Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Allahumma Kulhu Balik, Untuk Menghindari Orang Jahat

Mantra penolak berbagai kejahatan ini sebenarnya sangat banyak yang membutuhkannya supaya terhindari oleh berbagai macam orang yang akan berniat jahat padanya, bukan hanya sampai disitu saja bahkan untuk preman seperti pemalakan, penodokan dan lainnya juga sangat diperlukan.

Tapi sayangnya, ada banyak orang yang sering mengalami hal yang berhubungan denga kejahatan tapi tetap tidak mencari atau mengunakan ilmu-ilmu kebatinan yang berhubungan dengan hal semacam ini.

Mantra penolak berbagai kejahatan ini sebenarnya sangat banyak yang membutuhkannya supaya terhindari

Sebut saja contohnya orang berjualan pada malam hari, ada banyak sekali uang keamanan yang ditagihkan tapi tak ada daya untuk memperjuang suatu penghasilan yang di dapat, hanya memilih untuk membayar saja dari pada terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Bukan sampai di situ saja, bisa kita ibaratkan pemilik rumah yang sering di satroni pencuri yang kadang terjadi bukan sekali duakali tapi sering terjadi.

Nah beberapa contoh yang sudah disebutkan tadi hanyalah sebagai gambaran saja yang kemungkinan lebih jauh dari itu lagi, maka dari itu bagi Anda yang pernah bahkan sering mengalaminya tidak ada salahnya untuk mengamalkan mantra dibawah nanti yang berhubungan dengan keselamatan sehingga membuat Anda terhindar dari kejahatan tanpa Anda sadari secara langsung.

Mantra Penolak Bala Kejahatan

Untuk membaca mantranya tidaklah sulit hanya saja ada lelaku yang harus dijalani bila Anda ingin mengunakannya, ada pun mantranya sebagai berikut:

Allahumma kulhu balik, bolak balik kesumpet, aku dipengawe wong sadino ping pitu tumoni balio marang mangawe ola bali...bali...bali saking kersaning Gusti Allah.

Setelah menghafalkan mantra kunci diatas, selanjutnya Anda bisa mengatur waktu untuk menjalani lelakunya dengan berpuasa seperti biasa selama 3 hari berturut-turut dimulai pada hari selasa, rabu dan kamis.

Sebaiknya jalani lelaku diatas dengan waktu yang tepat, jangan di puasai lantaran Anda berharap segera untuk bisa mengunakannya tapi kontrol semua kesempatan seperti tidak menganggu pekerjaan dan kesibukan lainnya saat menjalani lelaku.

Bila memang dirasa sangat mendesak, Anda bisa berhenti dulu untuk mengerjakan aktifitas dan fokus saja untuk menjalani lelaku dengan berpuasa selama 3 hari.

Cara Mengunakan Kulhu Balik

Setelah waktu disiapkan dengan tepat, selanjutnya tinggal Anda mengunakan saja dengan membaca kuncinya 3 kali di waktu subuh dan magrib.

Bila dikuatirkan maka bisa Anda baca 3 kali saat akan keluar rumah atau saat mendesak seperti akan melewati gerombolan preman atau tempat-tempat yang berbahaya.

Bila memang hati Anda merasakan getar, takut dan sebagainya cukup di wiritkan saja dalam hati dibaca terus-menerus tanpa henti kecuali bila ada yang menegur lalu sambung lagi untuk membacanya.

Dalam mengamalkan mantra diatas, Insya Allah Anda akan terhindari dari berbagai macam bahaya, sekalipun tanpa Anda sadari bahwa ada bahaya disekitar Anda jadinya terhindari. Selain itu, dengan rutin mengamalkannya semua yang berniat jahat akan mendapat balasannya secara cepat atau lambat termasuk orang yang benar-benar sudah bertindak dan akan mengulangi lagi untuk menyakiti Anda.

Kesimpulan
Mantra diatas adalah Kulhu Balik, seperti yang kita ketahui fungsinya bukan hanya untuk orang yang akan bertindak secara fisik langsung tapi melalui kebatinan seperti santet, telluh, guna-gunakan dan lainnya juga akan terhindari. Namun sebagai saran, untuk mengunakannya lebih mantap lagi secara dalam pikiran bacalah kunci mantranya selepas melakukan Sholat Fardu Subuh dan Maghrib.

Posting Komentar untuk "Allahumma Kulhu Balik, Untuk Menghindari Orang Jahat"