Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Asma Qorun Amalan Penderan Rejeki

Asma Penderas Rejeki yang terkadang sedang di rasa seret di berbagai pekerjaan, baik itu berjual, bisnis dan berbagai usaha lainnya yang sedang Anda kerjakan. Dengan keadaan yang sedang demikian, pastinya Anda akan mencari solusi dari berbagai arah tentunya yang positif dan bermanfaatlah ya dengan mengamalkan amalan tertentu atau langsung mencari yang lebih khusus untuk bisa di gunakan mengatasi rezeki yang sedang mapet (seret).

Asma Penderas Rejeki yang terkadang sedang di rasa seret

Asma Qorun kemungkinan cocok dengan keadaan Anda bila ingin mengamalkan suatu amalan yang di tebus tanpa puasa dan lelaku lainnya, hanya cukup Anda amalkan dan dibaca secara istiqomah, yakin dengan apa yang dikerjakan. Bila keinginan dalam hati sudah fokus, niat dan tekat yang bulat tidak ada salahnya Anda mengamalkan Asma Qorun karena di nilai memang banyak sekali yang membutuhkannya.

Tapi sebelum Anda bisa mengunakan Asma Qorun, tentunya harus mengetahui dulu bacaan dan cara mengerjakannya, bila sudah tertanam dalam hati Anda untuk mengunakannya silahkan di coba untuk mengamalkannya.

Sebelum bisa mengunakannya, pastilah Anda akan lebih dulu membaca asmanya, maka dari itu hafalkan dulu bacaannya baik dengan cara di hafalkan langsung atau di salin dulu ke kertas supaya mudah untuk di hafalkan, adapun bacaanya sebagai berikut:

  1. Baca Al Fatiha 41 kali.
  2. Yaa Yaa Allah 10 kali, Yaa Fattah Hu Yaa Razzak Hu Yaa Khobir, karena bandaran nabi Allah Sulaiman di bumi datangkanlah rezekiku didaksina, dipaksina, di masyriq di magrib.
  3. Yaa Allah (10 kali)
    Yaa Fattah Hu Yaa Razzak Yaa Khobir bukakan pintu langit yang ke tujuh.
  4. Yaa Allah (10 kali)
    Yaa Fattah Hu Yaa Razzak Yaa Khobir bukakan pintu bumi yang ke tujuh.
  5. Yaa Allah (10 kali)
    Yaa Fattah Hu Yaa Razzak Yaa Khobir bukakan pintu gedung yang ke tujuh.
  6. Yaa Allah (10 kali)
    Yaa Fattah Hu Yaa Razzak Yaa Khobir turunkan rezekiku seperti cahaya matahari.
  7. Yaa Allah (10 kali)
    Yaa Fattah Hu Yaa Razzak Yaa Khobir timbulkan rezekiku seperti mata air.
  8. Yaa Allah (10 kali)
    Yaa Fattah Hu Yaa Razzak Yaa Khobir datangkan rezekiku siang dan malam.

Setelah hafal bacaan diatas, untuk mengunakan cukup baca setelah selesai sholat fardu subuh dan di amalkan secara Istiqomah (terus-menerus) dengan kepasrahan kepada Allah swt dan hati yang penuh permintaan.

Keutamaan Asma Qorun

Untuk utama dari pengamalan Asma ini tinggal kembali kepada Anda yang menjalankan, bila di kerjakan saat menjalankan usaha pastinya yang akan berkembang tetap usaha tersebut. Berbeda bila Anda yang sedang terjatuh, bangkrut atau sedang kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan pastinya akan dipermudah untuk urusan rejeki.

Terkadang Anda akan mendapatkan rejeki yang tanpa disadari, entah dari penjuru mana tau-tau Anda mendapatkannya tapi perlu di ingat bahwa rejeki dari Allah swt tidak hanya berupa uang bisa jadi berupa lainnya. Maka dari itu, jangan lupa untuk mengingat apa saja yang telah diberikan sebagai syukur untuk kita menjalaninya.

Jadi simpelnya seperti ini, Anda main ke rumah teman bisa mendapatkan makan dan sebagainya itu bisa di ungkapkan sebuah rejeki untuk diri kita, kuncinya kita menerima tanpa disadari arahnya datang.

Jadi kunci utamanya hanya berdasarkan rejeki saja, karena mengamalkan Asma Qorun pastinya yang sedang di usahakan mencari rejeki!

Asma Qorun Pakai Yaa Fatahu Ya Rozzak Kan Untuk Rezeki

Asma ini memang mengambil dari Asma Ul Husna yang biasanya di gunakan untuk wiritan rezeki, namun dalam beberapa bait diatas telah di tambahkan untuk hal-hal yang berhubungan dengan Nabi Sulaiman AS dengan mengutamakan permintaan di bukanya pintu-pintu rezeki.

Maka dari itu, mengamalkan Asma Qorun ini pengharapannya lebih jauh dan dalam lagi pengharapannya. Namun bukan berarti mengamalkan Asma Ul Husna saja belum cukup, pastinya sudah cukup dengan pengamalan wiritan ini tapi sebagai manusia pastinya kita mengharapkan yang lebih lagi, maka dari itulah tambahan ucapan dalam perafalannya ditambahai.

Jadi untuk Anda yang telah mengerti dengan kalimatnya, tetap bisa ditambahkan sendiri ucapannya namun alangkah baiknya bila diambil dari unsur yang baik-baik juga untuk di amalkan. Sampai disini semogga Asma Qorun di atas akan selalu bermanfaat dan tercukupkan rezeki Anda.

Posting Komentar untuk "Asma Qorun Amalan Penderan Rejeki"