Ashabul Kahfi, Aqsamtu alaykum yaa khuddama hadihil asmaa'i

Doa Ashabul Kahfi, Aqsamtu alaykum yaa khuddama hadihil asmaa'i antakhibitsal baidala ya'atiina walqoriibaalaa ya'diina bihaqqinnabiyii alaihisholatu wassalamu wabiijaqqi alfi alfi la hawla wala quwwata illa billahil aliyyil adhiimi washollallahu ala Sayyidina Muhammadin wasaalama.

Doa Ashabul Kahfi, Aqsamtu alaykum yaa khuddama hadihil asmaa'i

Beberapa bait Ashabul kahfi diatas pada umumnya sering kali digunakan sebagai amalan pribadi yang berhubungan dengan bermacam-macam hajat dunia, terutama untuk kita yang sering kali merasakan kesedihan hati pada beberapa masalah yang tidak kunjung selesai.

Dengan mengamalkannya secara istiqoma, Allah swt akan selalu memberikan kemudahan untuk kita yang bersungguh-sungguh mengamalannya, serta penuh kesabaran dalam hati dan berfikir hal yang positif lalu mengambil sisi baiknya dari apa yang sedang terjadi.

Dengan begitu, tidak akan memerlukan waktu yang lama sudah pasti pertolongan akan datang dan menuntaskan permasalahan yang di anggap berat.

Nah untuk Anda yang berniat mengamalkan secara terus-menerus bacaan ini, sesuai dengan hajatnya terkesan tidak ada yang berat dalam membacanya hanya membutuhkan selalu ingat dan terus membaca, berbeda dengan amalan khusus yang perlu lelaku, puasa dan sebagainya.

Untuk cara mengamalkannya, pertama silahkan hafalkan bacaanya terlebih dahulu adapun yang akan Anda baca nantinya sebagai berikut:

Aqsamtu alaykum yaa khuddama hadihil asmaa'i antakhibitsal baidala ya'atiina walqoriibaalaa ya'diina bihaqqinnabiyii alaihisholatu wassalamu wabiijaqqi alfi alfi la hawla wala quwwata illa billahil aliyyil adhiimi washollallahu ala Sayyidina Muhammadin wasaalama, Assalamualaykum yaa ayyuhal Shabul Kahfi yamliikha maktasaliina matsliina marnuusyin syadanusyin badarnuusyin kafsyatotnusyin khitmir, Masyaa'allahu kana wamaalam yasyaa'lam yakun fayakun.

Setelah hafal untuk membaca Ashabul Kahfi diatas, cukup dibaca saat pagi hari dan magrib sebanyak 3 kali dengan hati yang penuh permohonan kepada Allah swt, tapi alangkah bagusnya bila Anda baca setelah selesai melakukan Sholat fardu walaupun tetap bisa Anda baca diwaktu pagi dan magrib tanpa melakukan Sholat Wajib tapi sebagai Muslim sudah sebuah Kewajiban kitalah untuk menjalaninya bukan hanya cukup mendapatkan pertolongan lalu lupa dengan kewajiban kita kepada Allah swt.

Jadi kunci mengamalkan Ashabul Kahfi ini bersifat antara kita pada masalah yang sedang terjadi dan meminta bantuan (pertolongan) yang dirasa memang kita membutuhkannya.

Walaupun tanpa masalah, akan baik juga mengunakannya untuk persiapan diri kita untuk menatata hati dan fikiran yang berangsur-angsur menjadi lebih baik dan meninggal hal-hal yang berbau negatif.

Posting Komentar untuk "Ashabul Kahfi, Aqsamtu alaykum yaa khuddama hadihil asmaa'i"