Media Pelet Bawang Hitam, Tuntukan Wanita Idaman mu!

Pelet Bawang hitam, memang sudah terbilang tidak aneh lagi karena kebanyakan yang menyukai media pelet untuk perempuan pasti sudah mengetahuinya, baik hanya mendengar melalui obrolan atau juga sampai melihat keampuhan bawang hitam yang digunakan untuk menundukan hati siapa saja yang disukainya.

Kalau sudah di sasarkan maka akan sulit untuk disembuhkan, kecuali yang mengobatinya termasuk tokoh spiritual dengan ilmu lumayan tinggi, kalau masih standaran ya lewat tetap saja orangnya mikut pengamalnya tadi.

Pelet Bawang hitam, memang sudah terbilang tidak aneh lagi

Sekilas, bagi pemilik ramuan yang diracik dari bahan bawang hitam ini terkesan seperti orang biasa saja, tapi kalau pas punya niat untuk memelet lelaki atau wanita maka tidak membutuhkan waktu yang lama targetnya akan luluh. Mengapa bisa demikian?

Karena media bawang ini dibuat memang untuk mempengaruhi pikiran orang yang telah diberikan, efek dari kekuatannya memang sudah tidak diragukan lagi karena keinginan dari orang tersebut hanya orang itu saja sehingga apa yang di ucapkan dengan mudah untuk dilakukan. Maka dari inilah ramuan bawang hitam terkesan tidak untuk main-main bila digunakan hanya untuk keinginan yang tulus memilikinya kalau sudah di tinggalkan maka sulit untuk di sembuhkan, dari itu juga lah banyak dari pihak paranormal yang mampu membuatnya jadi engan untuk memberikab kepada sembarangan orang.

Tapi bagi Anda yang berniat untuk membuatnya, tidak lah mengapa yang penting mengerti cara untuk membuatnya dan niat hati untuk serius menikah dengan orang yang ingin Anda pelet. Tapi sebelum Anda mengetahui cara untuk membuat ramuan ini, ada baiknya ketahui dulu asal usulnya supaya tidak salah untuk Anda gunakan nantinya karena memang sudah mengerti dan mengetahuinya.

Asal Usul Pelet Bawang Hitam

Ramuan pelet ini pada awalnya dikenal dari Sumatera, dibuat oleh para Ninik Mamak yang memiliki kelebihan dalam hal spiritual yang akan diberikan kepada para pemuda yang ingin pergi merantau.

Ketika berkembangnya para perantau yang sudah menikah dengan pasangan mereka dari tempat merantau tadi ramuan Bawang Hitam ini selanjutnya diberikan kepada anak atau masih ada sangkutan kekeluargaan, sehingga menjadi luas dan banyak diketahui oleh orang yang menyukai dalam hal mistis untuk mendapatkan hati perempuan atau lelaki melalui media ini.

Karena sampai sekarangpun masih banyak yang mengunakannya, maka akan terus dipelajari dan digunakan untuk keperluan orang yang mengunakannya. Bahkan sampai artikel ini diterbitkan masih tetap dipelajari, baik dari yang sudah bisa membuatnya ataupun juga yang masih dalam tahap belajar.

Untuk Anda yang ingin membuatnya, terdapat beberapa tahap sebelum jadi ramuan dan bisa digunakan, sebagai saran sebaiknya jangan diberikan ke orang tapi bila ada yang menginginkan biarlah membuatnya sendiri.

Cara Buat Ramuan Pelet Bawang Hitam Sampai Jadi

Tahap pertama untuk membuat pelet Bawang Hitam ini siapkan dulu bahan utamanya yaitu Bawang Hitam, setelah Anda siapkan hitung jumlah keluarga Anda. Dari ke 2 orang tua, adik, kakak hitung semua contohnya:

Ayah sama Ibu jadinya 2 ditambah Adik 1 kakak 1 dan Anda jadinya 5.

Dari sini berarti Anda membutuhkan Bawang Hitam 5 butir, ini hanyalah sebagai contoh saja tapi untuk Anda yang ingin membuat ramuan pelet Bawang Hitam ini maka hitung dan sesuaikan dengan keluarga Anda bukan mengikuti contoh di atas.

Ingat: Bila dikeluarga Anda ada yang sudah meninggal jangan hitung lagi, cukup ambil yang masih hidup saja!

Setelah di tentukan jumlahnya tadi, selanjutnya atur waktu untuk Anda membuatnya, setelah menyiapkan waktu maka kupas dulu kulit dari Bawang Hitam lalu telan utuh (jangan dikunyah). Setelah kalian telan, tunggulah keesokan harinya saat Anda akan buang air besar usahakan didarat dan begitu selesai cari Bawang Hitam yang dikeluarkan karena yang akan memasuki tahap proses adalah ini, bila belum cukup jumlahnya tunggulah sampai semua keluar dari tubuh Anda.

