Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hilangkan Masalahmu! Asma Sirullah Jibril

Asma Sirrulah Jibril, dimana untuk mereka yang mendalami kebatinan pastinya sudah mengetahui untuk kelebihan dari mengamalkan amalan ini, selain itu juga tidak jarang juga untuk di sarankan kepada soudara atau teman untuk mengamalkanya karena hampir semua pasti membutuhkannya sebagai perlindungan dan pertolongan dari Allah swt.

Asma Sirrulah Jibril, dimana untuk mereka yang mendalami kebatinan

Bukan hanya sebatas itu saja, untuk Anda yang mungkin dalam keadaan yang berkendala disaat sekarang ini seperti kena musibah dan memiliki masalah yang rumit, maka amalan Asma Sirrullah Jibril kemungkinan cocok untuk di amalkan. Tapi bukan hanya cukup di baca saja lebih pada pemahaman batin yang sangat dibutuhkan supaya pengamalannya nanti pas dan bermanfaat.

Tanpa manfaat yang pas dengan kebutuhkan yang Anda butuhkan tentunya akan membuat suatu hal menjadi sia-sia bukan? Maka dari itu, bila Anda sedang berada dalam masalah atau memang membutuhkannya dan berniat untuk mengamalkannya maka coba hafalkan dan gunakan semampu Anda.

Sedangkan untuk bacaan yang Anda butuhkan tidaklah terlalu panjang, hanya saja butuh dihafalkan dengan tepat dan benar, untuk bacaanya sebagai berikut:

Allahumma inni as'aluka bismikal ahadi a'azzi wa ad'uukallahumma bismikal ahadisshomadi waad'uukallahumma bismikal azhiimil witri wa adukallahumma bismikal kabiiril muta'ali alladzi mala'al arkaana kullaha 'an taksifa 'anni maa 'asbahtu wamaa amsaitu fiihi.

Setelah di rasa Anda sudah hafal, selanjutnya tinggal menjalani untuk pengamalannya secara istiqomah.

Cara Mengamalkan Asma Sirrullah Jibril

Hal pertama yang harus Anda persiapkan adalah waktunya, jadi aturlah waktu yang tepat dulu untuk di buka kuncinya pada jam 12 malam, bila sudah Anda pikiran waktu dan akan menjalaninya jangan lupa untuk mandi keramas dulu, karena hal yang najis melekat di tubuh kita belum tentu kita mengetahuinya secara langsung, dengan mandi kramas pastinya akan hilang.

Setelah mandi keramas, lakukan sholat sunnah hajat 2 rokaat dan berdoa kepada Allah swt sesuai dengan masalah yang sedang Anda hadapi atau meminta diberikan keberkahan untuk mengamalkan Asma Sirrullah Jibril, setelah manjatkan doa Istihfar 3 kali lalu bertawasul kepada:

  1. Nabi Muhammad SAW.
  2. Sahabat Nabi:
    1. Abu Bakar.
    2. Umar.
    3. Utsman.
    4. Ali.
  3. Malaikat:
    1. Jibril.
    2. Mikail.
    3. Izrofil.
    4. Izroil.
  4. Dan Syeh Abdul Qodir Al Jaelani.
  5. Baca Al Fatiha 41 kali.

Setelah membaca Fatiha sambung dengan Asma Sirullah Jibril diatas tadi dan baca 113 kali satu duduk dengan hati yang tenang dan juga pikiran yang fokus tidak terpecah lagi.

Setelah pengamalan diatas, selanjutnya dibaca selesai melakukan sholat Fardhu Isya sebanyak 7 kali dan di lakukan terus secara Istiqomah.

Fungsi Mengunakan Asma Sirullah Jibril

Untuk manfaat yang bisa kita rasakan pastinya akan banyak sekali, yang pertama pastinya berhubungan denga permasalahan yang timbul dan membuat pikiran dan hati kita menjadi ruwet tidak terkontrol lagi.

Apa saja yang dilakukan sudah serba salah, permasalahan seperti ini pastinya Anda sudah tau kan karena ada banyak sekali yang mucul dengan bermacam-macam masalah. Untuk hal pertama inilah dengan mengamalkan Asma Sirullah Jibril hati Anda akan merasakan ketenangan dan juga berangsur-angsur ketemu jalan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut.

Setelah masalah Anda selesai, sebaiknya jangan tinggalkan Asma Sirullah Jibril tetaplah terus di amalkan karena ada banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan seperti:

  1. Hati menjadi Lebih tenang.
  2. Terhindar dari masalah.
  3. Dilancarkan rezeki sehari-hari.
  4. Tidak mudah kena penyakit.
  5. Tidak mudah lelah untuk berkerja.
  6. Dan masih banyak lagi!

Inti dari fungsi keutamaannya tetap berada pada kehidupan, jadi dengan pengamalan sebuah Asma Insya Allah akan dimudahkan urusan dan terhindar dari hal yang tidak baik. Namun untuk keseluruhan manfaatnya tidak akan cukup untuk di tuliskan disini, jadi cukup amalkan saja bila Anda merasa membutuhkannya.

Selain itu, kunci utama selain mengamalkan Asma ini adalah perbuatan hidup kita. Jadi usahakan berbuat yang baik saja, setidaknya cukup di hindari!

Kesimpulan
Setiap kita pastilah mengalami yang namanya masalah, ada yang berat dan juga ringan begitupun jalan menyelesaikanya ada bermacam-macam mulai dari hanya mengandalkan pikiran saja tanpa berdoa sampai yang selalu berusaha dengan hal kebatinan, termasuk Asma Sirullah Jibril yang berhubungan dengan batin kepada sang pencipta dengan pengamalannya akan tetap ketemu jalan yang benar untuk kita lalui.

Posting Komentar untuk "Hilangkan Masalahmu! Asma Sirullah Jibril"