Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizib Magribi, Allahumma Sukma Balhum

Hizib Magribi, Allahumma sukma balhum fu sakkiyal abun farraqib innahum murtaqibun.

Merupakan kunci dari pengamalan Asma Magribi yang paling banyak digunakan disaat sekarang ini, tapi sayangnya untuk pengamalan utama dari kunci diatas membutuhkan beberapa lelaku penting dan juga harua mengetahui dengan jelas untuk tujuan mengamalkannya.

Hizib Magribi, Allahumma sukma balhum fu sakkiyal abun farraqib innahum murtaqibun

Seperti yang kita ketahui, Asma Magribi Allahumma sukma balhum sangat dekat dengan tujuan pengasihan untuk di tujukan khusus ke orang lain atau digunakan secara umum untuk keseluruhan orang yang sering bertemu sehari-hari.

Untuk mengamalkan kunci diatas terbilang simpel dan ringkaa, hanya saja Anda sanggup atau tidak mengamalkannya bila sanggup silahkan ikuti tata cara mengamalkannya.

Pertama lakukan mandi keramas jam 12 malam untuk membersihkan diri dari najis besar dan kecil yang mungkin melekat di kulit saat akan menjalani pengamalannya, setelah selesai mandi lakukan sholat hajat 4 rokaat lalu berdoa kepada Allah swt untuk diberikan kemudahan mengamalkannya.

Setelah berdoa bacalah kunci utama tadi sebanyak 335 kali lalu tunggulah waktu jam 3 untuk melanjutnya puasa selama 3 hari, selama menjalankan puasa setiap selesai melakukan sholat fardu 5 waktu membaca kuncinya sebanyak 335 kali sampai selesai.

Setelah tuntas, bisa Anda gunakan sesuai dengan kebutahan seperti:

  • Pengasihan Umum
    Dibaca saat akan keluar rumah sebanyak 7 kali lalu tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke muka, bila dikuatirkan hati yang mulai ragu-ragu lanjutkan membaca sesuai dimana saja berada kecuali di tempat yang kotor.
  • Pengasihan Khusus
    Ingat wajah target sekaligus nama lengkap dan bin / binti yang juga lengkap, lalu atur waktu tepat jam 12 malam lalu lakukan sholat hajat 2 rokaat setelah selesai niat untuk mengamalkan ke target, ingat wajahnya dalam pikiran dan lalu niat dengan jelas dan lengkap lalu kirimkan Al Fatiha 41 kali ke target setelah selesai sambung dengan kunci utama tadi sebanyak 991 kali baca satu dudul. Pengamalan selama 3 sampai 7 malam berturut-turut.

Untuk lebih jelasnya pengamalan asma magribu diatas sebaiknya temui ulama yang mungkin juga mengerti dengan seputaran Asma didunia nyata Anda.

Karena dalam pembahasan Hizib biasanya akan bersangkitan dengan Pasukan dari langit dan bila terlihat dari mata batin hanya berbentuk untaian cahaya yang akan membantu Anda dalam hal pengamalan.

Maka dari itu harus dipelajari dengan tepat, bila hanya melalui tulisan disini tinggal kembali pada seberapa kuat tekat dan kosentrasi penuh keyakinan dalam hati Anda dalam pengamalannya.

Selain kunci diatas tadi, mengamalkan Hizib Magribi masih ada banyak sekali namun yang pada umumnya banyak dipelajari adalah yang pertama diatas tadi dan berikut beberapa lainnya.

Hizib Safi Magribi

Wa sollallohu'ala sayyidina wa Maulana Muhammadin wa'ala alihi wa sohbihi wa salam. (dalam pengunaannya ini dibaca 7 kali dan melanjutkan sambungannya lagi).

Allahumma inni sa aluka (Baca Ya Allahu 7 kali di sambung dengan Ya Robbi 7 kali, Ya Rohmanu 7 kali dan Ya Rohimu 7 kali) La takilni ila nafsi lamma anta a'lamu bihi minni wam dadni bi roqiqotin, min roqoiqi Ismikal hafidzil ladzi hafadzta bihi nidomal maujudati. Wak sini bidz dzar'i min kifayatika wa qollidni bi Sayfi nusrika wa himayatika wa tawwajni bi taji'ijjika wa mahabatika wa karomika wa roddini bi rida i minka wa rokibni markaban najati fil mahya wa ba'dal mamati bi haqqi fajasyin tsadkhozin, amdadni bi roqiqotin min roqoiqi Ismikal qohhari tadfa'u biha anni man arodani bi suuin min jami'il mu'dziyati wa tawwalani bi wilayatil'ijji yakhdo'u li biha kulla jabbarin'anisin wa saytonin maridin (Sambung dengan baca: Ya Allahu Ya 'Azizu Ya Jabbaru 9 kali lalu lanjutkan membaca sambungan lagi).

Allahumma alqi alayya min zinatika wa min mahabbatika wa karomatika wa min hadroti rububiyyatika ma tabharu bihil 'uqulu wa tadzillu bihin nufusu wa takhdo'u lahur riqobu wa tariqqu lahul absoru wa tubaddidu lahul afkaru wa yasghoru kulla mutakabbirin jabbarin wa yaskhoru lahu kula malikin qohharu (Bacaan khusus 7 kali baca: Ya Allahu Ya Maliku Ya Jabbaru. Untuk yang selanjutnya dibaca 17 kali yaitu: Ya Allahu Ya Wahidu Ya Qohharu. Kemudian sambung lagi).

