam ilmu lainnya.

Tahap Menguasai Dasendria

Karena berhubungan kuat dengan kebatinan untuk mempelajari semua Ajian atau ilmu-ilmu yang berkaitan dengan hajat, maka sebelum bisa mempelajari dan menguasainya pastilah lebih dulu harus memiliki dasar Keyakinan yang akan menjadi lebih mengetahui ilmu apa saja yang ia pelajari seperti:

  • Ilmu Kebal
    Secara di kulit, tidak terluka bila di tikam dengan benda tajam sekalipun Pusaka, bisa kebal dari berbagai ilmu pukulan baik secara kosongan atau juga Ajian lain untuk tinjuan, tendangan dan hantaman lainnya.
  • Ilmu Pukulan
    Yang digunakan untuk bertarun sehingga dengan menguasai ilmu ini bisa menjatuhkan lawan lalu tidak berdaya lagi hanya dengan sekali pukulan karena langsung berimbas dari sebuah ilmu yang digunakan.
  • Ilmu Pelet
    Dimana sebuah ilmu yang berhubungan untuk mempengaruhi perasaan seorang wanita.
  • Ilmu Kewibawaan
    Berhubungan dengan tingkat supaya di segani orang yang melihatnya dan berbagai gertak yang diucapan.
  • Ilmu Santet (Kebatinan)
    Berhungan dengan serangan secara halus baik dari segi pertarungan kontak dan juga mengirimkan berbagai serangan yang banyak dikenal sebagai Santet, Teluh dan Tenung.

Diatas adalah ilmu yang dipelajari dan untuk digunakan secara langsung oleh pemiliknya, sedangkan untuk mempelajarinya pasti harus melalui hal-hal yang mendasarinya terlebih dahulu, ilmu dasar awal inilah yanh berhubungan dengan Dasendria terlebih dahulu.

Berbeda dengan zaman sekarang, dimana Anda ingin sebuah ilmu sebut saja Kebal langsung bisa di pelajari hanya untuk 1 ilmu saja baik secara langsung dipelajari, benda-benda pusaka dan juga di masukan (pengisian) secara langsung. Tapi untuk mempelajari di beberapa guru tetap harus mempelajari dasarnya terlebih dahulu seperti Belajar Ngaji (membaca Al Quran).

Nantinya setelah guru menilai Anda pas untuk menguasai ilmu lainnya barulah diberikan untuk bisa digunakan karena tanpa di sadari telah berhasil menguasai Dasendria 10 Panca Indranya yang dimulai dari awal.

10 Panca Indra Dasendria

Karena Dasendria merupakan kunci sebelum Anda bisa memiliki Ajian yang akan dipelajari, maka guru akan memberikan berbagai ujian langsung kepada Anda, karena Anda tidak mengetahui tujuan bimbangan sehingga cukup dijalani saja. Disini jugalah nantinya guru Anda akan menilai seberapa pantas Anda diberikan pelajaran untuk berbagai ilmu karena sudah bisa menajaga 10 Panca Indranya.

Maka dari itulah bagi Anda yang pernah berguru untuk mencari pengetahuan berbagai Ajian atau Ilmu, guru tersebut terbilang sakti memiliki berbagai kemampuan, kekuatan dan sebagainya.

Maka dari itu juga, bagi Anda yang akan mempelajari ilmu-ilmu tersebut ada baiknya sedari awal mengetahui Dasendria supaya bisa menjalaninya dengan baik sehingga nantinya guru Anda akan lebih mudah untuk memberikan berbagai ilmu yang dinilai Anda butuhkan. Inti awal mengenalnya adalah Panca mulai dari Bunddhidria dan Karmendria dimana nantinya proses untuk mempelajarinya terbagi menjadi lima-lima Panca Indra yang ada dalam diri Anda.

Panca Bundhindria

Untuk lebih jauh Anda mengetahui dan bisa mempelajarinya nanti, silahkan ketahui dulu tingkatan awal ini yang nantinya akan memberikan nilai positif untuk Anda sehingga terhindar dari berbagai hal Negative yang bisa menyesatkan Anda dalam kehidupan.