Masuk Tahap Pembuatan dan Mewiritkan

Setelah semuanya ketemu, goreng dulu tanpa minyak sampai terlihat hangus dan bisa di haluskan, setelah halus ambilan wadah lalu dinginkan dulu untuk masuk ke proses mewiritkannya.

Setelah dingin ambilah kertas atau apa saja yang bisa digunakan untuk wadah Bawang Hitam yang sudah jadi serbuk tadi, bila sudah Anda siapkan bahan ini tunggulah pada malam hari tepatnya jam 12 malam, setelah di waktu itu duduk dan tarok media di depan Anda dengan keadaan terbuka selanjutnya niat untuk mengisikan wiritan untuk menundukan hati (sebut wanita atau pria) setelah disebutkan baca amalan dibawah ini:

Allahummaa wal asri minan nur, nur sifat nur qodim Abdullah. Sirullah sir Muhammad sir huwa Rasulillah Bihaqqi Laailaahaillallah Muhammadarasulullah. (Dibaca 41 kali).

Setelah dibaca tiupkan ke ramuan tadi, setelah selesai simpan dulu ramuan ini karena akan dilanjutkan lagi. Untuk yang pertama ini bisa Anda bacakan di malam apa saja tapi untuk selanjutnya harus malam jumat dan dikerjakan selama 4 kali malam jumat, setelah selesai barulah digunakan.

Cara Mengunakan Pelet Bawang Hitam Ke Target

Pelet ini berfungsi bila dimakankan, jadi tinggal berfikir cara untuk memberikan sedikit ramuan yang bisa dimakan oleh orang yang akan Anda pelet, bisa lelaki atau perempuan yang penting proses pembuatannya sudah tepat bila Anda lelaki berarti target Anda perempuan begitupun sebaliknya, jadi bila dibuat untuk lelaki maka tidak bisa digunakan untuk wanita, sebaliknyapun sama saja.

Anda bisa mencampur ramuan ini ke air putih, makanan, sayur atau apa saja yang penting bisa termakan olehnya, bila tidak bisa maka pengaruh peleh tidak akan berfungsi untuk orangnya. Jadi kesanya ramuan pelet ini sudah mengarah ke guna-guna bukan hanya sebatas pelet saja, karena efek yang dihasilkan dari pelet ini tidak akan seringan pelet pada umumnya.

Mampu membuatnya mengikuti ucapan apa saja dari Anda sekalipun untuk pergi dan sebagainya, terlebih bila hanya untuk menikah saja, pasti mudah. Akan lebih baik lagi ramuan ini bila digunakan untuk Pacar Anda atau sekalian Suami atau Istri supaya hatinya lebih memilih Anda dari pada yang lainnya termasuk omongan karena kan sering terjadi pasangan tidak patuh.

Cara Mengilangkan Pengaruh Pelet Ramuan Bawang Hitam Yang Sulit

Untuk yang susah dalam hal ini, bila Anda sudah pelet target lalu ingin meninggalkannya dengan kekuatan masih utuh maka selamanya ia akan menanti Anda sehingga tidak akan mau menikah kepada siapa saja karena hatinya sudah terkunci. Kecuali bila di carikan cara untuk melunturkan kekuatan peletnya, tapi tidak bisa dihilangkan begitu saja termasuk diri Anda sendiri yang memeletnya.

Untuk membersihkan setidaknya melalui bantuan Ulama atau paranormal yang sudah memprediksikan bahwa ia sanggup untuk menghilangkan, setidaknya biarlah di coba dulu untuk dibersihkan terutama melalui Ruqiah sangat disarankan. Tapi setidaknya tidak bisa hanya sekali saja di Ruqiahnya membutuhkan proses juga.

Sama halnya untuk Anda yang telah kena kekuatan pelet, bila ingin di hilangkan cobalah melalui Ruqiah pastinya akan tetap hilang, kecuali bila rasa cinga itu memang berasal dari pikiran murni tanpa kekuatan pelet.

Kesimpulan
Disini hanyalah sebatas berbagi saja, untuk Anda yang sudah mengunakan atau masih tahap mempelajarinya harap digunakan dengan sewajarnya tidak hanya untuk iseng karena efeknya nanti tidak akan semudah yang Anda bayangkan bila terkena ramuan pelet Bawang Hitam.

Posting Komentar untuk "Media Pelet Bawang Hitam, Tuntukan Wanita Idaman mu!"