Allahumma sahhir li jami'a kholqika kama sahhortal bahro lisayyidina Musa alaihis salamu wa layyin li qulubahum kama layantal hadida li dawuuda alaihis salamu fa innahum la yantiquuna illa bi idznika nawasihim fi qobdotika wa qulubuhum fi yadika tasrifuha kayfa si'ta. (Bacaan 9 kali secara bersamaan: Ya Muqolliba Qulubi. Sambung dengan bacaan 7 kali: Ya Allamal Ghuyubi).

Atafa'tu godobahum bi lailahaillalohu wastajlabtu mahabbatahum bi Sayyidina wa Maulana Muhammadin Rosulullohi Sollallohi alaihi wa salam falamma roaynahu akbarnahu wa qoto'na yadiyahunna wa qulna hasa lilahi ma hadza basyaron in hadza illa malakun karimun wa sollallohu 'ala Sayyidina Muhammadin wa 'ala alihi wa sohbihi wa sallam wal hamdulilahi Robbil'alamin.

Untuk bisa mengunakan Asma diatas lakukan puasa selama 7 hari, amalan dibaca setiap kali selesai melakukan sholat fardu subuh 1 kali kesuluran dan yang ditandai kurung dibaca sesuai dengan yang telah tertulis, untuk sebaiknya tetap harus melalui jalur meminta ijazah dari orang yang Anda kenal didunia nyata.

Sedangkan untuk mengunakannya pengasihan umum dan tertarget cukup baca kuncinya yaitu:

Hasbunallah Wa ni'mal Wakil.

Baca sebanyak 7 kali untuk umum saat akan keluar rumah, dan bila untuk tujuan khusus lakukan kirim lewat sholat hajat 4 rokaat dengan ingat wajah, nama lengkap dan bin / bintinya lalu kirim Al Fatiha 41 kali dan kirim kunci diatas sebanyak 1001 kali selama 7 malam tahapan.

Perlu dingat, Anda mengamalkan Asma diatas dengan tingkatan umum dan bila ingin tambah kekuatannya mesti melewati tahapan pengamalan tambahan.

Mengisi Kekuatan Hizib Syafi Magribi

Setelah membaca penuh amalan utama tadi, lanjutkan dengan membaca: (Hasbunallahu wa Ni'mal Wakil 777 kali) dan lanjutkan dengan membaca rapalan tambahan dibawah ini:

Allahumma inii as-aluka biskrridz-dzaati wa bidzaatis-sirri huwa anta wa anta huwa laa ilaaha illa anta ihtajabtu binurillahi wabinuuri 'Arsyillaahi wa bikullismin huwa lillaahi min 'aduwwiy wa 'aduwwillahi wa min syarri kulli khalqillaahi bimi-ati alfi+alfi laa hawla walaa quwwata illa billahi khatamtu'alaa nafsiy wa diiniy wa ahliy wa waladiy wa jamii'i maa a'thooniy robbiy bikhataamillaahil qudduusil manii'il ladzii khotama bihii 'alaa aqthaaris-samaawaari wal ardl Hasbunallaahu wa ni'mal wakil wala hawla wala quwwata illa billahi 'aliyyil 'azhim wa shallallaahu'alaa Sayyidinaa Muhammadin wa 'alaa aalihi wa Shabihi wa sallama.

Setelah membaca rapalan diatas, tarik nafas dalam lalu Istigfar semampunya dengan penuh pengharapan kepada Allah swt kemudian lanjutkan dengan membaca amalan dibawah ini:

Allahumma inni as aaluka bi'uluwwi makaanika, wa bi 'izzati shulthoonika wa irtifa'i qadrika wa bi-a'zhomi asmaa i ka Yaa Allahu. Yaa Muta'aali. Yaa 'Aziizu. Yaa 'Aliyyu. Yaa 'azhiimu. Yaa Rafii'u. Yaa Kabiiru.

As-a-luka bika ilayka walaa as-a-lu ahadan ghairoka An-taj'ala liyyal i'zzata 'alaa khalqika wa 'azh-zhimnii fii a'yunihim waj 'ala liyyal haybata fii quluubihim. Yaa Samii'u. Yaa Qariibu. Yaa Mujiibu. Sakh-khirliyy quluuba khalqika ajma'iina Ya Allah. (Amalam diatas dibaca 10 kali).

Pengamalan tambahan diatas bisa dikerjakan untuk menambah pasukan langit yang berhubungan dengan Asma ini, namun bila Anda masih dalam tahap pertama menjalani lelakunya akan lebih baik tambahan ini dikerjakan saat Anda benar-benar merasakan sudah sangat membutuhkannya.

Karena bila terlalu berambisi untuk menguasainya berlipat-lipat, sama dengan hal yang berburu-buru dan terlalu berlebihan keinginan malah bisa jadi gagal menguasainya, maka dari itu jalani semampunya saja dulu.

Kesimpulan
Mengamalkan Hizib Magribi tetap akan kembali pada jalan Anda mendapatkannya, sebaik-baik semua ilmu yang di dapat tanpa guru akan lebih baik lagi di ijazahkan melalui seorang Guru maka dari itu, sebelum Anda mencoba untuk mengamalkan rapalan Hizib Magribi diatas sangat disarankan untuk mencari orang yang Anda ketahui terlebih dahulu dan mengerti akan Hizib ini.

Posting Komentar untuk "Hizib Magribi, Allahumma Sukma Balhum"