Jadi apa saja nama-nama Indra tersebut? Sebagai berikut:

  1. Caksundria.
  2. Srotendria.
  3. Ghranedria.
  4. Jihwandria.
  5. Twakindria.

Ke 5 Indra diatas yang lebih utama untuk dijaga, maka dari itu harus Anda ketahui dan jaga dengan baik-baik seiringnya dengan pelajaran yang nantinya Anda pelajari maka secara tidak langsung akan memberikan hal yang baik juga.

Bila Anda termasuk yang ingin belajar mempelajari tahap awal ilmu, cobalah untuk mengetahui lebih dalam dan jauh lagi tentang 5 Panca Indra dari Bundhidria di atas.

Caksundria: Indra Mata

Rangsangan penglihatan inilah yang kita kenal sebagai mata, dimana mana tahap awal yang akan dipelajari adalah menjaga mata untuk menghindari melihat hal-hal yang tidak baik dan berhungan dengan dosa. Caksundria ini jugalah yang nanti akan menuntun Anda untuk menguasai urusan Ajian Terawangan dan mata batin.

Semakin pintar Anda menjaganya maka guru Anda nantinya akan memberikan rapalan yang berhubungan dengan hal ini, karena sudah bisa bisa dikatakan lulus oleh sang guru dan hal ini juga lah yang memang masih banyak orang dizaman sekarang masih menguasainya.

Maka dari itu, bila Anda ingin mempelajari ilmu mata batin dan terawangan melalui seorang guru sedari awal tetap saja ini akan diproses dulu, berbeda untuk saat ini bila Anda pelajari secara langsung tanpa ada dasaran yang lainnya.

Srotendria: Indra Telinga

Ilmu ini yang banyak dikenal dengan pendengaran secara langsung seperti obrolan ke orang lain, tahap ini Anda diharuskan menghindari untuk mendengar hal-hal yang tidak baik berhubungan dengan ucapan dan perintah dalam hal negative.

Contohnya Anda di ajarkan sebuah hal yang tidak baik, pastinya Anda sudah mengetahui hal tersebut. Bila Anda dinyatakan lulus oleh sang guru nantinya akan berbuhungan dengan hal yang ghaib seperti mendengarkan wangsit mendapatkan ucapan dari apa yang tidak Anda ketahui.

Ilmu yang banyak dikenal sekarang seperti ingin mengetahui kabar dari orang yang khusus dan negosiasi kepada makhluk halus untuk tujuan tertentu. Dalam tahap ini Anda mampu mendengar bukan hanya secara langsung seperti Anda lagi ngobrol sekarang, hanya mendengar ucapan yang inti-inti dan penting saja.

Ghanendria: Indra Hidung

Berkaitan erat dengan penciuman bila secara langsung kita akan mengetahui berbagai aroma seperti Parfum dan sebagainya, bila telah lulus melewati ini nantinya kita lebih sensitif dengan aroma-aroma yang tidak baik untuk di cium, selain itu ada hal yang dibutuhkan dalam hal ini seperti mengetahui aroma dari mahkluk halus.

Bisa mengetahui aroma darah walaupun sudah dibersihkan, sehingga mampu mengetahui suatu tempat yang dulunya pernah terjadi suatu hal yang tidak diketahui orang awan lainnya.

Mereka yang telah lulus dalam indra ini lebih memilih aroma yang positif seperti Dupa, wewangian khusus seperti Misik, Zafafon dan kasturi yang penting positif dan tidak menyukai aroma kurang baik.

Jihwandria: Indra Lidah

Semuanya berhubungan dengan rasa seperti makan dan sebagainya, bila secara langsung kita akan makan, minum yang biasa secara langsung. Namun karena masih tahap belajar biasanya Anda diharuskan menghindari yang berhubungan dengan larangan. Bila guru menyatakan Anda lulus, nantinya akan membuat Anda lebih peka akan sebuah rasa.

Sehingga Anda akan mengetahui rasa ini bagus untuk kesehatan dan yang itu tidak, tidak diherankan seorang guru bisa mengetahui suatu rasa yang berhubungan dengan hal negative dan tidak bagus.

Untuk lebih gampangnya seperti Daging yang di masak belum matang maka bisa diketahui tapi tidak untuk orang awan, hanya mereka yang telah aktif Indra Lidahnya saja.

Twakindria: Indra Kulit

Berhubungan dengan rangsangan seperti peraba baik mengunakan tangan ataupun kulit lainnya, untuk yang sudah lulus menjaganya guru akan nambahkan tingkatan pengetahuannya dalam hal perasa di kulitnya.

Untuk tingkatan ini biasanya akan mengetahui keberadaan makhluk halus disekitar, aura panas atau dingin untuk lebih mudahnya seperti seorang guru mampu mengetahui sebuah pusaka dengan menditeksi mengunakan tangan (kulit) sehingga bisa mengetahui dimana sumber awalnya.

Bukan hanya sebatas ini saja, lebih jauh lagi dari apa yang sering tidak diketahui oleh sebagian orang seperti sebuah rumah atau tempat adanya aura negative atau positif. Kemungkinan Anda juga tau orang yang mampu mengetahui hal seperti ini.

Diatas adalah 5 Panca Indra Bundhandria yang sudah diulas sedikit, untuk disadari pastinya Anda telah paham sehingga bisa mengetahui dimana nama tersebut digunakan pada Panca Indra yang Anda miliki. Maka dari itu bila Anda ingin mempelajari dengan seorang guru pastinya akan diminta untuk menjaganya.

Panca Karmendria

Sedangkan untuk Karmendria masih berbuhungan denga panca indra yang kita miliki dan juga harus di jaga dengan baik, tetap seperti mempelajari diatas tadi semuanya tetap akan memberikan hal positif dan baik untuk diri kita sendiri. Untuk beberapa Indra yang masuk dalam kategori Karmendria adalah:

  1. Garmendria.
  2. Panindria.
  3. Panendria.
  4. Payundria.
  5. Upasthendria.

Kelima nama Panca Indra ini sangatlah butuh dijaga bila Anda ingin selesai semua tahap untuk mempelajarinya semua ilmu-ilmu selanjutnya karena seorang guru pastinya berharap yang lebih baik untuk muridnya.

Dengan menguasai tingkatan diatas ini berarti Anda sudah merampungi semua hal keilmuan dasar sudah cukup untuk mempelajari ilmu-ilmu kebatinan lebih tinggi lagi. Selain itu, mereka yang sudah tuntas menjalaninya pasti akan mumpungi dalam menguasai ilmu seperti Ajian dan sebagainya, berlanjut sudah pas untuk menjadi seorang guru yang meneruskan ilmu yang dimilikinya.

Untuk Anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang ketuntasan menguasainya berikut kita coba ulas lagi.

Garbendria: Indra Mulut

Berhubungan dengah lidah tapi tidak sama dalam hal Dasendria yaitu untuk menjaga ucapan sedangkan lidah adalah pelepasan dan rasa yang mengecapnya. Garbendria lebih jauh dari menjaga ucapan saja tapi juga meliputinya hingga perinta ke orang lain walaupun sama dengan ucapan tapi tetap harus di bedakan.

Bila guru menyatakan lulus, maka disinilah ada seseorang yang ucapanya mangkus dalam banyak hal yang ia ucapkan nantinya, juga berbuhungan dengan pelepasan sebuah Ajian seperti mantra lebih cepat mangkus untuk digunakan. Lebih dari itu saja, bahkan sebuah ucapan yang diberikan ke orang lain seperti nasehat akan lebih cepat di nalar melalui pikiran orang yang mendengarkan.

Panindria: Indra Tangan

Untuk yang satu ini lebih banyak digunakan secara tahap belajar baik menjaga untuk menghindari hal yang tidak baik, juga dalam hal bekerja secara untuk ekonomi atau apa saja. Bila dinyatakan guru lulus dan diberikan ilmu kelanjutan maka sanggup mengunakan tangan untuk hal yang lebih jauh lagi dilakukan orang awal.

Sebut saja untuk Ajian pukulan, orang yang sudah melewati Panindria sudah bisa dengan mudah untuk menguasai ilmu yang berhubungan dengan tangannya termasuk jadi ahli penyebuhan dan membantu orang lain dengan tenangga yang ia miliki.

Bahkan lebih jauh dari itu saja, untuk yang sudaj berhasil mejaga tangannya dan menerima ilmu pastinya mampu mendapatkan hal-hal yang positif dan lebih banyak lagi yang bisa ia pelajari dan kuasai.

Padendria: Indra Kaki

Untuk ini bila dijaga untuk menghindari melangkah ke jalan yang tidak baik sampai guru melihat dan menyatakan lulus, pastinya juga akan diberikan ilmu tambahan untuk digunakan.

Bila sudah mengamalkan suatu ilmu pastinya setiap langkahnya akan selalu terlindungi dan hal-hal yang baik. Sebut saja bila ia berjalan akan mengetahui kemana arah langkah yang baik untuk ia lewati, bukan hanya sebatas itu saja bahkan lebih jauh lagi.

Terutama untuk mereka yang menguasai Ajian Rogo Sukmo melepas sebagian roh dari maka saat berada di alam astral langkahnya tetap saja akan mendapatkan bantuan untuk ke jalan yang benar sesuai dengan apa yang sudah ia tentukan. Termasuk berjalan untuk menemui orang lain yang ia pikirkan.

Payundria: Indra Pelepasan

Berhubungan dengan Nafas, untuk yang masih dalam tahap belajar pastinya tidak akan memikirkan setiap nafal yang di tarik dan keluar setiap saatnya. Bila guru sudah menyatakan lulus dan memberikan ilmu tambahan maka bisa digunakan yang sesuai dengan apa saja yang ia harapkan.

Sebut saja seorang guru memberikan sebuah air minum yang sudah melalui hembusannya, pastinya akan memberika daya sesuai dengan apa yang diharapkan seperti penyembuhan penyakit, ilmu dan sebagainya. Bukan hanya sebatas itu saja, bila ia menguasai Ajian Sirep cukup dihembuskan pada setiap orang maka langsung tertidur, termasuk ilmu yang lainnya sesuai dengan apa yang ia kuasi.

Upashendria : Indra Kelamin

Dan ini Indra yang terakhir dalam Dasendria Karmendria, sebelum bisa menjaganya pastilah kita akan berbuat apa saja yang diinginkan dengan alat ini, bila sudah diberikan guru nilai yang baik maka pastinya kita akan mendapatkan pula hal yang positif untuk menjaganya.

Karena hal ini berhubungan dengan hal yang termasuk sensitif jadi dicukupkan sampai sebatas ini saja untuk pembahasan Upashendria!

Jadi kunci untuk mengetahui belajar Karmendria berhubungan dengan apa yang akan kita gunakan dalam anggota tubuh, dijaga untuk hal yang baik pastinya bukan hanya sebatas apa yang kita lakukan tetap dalam semuanya yang berhubungan dengan ilmu kebantian lalu digunakan untuk berbagai keperluan yang akan dilakukan termasuk baik buruknya dikemudian hari.

Bundhindria dan Karmendria

Ke dua Dasendria ini berhubungan dengan hal yang baik bila di jaga dan kuasi, maka dari itu dalam tahap belajar setiap orang ada tingkatan masing-masing, semuanya tetap berhubungan dengan kecerdasan yang mempelajarinya, karena itulah semua apa yang dipelajari tidak akan sama tingkatannya termasuk Dasendria.

Jadi tujuan dari utama mempelajari Dasendria dalam agama Islam tetaplah 1 mengingat Allah swt sebagai pencipta dimana siapa saja yang mempelajarinya sudah tertera dalam Al Quran apa saja yang dilarang, dengan menjalani semua yang baik maka tetap dengan mudah bisa dikuasai. Tak heran, banyak ulama berhubungan dengan erat kepada Allah swt sehingga baik melalui ucapan atau doa-doanya lebih cepat terkabul dari pada kita yang hanya menjalani tanpa menjaga Dasendria.

Intinya semua kembali pada Keyakinan dan Agama kita sendiri, karena disini saya beragama Islam jadi yang diambil ketentuan untuk mempelajarinya sudah jelas sudah dari ajaran agama.

Kesimpulan
Untuk Anda yang ingin mendapatkan kebaikan dunia, maka tidak ada salahnya untuk memahami dari yang Anda pelajari, bukan hanya cukup mengetahui saja tapi coba untuk menjalani supaya lebih mengetahui hal-hal yang berhubungan dengan kebatinan seperti yang diingin tapi tidak terlaksana sebelum bisa melewati Dasendria, Bundhindria dan Karmendria.

Posting Komentar untuk "Ilmu Dasendria Ungu, Bundhindria, Karmendria, Buat Sakti Mandraguna!"